Who Said Women was Weak?

If someone said women are weak, you are definitely wrong. Guess see the there is big woman like this, the guy in this picture may pass out because crushed:-D

Dont know what food was given by his mother, she became as big as a baby elephant. Ehmm .. who riding it is not her twin hahahaa

Pictrue by: Ifoell

51 comments:

zeze

iihhh.. ngeri gitu :D

TUKANG ARSIP

wah wah gile bnar..eh tumben posting siang gini

david

ketigaxxx

david

wah gede amat tw cewek.....

Bang Ir

enk ink enk....blonde tuh

Whienda

Emansipsi,la yauw!

BlaGaBloGer

Gile............ Gede bgt yah badannya,
berapa kilo tuh???

harry seenthing

buuusyetttttt...ntuh cewek apa gorilla yah...

Zippy

Hahahahhaha, mampus dah gue kalo ketiban tu cewe :D

marsudiyanto

Itu Cewek kalau dimasak opor jadi berapa panci ya...

pupuy

cewenya dashyat . hahaha
serem ya kalo badan segede gitu .
hidup cewe :D

sandy

wedew mantab tuh cewenya,baidewai susah yah kalo jadi cowoknya,ntar kita dibanting mulu..

funny humor

wuiiih..mantaaf tu cewe...happy new year...

budiawanhutasoit

waduh...itu gajah kali..hehe

ifat

haaaaaaaaaaa.....gede yah...klo ma ifat tuch 10 kali lipat badan ifat

suryaden

aku nggak bisa ngomong ...lihat orang segede gitu...
jangan-jangan itu suaminya yo mas...
tanyakan dong...penasaran ki...

Ocim

makin mantap aja nih postingannya

septian

Waduwh..itu maah gajah Bos...makanya kuat..wkwkwwk

ifoell

hehehe... itu mah bukan kembaranku..xixixi.. itu tukang kebunku yg lagi latihan berkuda.. gubrakkkk...#*$&#$*&@#($@..

belly wijaya

tetep masih lemah koq dia, mas :)
buktinya masih mau ditunggangi...
berarti kan?! heuhehe...

JudithNatalia

keren,kan??

fotolangka

mantap bro..

Seno

makannya apa itu orang ya

Dews

Wah, serem juga ya... :D

Info-Info

waks tuh cewek gede banget ya...

Nyante Aza Lae

ya ampunnnn..
beli underwearnya di mana tuh..nempah x yee

priwa

guede brooo,hehehe

arya anindita

ayo mba mau fitnes bareng saia??

ipanks

bwakakakak hebat euyyy....maapkan saya baru bisa berkunjung sekarang om :D

Bani Risset

Duh kalo kepeleset. trus tu cowo kegencet. Apa jadinya ya?

Digg

edan...

- s L i K e R s -

Keren euy hehehehe.........

Just Blog For Entertainment

tu orang makan apa aja ya?

yoyo

weh, terang aja kuat, nyang diangkat badannya kek lidi gitu... wakakakak

Erik

Yang punya blog ini bisa diangkatnya juga nih

Bigyst

kalo gitu lain cerita bro..., kalo perempuannya ga segede itu???

@ Coy

jadi ini nih namanya big is beutiful....
hehe...

Fitriansyah

astaga..

Brigadista

waahhh kalah tuhhh banteng,..he he hee....!!!

Brigadista

Bisa lari nggak ya....!!

tyas

wedeeew... ngeri bener fotonya...

lady

coba kalo dibalik ya, bisa mejret tuh cowok..

jetra

hmmm... the power of a woman.. fat woman i mean..

redlady

aku melihatnya malah kasian. padahal cuma buat lucu2an ya.

lookj

emaak...berapa kilo lemak tu cewe ya..ngeri ah..

anita mui

wachh tuh wanita apa kentang?? gila banget..gemuknyaaaaaaaaaaaa..kekekekkk

Nanang

Itu perkasa apa mo perkosa hehehehe...

uniquepebz

Gile gede ajeee . Hahaha

yulia

gedeeeee~~~~~~~ bner bodynya..
mantapppppp~~~ dah ^^

Arya

bubar pindahan, di-idak-idak mbakyu-2 gendhong kui diyakini kesele bakal ilang to yo

free trafic

uuaaannehhh yaaa

  © Blogger template 'Gendeng' by Blogendeng 2008

Back to TOP