Decoration Original Mummy


Are you looking for a different decoration from others for your home? How you put real mummy in the corner of your house or in the dining room? Surely you be the first in Indonesia and famous on TV:-D

This picture is one of the original mummy for sale at a store in Seattle, USA. Ehmm ... nice, right?

Come on let's hunt the mummy. If hunting in Indonesia you may find the Mummy Kuntilanak or tuyul .... lol

38 comments:

wildan

mw doooooonngg...... :)
buat koleksi di kamar gw
wkwkwk..... :D

ipanks

bwakakaka masa mummy ada hiasan kaya gitu om?emang beneran dapat dari makamnya dia hiasan itu?

TUKANG ARSIP

mahal tuh belinya ntar mlh ga bs tidur

Bigyst

jah...buat apa sih majang2 mummy...seram ah

Apipuzi

wew... makin gendheng aja nih...
lebih baik di pajang di kamar buat nemenin tidur!

Sebuah Blog

Wew...kayaknya kalo dijadiin hiasan di ruang tamu bkalan bikin tamu g jadi bertamu...Alias takut Mummy-nya bangun...hehehe

suryaden

pesen mumi jos bus saya...

david

serem juga kalu di lihat lama2 y boss

sandy

wekeke..

sangar euy..

JudithNatalia

Syerem aahhh...gimana kalo malem2 malah meluk kita??Hiiiyyy!!

Papa Zakiyya

gendeng tenan... di rumahnya juga ada tapi mummi cicak, alias bangkai cicak... hehehe

budiawanhutasoit

ogah..mendingan boyong aura kasih daripada si mummy ini..betul tidak..

gloria

ogah... ntar malah ga isa tidur kalo malam...

paling ki gendeng yang demen ditemeni tidur ama ntu mummy ...

MATA HATI

wedew kl jd hiasan rumah..ak g bs bayangin kl lampunya remang2 bs mati bediri hihi..

yulia

wa~~~~~~~~~ takut (@___@)

Zippy

Di wamena banyak tuh bro mumi...
Coba kesana aja... :D

Blog Cantik

Kunjungan pertama...!
Salam kenal ya.....!

Brigadista

atuuuutt,.... sereeeemmm,.... mendingan,... kuaaabooorr...!!!!

uniquepebz

Bisa jalan di malam hari ngak tuh yah?? Serammmmmmmmmm >.<

SariRAPET

pas beritanya, pas gendengnya, hahaha..

apa kabar blogendeng? mudah mudahan kabarmu baik baik saja

Erik

Wah serem juga kalau dipajang

Sepur Kluthux

jadi atut...nih
jangankan beli
dikasih pun aku nolak.
salam kenal.....tukeran link boleh?

Bani Risset

Mummy? Tatut aahh.. mendingan Mamah-mamah an :)

Nyante Aza Lae

gak kebayang klo mati lampu malem2...nyariin lilin..gedubrak nabrak mummy...hihi

Retrira

SYYEERRREEMMM....

atut....

hotelpuriayu

Mummy nya klo dikasih baterai bisa gerak apa tidak ?

stainly

keren tuh kayaknya ...
ntar org dateng bertamu bisa ditarik cover charge !
se Indonesia blm tentu ada duanya

ifoell

btw, ini mummynya siapa ya..?? bikin merinding deh...

Ali Munandar

ada2 aja nih .. ane pesen satu om mummynya ..hahaha

Kampanya Damai Pemilu Indonesia 2009

pasti g ada maling yang brani masuk ya yehe..he..

tyas

waaah, mau dipajang dimana yaa..? bikin ngeri tamu neh..

Kojek

Kalo mummy jenglot ada bajunya bro???

Sang Cerpenis bercerita

takut akh masa naruh hiasan Mummy. bisa2 mimpi serem mulu. btw, aku pindah rumah ya.
jangan ke blog lama lagi.

@ Coy

ide yang menarik hehe..

SBJ

wiiihhhh...serem & menantang tu...
pasti langsung masuk tipi terus jadi terkenal.kalo punya koleksi mumi nya.
pasti masuk berita utama.
diberitakan satu orang meninggal dunia dicekek mumi,muminya kabur nyari korban brikutnya.
jadi buronan tu mumi...hehehhe...

obat herbal xamthone plus

takut,,,seharus'nya kan manusia di kubur,,,ini mah di jadiin pajangan,,,

obat herbal xamthone plus

klo orang gak di kubur...entar sihsa kubur_nya kaya gimana eaa,,,gak terbayangkan...

headrest monitor

bagus juga ya buat koleksi nie...hehe

  © Blogger template 'Gendeng' by Blogendeng 2008

Back to TOP