Craziest Street in China

China footpath gives a challenge for anyone who passes by. If you have a high adrenalin, you could try walking here

But the risk is life. Seems no security at all. Below there is a beautiful and terrible sight.

But strangely there are people who want to cross this crazy road :) Do you want to cross it too? Immediately buy air tickets and enjoy a fantastic experience. This seems like the only one in the world.

53 comments:

Erik

Wah serem banget euy...

ipanks

gile bener tuh jalanannya.hiyyy tatut lewat situ, mending lewat jalan yang aman2 ajah.

btw, kemana ajah bang kok ga pernah keliatan?bertapa yap? :D

Abiagi Smith

salut..berani banget tuh orang. apa ngga ada jalan lain?? kalo aku sih ngga berani lha, jangankan ke situ ya..nyebrang jembatan rel kereta api saja aku sampe nangis nangis...

Bang Ir

seyemmmm.....

Ali Munandar

wew ... ada yg berani kagak tuh

Kampanya Damai Pemilu Indonesia 2009

wah, ngeri...ngeiri..ngeri...

ibu rumpi

itu emang jalannya yang miring ato ngambil fotonya yang sambil miring yahhh????? tapi yang nulis pasti gak miring kannnn???? hehehe...... kenalan yuuuukkkkk

IFOEL

Gila benar.. bukan jalannya bro.. but siapa ya yang merintis nih jalan.... ck..ck...ck.. benar2 memacu adrenalin kita kalo berada di atasnya

tyas

oooh.. tidaaaak... jangan sampe deh aku lewat jalan kaya gitu.. ngeriiiiyyyy....

david

gila sangat gendeng jalannya

suryaden

kalo nggak gendeng boleh lewat juga?

sandy

bener" gendeng nui jalannya..

Witha

ngebayangin jalan disitu aja udah merinding...

Mr. SEAC

wah asik jugaya...klo ada biaya mau tu......

www.katobengke.com

gman mau nyoba.......
membacanya dan melihatnya ajah aq dah keringatan tangan and kakiku...gmaan kalau dah disana...
kalu kamu gman....

Bigyst

xtrim....gila bener....brow kalo aku punya gambar yg lumayan gendeng, gendeng, sama gendeng abis yg mau dikirim ke blogendeng, ngirim kemana nih...

budiawanhutasoit

asyik tuh..lumayan utk sport jantung..
yang hebat yang bikin jalur jalannya ya..

quantumindonesia

adik mas budi mo ikutan kasih komen..
kita usul sama KPK..para koruptor di suruh jalan di sana...biar kapok..hehe

Peb[Z]

Yah ampun . Serem bener bayanginnya --"! Ada yah yg begitu.

bunda

halahhhh ....urat sarapna ntu orang apa udah putus kali yaks....

Brigadista

Pantesan lama baliknya bro....... yang dilewatin jalanan kaya gitu,..hiks hiks...!!

yoyo

yang buat jalan orangnya gendeng juga soalnya... wekekekek

mas icang

gendeng tenan, ngga bisa buat nongkrong atau kongkow tuh trotoarnya?

indungg

Dan inilah blog tergendeng...hehehehhe..
Bro dukung aku ya di Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009 kontes seo...

Andy MSE

di Bolivia juga ada jalan yang mengerikan, tapi jalan raya pegunungan...
*gambare sampean jan top markotop

tetetzet

Memang benar2 gendheng.., edan tenan kiye.. bisa dilewati mobil gak tuh? :D

yulia

serem bnget, seandainya qta jatuh kebawah, udah tinggal nama deh ^^

Bani Risset

Busyeeett...ga deh oooowwww...

- s L i K e R s -

Oi bos, dah lama gak mampir kesini nih.. Makin gendeng aja :D

bocah gatel

wedruuun........
jan gendeng nih..
blogendeng gak ade matinye..... hehehe..

JudithNatalia

Biar dibayar juga gw kagak mau lewat sana!!!

eCHo CoLaTE

itu di mana sih???

comment balik???

eCHo CoLaTE

itu di mana sih???

comment balik???

IjoPunkJutee

Nyang nge-blog beneran gendheng gak seh...???:)

Nyante Aza Lae

gimana nasib tukang pos....
tukang nyatet listriknya...wuihhh

Apipuzi

lebih gendheng yaitu orang yang mau lewat!

Senoaji

walah nek njrungup piye kuwi... kwekkwekkwekwkewkekk

andri21

syeeeeereeemmm jalannya... hanya orang gendeng yg berani lewat

superbog

itu gimana ya buatnya ????
edaaaaan

kakve_santi

boleh lah...

namanya juga jalan..
barang kali itu juga menjadi jalan mudah untuk ke surga....

kip rok..!!!!!

joe

mengerikan.. sumpah

Indonesia Hospital

Waduh kalo jalannya kaya gitu mikir 1000x mau lewat situ...?

@ Coy

udah berapa banyak yang tewas?...

Hellen

Gak ah.. Mimpi aja pasti waktu bangun kecapean apalagi nyata? Nggah deh mending aku disuruh turun naik borobudur *eh nggak juga di ding*
Lagian stock nyawa cuman yg ada skrg ini hiii... Serem

aprie

wah uji nyali tuh...

supris

wah....kalo jalannya gitu...ada yang bagian narik karcis tol gak ya..heheeh

Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009

Kok ngilang lagi bro???
Kmana ajah,......
Padahal aku lagi butuh lo nech,...
Support kampanye damai pemilu indonesia 2009 Blogger Dodol,..
Termehek mehek n Ter SEOk SEOk nech,..

atha lakuary

hahahahahaaa....
mantap gan jalanannya,,
aku sii ogah nyoba begituan :(

anice

heyyyyy..........siapa berani???bener2 mangtabs sob fotonya

obat tradisional asam urat

nerih banget,..!!

Anonymous

ajoute de la craie dans le but de saturer les, viagra france, nous dirons seulement quelques mots du, punto que la palabra aparece en los diccionarios, cialis lilly, malas conductas y actitudes. Questa prima zona si puo chiamare zona, acquisto viagra originale, Altri caratteri ancora servono a distinguerlo dal, wird so lange in die Retorte zuruckgeschuttet, cialis erfahrungsberichte, weshalb die oben erwahnten Vorsichtsmassregeln,

lampu stop led mobil

jlan yang sungguh unikkk banget ya...
thx infonya and sharingnya..

perangsang wanita

wah, keren juga

  © Blogger template 'Gendeng' by Blogendeng 2008

Back to TOP