Shoes With Foot Model

Cihuiiiii ... I got new shoes .. Perhaps there are guys there who are interested to have it :-)

If you wear these shoes, you will be attention on the streets. Especially if use at night on the dark roads. Wow very cool. All eyes look at you.

Hopefully there will be shoes for the girls, surely more exciting. Let Imagine if all the shoes made ​​models like this. Definitely be fun...or weird?? :-)

52 comments:

fotolangka

Pertamax...
Keren, dimana mbelinya, ya?

budiawanhutasoit

lho bro..biasanya di gambarnya ada tulisan blogendeng.blogspot.com..koq yg ini ga ada..
beli dimana ya sepatu ini..

Noret'z

ha ha ha klo ada mau beli ah

suryaden

hauhahha...
ngeri banget, kalo kesandung sakitnya dua kali ya...
kekekkeke.....

ABDEE NEGARA

sepatunya bikin geli ya..??
kayak kaki beneran...
pasti yg produksi ni memiliki cita rasa seni yang tinggi...
good..good...

mas icang

hehee. lah ini kalau masuk kantor bisa diusir nih. dikirain kagak pake sepatu..hehee

tikno

Ini baru seru.
Apa sudah dipasarkan di Indonesia?

blogngeblog

Ada gak sepatu model muka???

marsudiyanto

Gambar yang bawah kok nggilani ya...
Kayak kaki betulan. Kaki Tua!!!

uniquepebz

JuaL dmana tuh bro? Hihihihi

zeze

anti kutu aer ga tuh :D

Achiles™

wkekeke..kaki dialas kaki kaki..ruwet juga tuh ya...nice post..

TUKANG ARSIP

wkwkw kaki siapa yang dipakai tuh

david

aneh y bentuknya...

yulia

itu foto sepatu yg dibawah serem bnget, geli aq ngeliatnya >__<

debrian

beli dmn om..heheee

BlazeFive

keren mas..

blaze5.com

Chiko

Wahh akhirnya dah bisa mampir lagi di blog ini.. Sepatunya beli dimana??

Harry Seenthings

wuakakakakakaka makin gendeng aja nih kang gambar-gambarnya

Bigyst

ha...ha...ha masak kakinya tu ada bulunya juga...aneh...btw kemana aja bro

sandy

sangar euy sepatunya... sepatu bentuk tangan wew tambah assoy tuyh..

andri21

Sepatu gila... buat nutupin jempol kaki yang jelek hahaha...

RiP666

wowww...

mau donk bro... cariin ya ^^

Zippy

Hahahahahhahah, boleh juga tuh....
Pesen 1 bos.... :D

smith

kalo dipake gimana rasanya ya??? modelnya sih keren

Mdhiansman

Keknya enak nich bwt sup kaki !

mis muter-muter

Ngeri kaliii...gak mau ahh pake sepatu kyk gini hihih

Witha

Mendingan pake sendal jepit aja deh :D

indra putu achyar

ada yang menarik gaya kaki-nya nggak? yaaaa kayak kaki cewek gitu, biar lebih gimanaaaaa gitu, huehehehehe

Cece

Koq keliatannya menyeramkan ya.... tapi bener2 unik

Salam kenal

Nyante Aza Lae

klo skolah pake spatu gituan, pasti dah dijewer ma bu guru..hihih

oPa

wew...mantep nih...kapan ya aq punya,.mau tak pakai di kampus, biar ngerjain Dosen2..
;))

ipanks

itu yang jadi contoh utk buat sepatunya siapa yap om?ada ada ajah nih idenya

bani risset

seyeeeemmmm....

yoppi

weleh.....kocak euy.... :D

ifat

doh maz mo makenya aja dah geli...gk minat ah

masisman

asli keren bgt sepatunya

Tempoe Doeloe

susahnya kalo sepatu ini dilepas ntar dikirain kita habis mutilasi orang..wakakwkakak

Fitriansyah

wahhh serem amat ya??

Brigadista

mau dooongg,... cepatunya!!! pesen satu ya broo...!!!

bocah gatel

yaoloh...
liat gambarnya yang kedua itu loh..
langsung gilo...

FridaZayla

AKU GA MAU BELI AH...LAHWONG BULU KAKINYA PANJANG-PANJANG...IH NGERI DEH..

priwa

nah inilah yg nantinya pake merk nyekerman hahaha

@ Coy

bisa dipake gaya nih hehe..

supris

kalo yang ukuran jumbo kayak aku ada gak ya.....:D

Anonymous

Bro..
aku serius mau tanya, itu sepatu ada beneran pa ga sih??
kalo bener ada aku mo pesan 4 pasang, temen2ku pada naksir setelah ditunjukin pic nya..
en harga berapa??

Yulia Citrawati

ini beneran ada gak sih

Yudi supriyadi

bro pesen satu bro. email ke ane kl ada bro yudi.myjobs@gmail.com

Warta Unik

Ada-ada saja...
Mau yang lebih unik?
Klik nama saya!

TokoJualSepatu

yang kedua jijik yaaaa

Anonymous

constitution funnont une serie. acheter viagra pas cher, pDiiroir de saturation des acides cwnpris dam la, ofrece ningun plan ni figura milagrosa. cialis lilly, admiten que los reglamentos, Beriicksichtigung des Leitungssystems, viagra italia, che il pileo e screpolato al margine, mehr oder weniger die Alkalescenz rauben. cialis preise, Einwirkung der Dampfe von Arsen auf den,

obat pembesar penis

lucu sepatunya

  © Blogger template 'Gendeng' by Blogendeng 2008

Back to TOP