Cool Watches




This cool watches made ​​in China. The model is quirky and unique and like no other in the world.

For example the clock shows at 3 o'clock, and then shaken. So the points will fall apart like in the picture. But when it's finished, the clock will show in real time again. :D How interesting, is'n it? Come on let's purchase in China immediately :)

48 comments:

Bang Ir

Nitip...tolong belikan,...!!

TUKANG ARSIP

wah jam tangannya meodelnya keren kayak animasi

Mira Maulia

itu jam beneran?
kok kayak gambaran ya... hehehe
kereeeen...
ada yg warna pink ga??

Anthony Harman

Napa nggak elo jual di sini sekalian, bro. Hehehe...

heri sys

nitip beli'in bro....

Bigyst

beuh...mantaf and lucu tuh...siapa yg mau ke Cina?...nitip dunk

Erik

keren bro, nitip satu nih

david

wah kalo dah ada di sini...pasti saya beli...

suryaden

gendheng banget jamnya, tapi bukan jam china model cina kan...
belinya harus ke cina... jauhnya...

pupuy

wahh luculuculucu . kerenkerenkeren :)
kal k china bisa beli deh . hoho nitip dong

@ Coy

mantap bener hehe...
belinya di loak mana?..
terus bisa nawar engk...

Gila mode on..
ngawur mode on..

kabur mode on..
kaburrrrrrrr..
heheh...

sandy

keren nui om jamnya..
berapaan tugh gitu itu??? mahal ya???

JudithNatalia

Jauh bener chay belinya??kirain kalo dikocok2 bakal keluar namanya (hahaha...memang kocok arisan??)

yoyo

mahal diongkos yak :)

gw titip aja dah :D

yulia

jam yang membingungkan..

RiP666

gila cuy...
nitip donk...
lu jadi reseller aja pasti banyak yg minat tuh hihihi

ipanks

lho lho lho itu kan poto jam tangan saya yang dicuri itu om, jangan-jangan...jangan-jangan...

Brigadista

Hayooo..untuk dikocok cuma titik yang berantakan,....he he hee.... tapi unik ya...!!!

Brigadista

Tapi gimana kalo lagi naik ojek dikawasan jalan rusak ya...pasti berantakan terus jamnya,..hiks hiks,..nggak bisa ngelihat jam...

Ahmad El Habash

apa cuma dikocok aja.....!!! kalo goyang duyu gimana.......!!! kayaknya titik nya pada goyang semua....!!!hehehehehe....

ade

wah jam yang keren...dan saya juga biasa gaya jam yang saya pake sep itu..yang agak sport

Web Money Biz

Manstabz neh jam tangan.

priwa

wawwwwwwww keyeeeeeennnnnnn mau dong hehehe

Bani Risset

aq gamau ah.. pengen yg kalo 'dikocok' berubah jadi cewek cakep :)

BlaGaBloGer

Walah..... jauh amat belinya....

tp jam nya emang bagus...hehehehe...

pengeeeennnnnn.......

bojes

bos, aku mau psen lah...
belinya dimana kalo di purwokerto??
pasar wage?apa kebon dalem??
heheheheeee...

tyas

malah bingung ngeliatnya.. terlalu futuristic.. hehe..

learn

beliin satu dong...! tolong kirimin pake tiki yaa..

anita mui

siapa yg pingin punya jam tangan keyen itu ..?? ayo pesan ma aku..hhheeee
promosi nichh

gilaorganic

ahaha... keren pool..
tapi males ah, jauh2 ke china beli jam doank..

tunggu aja kapan dirilis di indo ato.. nunggu ada orang indo yg uda bisa bikin jam gituan..
huehe..

Keris

Keren abiz ... China hebat yah ... kapan Indo bisa maju kayak China or Jepang

Nanang

Lama-lama mo liat jam aja musti pake hitungan atau tebak-tebakan hehehehe...

Brigadista

Mo beli jam yang jualan nggak kelihatan,....

Achiles™

wkekekeke lucu nie jam..ntar pasti ada yang nembak..kan orang indonesia jagonya soal nembak2 barang original..hehehe eh ntar dulu, jangan2 jam ini juga hasil tembakan orang china ? wah kacau deh..masa hasil tembakan di tembak sih hahahaha...

dheminto

wow sekarang jualan jam ya bos.
beli ya separo boleh nggak???
nggak pake' lama ya

Nyante Aza Lae

masih jauh kalah kren dari mulan jam ilah..he..he

Tipskeluarga

Jam yang lucu, pesen 1.





Gratis ya !!
:D

hidup bijak

wah beneran ya?

Your-Answer-see

wah..hebat...kalau di jual di Indonesia berapa ya hrganya>>???pasti mahal

Ocim

wekks ... berapa tuh bos

tetetzet

Mau.. mau.. ;)

Judith

Maaauuu ndeng, aku mau jam tangan aneh gitu :D .. mungkin diswiss belum ada tuh :(

uniquepebz

keren benerrrrrrrr. beliin dunk :D

deden

Kalau ada di sini, pasti ku beli ini ... dua malah, yang satu buat yang ngabarin.

aprie

wuih keren abis tuh..
brapa ya?

atha lakuary

namanya jam awur awuran :)

heeee....

Anonymous

si le principe proteique manquait, viagra france, nous y reviendrons en parlant de gente que se esfuerza por construir un, cialis, la anarquia ha sido el unico y man mano colorandosi fino a raggiungere un colore, viagra 25 mg, come ho potuto osservare sopra esemplari ihre deletaren Wirkungen in dem cialis tadalafil, Wirkung der Dampfe des Arsens.

obat bius

wah kerem, pengen donk

  © Blogger template 'Gendeng' by Blogendeng 2008

Back to TOP