Popular Because Bald Head

If you have a bald head do not be afraid you can not be popular. For example this guy.

Because of his bald head, he got creative and innovative ideas. He made drawings of people being cut grass at his bald head. Wkwkwkwkkk .. like a garden.

Because of his bald head, he's so popular on the internet (though just behind the head):-p And many other bald man also drew their bald heads. Maybe some of you who want to draw like this?:-)

60 comments:

ABDEE NEGARA

pertamaxxxxxxxxxxx......

ABDEE NEGARA

heheheh... unik plus kreatif... demi menghilangkan jejak botaknya dia rela mendesain gambar kayak gitu ya...??
xixixixix...
apa kabar...
lama ngga ada kabar nih...

Bang Ir

botaknya hanya dikepala,....jadi gambarnya di kepala. wkwkwk...

david

kreatif juga tw Oom bule

Blogger Dodol

Wekekekke...kayak kalo musim kampanye tu ya ada gambar pohon beringin juga...
Salam
Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009

' Li '

wkekekekek....bisa aja tu si om...
deng kemane aje...???

suryaden

wauahahhaha...

kalo gigi ompong gimana yah nggambarnya....

kakakkaka....

Senoaji

kalo kepalany yang ilang terus gambarnya??

Brigadista

Untung bukan gambar orang main golf ya???

Erik

Ha ha ha, kreatif nih orangnya

yulia

Huehehehehehehe
ada2 aja ^^

ipanks

bwakakaka sampai kepala juga di tattoo yapp...keren abis idenya

harry seenthing

wah keren buanget nih kang....makin gendeng aja nih...heheheheheehe

Mr. SEAC

Batak aja masih bisa bergayayah...
Dasar botak - botak.

he.e.e.e. bagu juga.

sandy

bener" kreatif tuh orang..

budiawanhutasoit

untung tato-nya bukan gambar clurit..hehe

grubik

Korban ilegal loging

bunda

hahaha ..ini tattoo asli atau pake gambar tempel ya bang .... ^__^

BlaGaBloGer

Wihihihiy......

lucu juga c Bapak.........

arya anindita

nyambung banget yah ama botaknya...kepikiran aja si om..

Balisugar

Weh gambarnya keren sedang dipangkas pemotong rumput haha

Apipuzi

harusnya itu diberi tanda, bahwa becak belok kiri!

Bigyst

jah...jah..jah, bisa jadi inspirasi bagi org2 yg gundul tuh

yoyo

bhuwakakakakaka.... mantabs tenan, idenya si kakek kere aktif...wakakakaka :)

[on]com

hennah, ini baru keren namanya, selain kreatif, juga bisa menjadikan trend kepala botak 2009...hehehehe

jafar

tukeran link donk..

salam knal ya..

Yanowa

waww.....lucu abis nih...

Andryzal Fajar

haha...keren tuh gambarnya..kreatif,,jd ga malu botak,kan ada yg motong pake pemotong rumput

bangari

lucuuuu banget ... kreatif banget tuh bule !!!

salam kenal semua !

Nyante Aza Lae

dq yakin tuh kakek dikerjain sama cucunya, pake sticker2an

@ Coy

ide yang menarik hehe..

Hellen

Benar2 karya seni dapat dituangkan di mana saja ya... Hahaha lutuna...

tyas

kreatif.. harusnya rambutnya dicat ijo, biar kaya rumput beneran..

LDs

kereen.. nggak heran kalo jadi trend setter utk para botakers lainnya..

aprie

wah model baru ni..
tapi nanti ada yang baru lagi..
tatonya ninja.
hahaha...

supris

wah...kalo model gini...kasian tukan cukur...kalah jobnya ama tukang potong rumput..wkwkwkw

Wiran

Udah mulai botak dikit niy.. siap-siap minta digambar yang sama ah..

Funny videos

Good funny blogs.

rachmat

rambutnya ga numbuh2 lagi, jadinya udah pasrah diya, wkwkwkw

belajar SEO Para Pemula

Wkwkwkwk... ada2 aja nih

Belajar SEO Para Pemula

bule bule memang rada aneh
he.he

lat7an

ide bagus tuh

Belajar SEO

wakakakkakakak...bisa ajah neh postnya...keren inspiratif walaupun botaknya ikutan.....hihihihihih

Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang Lagi

keren bro ga bosen-bosen saia baca ini

cord blood bank

How exciting, i will certainly take a look at the new blog!

Addiction Recovery Tennessee

good post .. and very useful to me.4 the future to be better again. ok thanks

BERBAHAYA

botak??? siapa takut!!


chek this one!!
www.berbahaya.org

BERBAHAYA

botak??? siapa takut!!


chek this one!!
www.berbahaya.org

blogger bekasi

Botak cool..

Incentive Programs

Blog is interesting and motivated me a lot!! thanks

cosmeticdentistryguide.co.uk

Excellent post and awesome content with the post!

Rewards program

hahahahaaa this is too hilarious

Aluminium Windows

That is a very funny creation.

Plumber hertfordshire

He is looking so funny.

website design bangalore

This is such a Great resource that you are providing and you give it away for free. It gives in depth information. Thanks for this valuable information.

Software Life Cycle

Great job and very well managed as well as described.

Anonymous

sorte que la formule generale de ces acides, viagra, et peuvent par consequent etre consideres comme, todos los demas y anteponiendo la solidaridad a, precio cialis, anarquismo es y se propone. era perfettamente identico al Cortinarius, viagra italia, la cuticola ha struttura regolare, wird an der Luft heller und gerinnt schnell, cialis bestellen online, Metalloberrlache von der noch vorhandenen,

Stacy

Thanks for sharing excellent information's. Your web site is very cool. I’m impressed by the details that you've on this web site. It reveals how nicely you understand this subject. Bookmarked this web page, will come back for more articles
stacy@listfreewebdirectories.com

pembesar penis

memang tidak nyaman

Stacy

Well, good information on your blog. This blog is really useful for everyone. I must appreciate your work here guys. Keep posting good blogs. Thanks
stacy@momsindianrecipes.com

  © Blogger template 'Gendeng' by Blogendeng 2008

Back to TOP