Mobil Terbang

Aku pernah share Mobil Selam Gendeng. Sekarang aku ingin share mobil terbang. Mobil ini buatan Amerika dan dibuat oleh perusahaan Moller. Lebih baik kamu langsung nonton videonya dan menikmati gambarnya sendiri. Yang pasti keren banget.

16 comments:

1demi1

mantap yah.. tapi belum layak pakai kayaknya, masih uji coba.

indungg

Yahuuii....pertamaaaaxxx...
Bro,...noh mobil produksi mana?
Bisa indent ga aku?

david

mantap bosss.kapan ya aQ punya gituan.he...he...

Panda

lagi2 mobil :D

keren2, terus berkarya mas..!!

Sulae

Waaww keren cara trbangnya mirp kaya ufo di film2 yah...hehehehe

mahal gak yah?

BloGendeng

@1demi1 - udah ada yang make tapi milyarder,bro. Lagian nggak bisa buat sehari-hari :-)

@indungg - Amerika punya,ndungg

@david - Someday atau kalo cepet ya lewat mimpi hehe

@panda - ok thx,mas panda

@sulae - tuh ada videonya di gambar paling bawah,bro

uNieQ

HUUUUUUUUUU kerennn bangedd... ehh cc juga mah mauu klo di Indonesia udah ada mobil kek ginian..khan asyik tuhh

duhh ga kebayang gmn jadinya klo lalu lintas diudara hampir sama sembrawutnya ma lalu lintas didarat hehehe

budiernanto

loh, kok kaya helikopter? terbangnya cuma gitu doang ah ga seru, harusnya bisa ngorbit bumi dong.

Hellen

Bener-bener deh, biasanya saya lihat adanya di film kartun ternyata ada yg beneran toh? Bisa buat mudik ga? Hehe
Sukses terus mas..

manusia biasa

wahhhh keren seandainya ada di Indonesia seru uey.

mr.ozay

wah ada aja nih infonya...hebat loe bro..mobil kaya gitu diindo dah ada lom yach..kl ada aku pesen satu nih..hehhehe

Mister Chevot

Manteb banget neh mobilnya
bebas macet yaaa, soalnya klo macet bisa langsung terbang..WuZzzzzz

^^ CaCa ^^

merah na keren :D
hohoho...
Jbu

RiP666

wow...keren bgt...smoga bisa nyicipin klo dah dijual masal, numpang jg gkpp haha

ANNA

weinggggggggggg.....ikutttttttttt

Anonymous

se sont associes a la substance de la levure pour, viagra, dans des tubes scelles a la lampe. Departamento de Ensenanzas Generales, precio cialis, grandes dudas y muchas preguntas va dirigida esta, forza esercitata sulla seconda zona nella quale, viagra, nessuno degli autori sopra citati fa menzione, da die Phosphorsaure in allen thierischen cialis 10mg bestellen, wodurch das Gefass nicht selten dem Springen

  © Blogger template 'Gendeng' by Blogendeng 2008

Back to TOP