Mobil 2 in 1

Modifikasi mobil itu bagi sebagian orang sudah nggak asik lagi. Lebih baik bermain modifikasi warna. Yang lebih gila lagi warna mobil dirubah menjadi seperti yang kamu lihat di gambar ini. Sebut saja namanya mobil 2 in 1.

Sepertinya dua mobil yang diparkir bersebelahan. Padahal sebenarnya hanyalah sebuah mobil keluarga yang dicat seakan-akan parkir bersama mobil lain. Mobil kamu mau dicat seperti ini? Bagi yang mempunyai bisnis pengecatan mobil silahkan dijadikan sumber nilai plus untuk bengkel anda :-D

24 comments:

Syahrizki Rafi' Asy'ari

wah...wah....wah....kang...aku bingung nih....kayaknya enggak habis-habis yah idenya yang gendeng nih.....selamat deh kang, ajari dong supaya gag habis ide nih

212

lam kenal kang....wah itu mobilnya bener satu apa dua yah..bingung aku....tapi patut untuk di coba di van aku kang

Hellen

bener juga, awal liat saya pikir 2 mobil parkir bersebelahan, tapi setelah membaca dan mengamatinya secara seksama... wuih.. keren ternyata hanya 1...
Top deh..
Ntar kalau saya punya mobil (insyaalah... Amin)... *lagi sedikit mimpi* saya mau ngecat kayak gitu deh :)

belly wijaya

ide gila, gendeng... bentuk visual yang sebenarnya sederhana tapi gak kepikiran waktu belum liat gambarnya. Hebat! keep posting bro!

manusia biasa

uhuyyyyyyyy.......... bos request donk kalo motor 2 in 1 ada ga????

anthony harman

Gila, elo dapet dari mana gambar ini, bro. Bener2 ide bagus tuh. Punyanya Kijang, bisa disulap jadi Celica donk

byme

Bener nih cuma satu mobil tapi seperti nya ada dua mobil yang diparkir,
keren tuh modif bener-benre gendegn
byme

yoppi

keren....punya 1 mobil berasa 2....mantebb... :D

david

makin dilihat makin pusing saya boss

lusia

Hi nice blog.I would like to xchange links.if u too like,plz let me know.thanks.
Hot actress images here.
http://www.indianmasalamullu.blogspot.com/
http://www.onlinebusinesscourse.blogspot.com/
http://www.poemstips.blogspot.com/

Rian

main2 terus, nie mobil bli dmana, dasar gila nih yg punya mobil.. gara2 ga kesampaian beli di cat dah mobilnya,wakakakakakaka

acy

welah ide brilian tuch, lumayan kalo pengen dapet ruang parkir yang longgar :)

Tony

mirip 3 D ya kayak 2 gitu

Panda

luar biasa !!

kalo dibuat seolah2 3 bisa ga yah ?

andirich

wah.. kreatif banget tuh yang punya mobil. :)

JoVie

wao....keren banget karyanya..
kirain beneran ada mobilnya..
tapi lumayan tuh kreatif habis..

dan skrg mau usul nih....
bikin blog 2 in 1 gimana?? apa perlu pake conditioner?? *halah kok malah kayak iklan shampoo*

BloGendeng

@syahrizki rafi' asy'ari - saya juga masih belajar,mas. Ini koleksi pribadi yang dishare :-)

@212 - dicoba ntar dishare ya,mas

@hellen - aku doain cepet dapet mobil, hellen

@belly wijaya - modifikasi terbaru,mas.

@manusia biasa - motor kayaknya ada,bro. Ntar tak cari di fileku dulu

@anthony harman - iya bener,mas hehe

@byme - ayo byme modif juga...

@yoppi - iya makanya namanya 2 in 1 :-p

@david - kalo punya 2 baru pusing,bro hehe

@lusia - ok i'll be there soon :-)

@rian - haha gara-gara nggak bisa beli 2 mobil,bro

@acy - haha iya bener juga

@tony - bener,ton. Ngacatnya pake seni juga

@panda - kalo 3 nggak bisa ,panda

@andirich - kreatif abiisss,fren

@jovie - walah jovie lagi mabok nih hehe :-)

cerita senja

wah, ketipu saya...hehehhehe
good idea nih :)

Sulae

Weew om beneran cuma cat yahh...kok terlihat kaya dua mobil yahh...hehehe

BloGendeng

@cerita senja - banyak yang ktipu juga kok :-)

@sulae - makanya itulah hebatnya yang ngecat,bro

^^ CaCa ^^

manteeepppp :D

Jbu

ANNA

keren neh idenya...ikutan bikin bisnis nge-cat.....yukkk sp aj tyg mw nge-cat in silakan dateng...

sandy

sumpah kratief abiiiizzzzz....

komara ckpz

wuahahahahha

tak kirain itu mobile lagi berhimpitan :P

ternyata cuman catnya donkz !!


wuah klo mobil di cat gambarnya Becak ato kamar mandi Cwe gimana yah :P

  © Blogger template 'Gendeng' by Blogendeng 2008

Back to TOP