Mobil Selam Gendeng

Mungkin sebagian dari kamu pernah membaca dan melihat di media massa tentang mobil amfibi. Mobil tersebut bisa berjalan di darat dan menyelam dalam air. Bahkan bisa jalan tanpa penumpang (hanya pake remote). Nah ini aku tunjukkan videonya. Kamu bisa melihat kehebatan teknologi yang menyatu dengan kemewahan. Bisnis otomotif masa depan yang menjanjikan bagi milyarder kelas dunia. Kapan ya bisa masuk Indonesia? :-)
video

8 comments:

Henny Aosa

videonya ngak bisa di liat tuh!!...?

indungg

Satu yang kurang? ga bisa terbang..
Kalo mo pesen dmana ya,bro?

Henny Aosa

wah!puas deh ngliatnya,bener-bener fantastik...terus apa lagi....pokoknya hebring gitu!!ampe ngebayangin,seandainya aku yang naik....wakakak mimpi broo....klo punya itu mobil,ngak usah sekolah mobil kali ya?kan udah ada remoutnya hehehe.......

BloGendeng

@indungg - Pesannya di eropa tuh hehe kejauhan ya :-p

@Henny - Lha aku ngga isa renang,Hen (malooo)..malah lebih takut tenggelam ngga bisa keluar :-)

GoMe Computer

vidoenya berat padahal sdh pake speedy, price list notebooknya memang belum di posting, kalau ada yg serius call atau contact GoMe Computer lokasi Denpasar-Bali

BloGendeng

@gome computer - Pake speedy ngga berat kok,mas. I juga. Sodara saya di Bali buka ngga berat juga. Maybe di sana area speedynya over :-)
Btw thx much buat inputnya,mas.. :-)

jaloee

Mungkin tahun depan masuk indonesia.. soalnya aku lagi ngumpulin duit nya

brigadista

broo,... bagi atu ya klo dah masuk indonesia...

  © Blogger template 'Gendeng' by Blogendeng 2008

Back to TOP