Keyboard Komputer Daur Ulang

Mulai sekarang silahkan berburu keyboard komputer yang rusak. Kalo sudah banyak ntar diekspor ke Amerika, karena di sana bisa jadi barang mahal. Contohnya ada di gambar ini. Keyboard tersebut dibuat seperti puzzle yang asalnya dari ribuan tuts keyboard bekas yang sudah rusak.

Bila kamu menuliskan sebuah kata, maka data akan ditransfer satu demi satu melalui susunan ribuan tuts keyboard itu dan diterjemahkan ke dalam monitor yang nan jauh di sana. Apa nggak capek menyusun satu per satu ya? Yang keren lagi bentuk pengolah data transfernya elastis bisa berlekuk-lekuk seperti lembaran kain.

26 comments:

zoel

wahh kaya bikin tenunan songket

andi sukri

waaaw panjang bener keyboardnya, bener bener menakjubkan

PRIWA

hahaha makin keren aja artikelnya, kl mas seneng dengan designnya, berarti anna sukses besar,soalnya yg pantes dapet pujian tuh anna bukan saya hohoho

belly wijaya

satu kalimat: creative never end!

ekosulistio

wah itu bner keyboard??kalo mau ngejual keyboard bekas dmn??? ha..ha...

Abi Bakar

Jadi kalo kita mengetik maka barisan2x keywboard berikutnya akan melaju kedepan dengan naik-turun hingga nampilin hasil ketikan di layar monitornya?

ekosulistio

tu dapat keyboard drmn??

Jonbetta

Sekalian buat alas tidur bisa juga kle ya..

manusia biasa

woiiiiiiii itu keyboard ya tak kirain tombol kalkulator.

DAVID M IQBAL(07-88992)

Pusing Lihatinnya boss

internet and security

ha mantap,andai saja indonesia bisa niru maka kita kan maju.mudah mudahan aja.h43x

mas kok link saya ga ada ya,link mas dah kepasang,silahkan cek di
http://www.myinternetsecurity.blogspot.com/


sukses mas

Anthony Harman

Ada lagi neh yang aneh-aneh. Hehehe...
Btw, elo dapet dari mana sih, berita2 unik kayak gini. Seakan koq kagak ada abisnya.

Keep posting ya. Dan 'Gendeng' selalu
:)

Bintang

banyak tuh keyboard bekas dirumahku...hehehe

Tony

wah mantap..andai semua barang elektronik bisa dibuat juga dari daur ulang pasti sampah ga bakal menumpuk

BloGendeng

@zoel - haha tenunan mahal

@andi sukri - iya bro. aku aja juga heran

@priwa - hehe sama-sama hebat

@belly wijaya - kreatippp,mas :-)

@ekosulistio - kalo di indonesia di pasar loak,mas hehe

@abi bakar - bukan,mas. tapi datanya ditransfer lewat itu. rumit deh.

@jonbetta - iya alat refleksi :-p

@manusia biasa - haha dasar pedagang haha :-)

@david m iqbal (07-88992) - iya yang bikin lebih pusing,bro :-)

@internet and security - ok ntar say cek,mas. thx

@anthony harman - dunia ini kan memang aneh. jadi ya pasti tiap hari ada yang aneh hehe..ini file koleksi pribadi,bro

@bintang - ntar diekspor aja,bintang :-)

BloGendeng

@tony - bener,ton. sampah jadi uang :-)

Nina

jadi inget film Wanted...cara ngebaca target orang yg mau dibunuh mesti nerjemahin dari tenunan..
wkwkwkwk

brigadista

bisa buat alas tidur nggak tuu yaa,...

^^ CaCa ^^

hm, ga pusing apa ya liat na? :p

Sulae

Hmmmm makin lama makin aneh aja yaah...hahahahaha Dasar gendeng...

RiP666

wow...banyak bener,,,
klo mesin tik bisa ga ya??

BloGendeng

@nina - betooolll nina

@brigadista - ntar tak coba dulu,bro hehe

@^^caca^^ - kayaknya pusing juga tuh

@sulae - iyo emang gendeng,bro :-)

@rip666 - mesin tik nggak bisa,bro

arista budiyono

mantap neh keyboard

ANNA

koq yg bikin telaten banget yah.....bisa gak yah bikin dr daur ulang kancing baju....??

sandy

panjang bener,kalo mau mencet a truz z jadi lari kedepan,trus kebelakang gitu gak ya??

mondar mandir dubt??

Anonymous

[b]All of these girls are online now! just click on your favourite to go to their cam![/b]

[url=http://adf.ly/1DBj][img]http://www.hourlynetnews.com/mtree/1.jpg[/img][/url] [url=http://adf.ly/1DBj][img]http://www.hourlynetnews.com/mtree/2.jpg[/img][/url]
[url=http://adf.ly/1DBj][img]http://www.hourlynetnews.com/mtree/3.jpg[/img][/url] [url=http://adf.ly/1DBj][img]http://www.hourlynetnews.com/mtree/4.jpg[/img][/url]
[url=http://adf.ly/1DBj][img]http://www.hourlynetnews.com/mtree/5.jpg[/img][/url] [url=http://adf.ly/1DBj][img]http://www.hourlynetnews.com/mtree/6.jpg[/img][/url]
[url=http://adf.ly/1DBj][img]http://www.hourlynetnews.com/mtree/7.jpg[/img][/url] [url=http://adf.ly/1DBj][img]http://www.hourlynetnews.com/mtree/8.jpg[/img][/url]
[url=http://adf.ly/1DBj][img]http://www.hourlynetnews.com/mtree/9.jpg[/img][/url] [url=http://adf.ly/1DBj][img]http://www.hourlynetnews.com/mtree/10.jpg[/img][/url]

this will keep updating with the latest girls!

  © Blogger template 'Gendeng' by Blogendeng 2008

Back to TOP