Hello This is Agus....Aguuusss

Hello .. Hi all .. This is Agus. Agus .. Aguussss .. Agussss:-D Agus certainly do not hear the mobile phones call use with this a weird way.

Agus is not currently calling Palestine or Israel. Agus currently calling Siti who currently working are in Hong Kong :-)

Gusssss, do not put your mobile phones. But Agus fairly creative and innovative, right? Come on who are interested in imitating Agus? :-p

42 comments:

Senoaji

waduhhhh... lama kelamaan...lemari juga masuk tuh....wkwkwkwkwkwkwkwkwk

tabiek
senoaji

TUKANG ARSIP

wkwkwk praktis ya

erwinyustiawan

wleh..ngeliatnya aja uda sakit..hehehe

Bang Ir

wah bagus tuh.....coba klo telponnya serdadu perang yang pake antene panjang itu

fotolangka

Sama kayak mas Senoaji, Kayaknya bukan hanya lemari saja yang masuk, kayaknya lama2 mobil juga bisa masuk tuh...

suryaden

dijambret dijalan... ilang sekalian kepalanya...
kapok..

ipanks

huie ngeri banget tuh kupingnya kok bisa gitu yap :D

harry seenthing

wah kang gendeng ini ngeri loh kang...emangnya si agus gag ada kerjaan yah...hehhe, atau emang saku celananya cobeks semuannya

arya anindita

ga perlu hand free....c

JudithNatalia

ccckk ccckk...nekad juga tu orang yaak...kalo pergi2 bisa dong aku nitip bawain dompet di tempat itu wakakakaakkk

budiawanhutasoit

bro..aku ngga kebayang aja..apa si agus berani taro di kupingnya kalo HP-nya masih yg jadull yg segede gaban dan segede bata itu..
coba tanyain bro'

quantumindonesia

bisa2 perusahaan yang produksi handsfree tutup semua gara2 ide si agus..

ini komen dari sodaranya mas budi ya bro'

Brigadista

ogah aachh,.... ntar dibilang kuping gawang lagi,..he he hee!! kalo bahasa bekasinya"apa bae"

yulia

ya apyun,,serem bnget,
liat lubang telinganya,,,
duhhh...takut liatnya >__<

yulia

ya apyun,,serem bnget,
liat lubang telinganya,,,
duhhh...takut liatnya >__<

david

gila bener tw org....

belly wijaya

kang, di Bali yg org2 sepuhnya banyak yg kyak gini lho.. :)

tapi gak pake hape...

sandy

wew da" aja itu om.. sangar euy

artis indonesa

Kedatangan perdana nih
Salam kenal dan selamat sukses selalu ya…..
Good luck for you always

ifat

apa gk sakit tuch telinganya ihhhhhh

Zippy

Hahahahah, judul'x bikin gue ketawa bro...
Beuh...kurang gede tu hape'x, ya biar kuping'x bs lebih gede juga bolng'x, hahahah...

Bigyst

jah...ngeri uy...si agus tu nekat bener

artis indonesa

cocok buat yang jarinya ilang
kok unik gitu ya??

Peb[Z]

Yah ampun tuh kuping knp jd gitchu >. Zzzz

Prie

Kalo naik busway..., mesti harus ati2, entar salah2 malah dipake' pegangan penumpang yg pada berdiri, hahahaha.....

pojokjambi

hehehehe... baru liat fotonya aja udah ngakak gw,, agooos agooss....

Hikmah San

hehehehe....lucu...lucu....wkwkwkwkkwk!!

gambar aneh disini

mantap juga ya kalo
ati ati dengan mobil ntar mobilnya diparkirin disitu juga....
http://fotoartisindonesia-bejat.blogspot.com/

tyas

widiih.. ngeri banget sih.. nyentrik, tapi apa nggak kesakitan tuh..?

ABDEE NEGARA

hahahahah.. gaya punkers abiss nih kayaknya.. mpe bolongin telinga sebesar itu...

BlaGaBloGer

Wih..... mrinding disko liatnya....

mantep banget tuh telinga....

Nyante Aza Lae

buat narok kunci rumah or kunci ranmor enak tuh,..jg gak bakalan ktinggalan n klupaan

priwa

kenapa ngk sekalian radio dimasukkin ya?hehehe

roded

lol
percakapannya membuat gambar ini lebh lucu

trik yuwie

ngeri banget tuh bro...

dewi

artikel yang bagus, sukses selalu

Just Blog For Entertainment

hiiii

@ Coy

bole juga klo gratis hehe..

supris

wah...sangar neh...coba, kalo yang masuk bukan handphone..tapi tiang listrik...wekekeke

Anonymous

Bonjorno, blogendeng.blogspot.com!
Tadalafil generico. La farmacia online per acquistare Viagra, Cialis, Levitra, [url=http://farmamed.fora.pl/ ] Compra cialis online[/url] acquisto Tadalafil poco costoso in linea, $0.95 per la pillola Farmacia generica [url=http://farmitalia.fora.pl/ ]Dove Compra cialis online[/url] comprare cialis online ajnooatf emljrexc fchvkags. 08.21.09 | 04:08am [url=http://milanofarma.fora.pl/ ]Come Comprare cialis generico[/url] don.3.davis@gmail.com: Cialis in linea - Online.meds4u.eu Cialis (Tadalafil) ? [url=http://farmanova.fora.pl/ ] Compra cialis in Italia[/url] attivit? sessuale. cialis generico opinioni pu? capitare che si verificano i [url=http://farmaroma.fora.pl/ ]Come Compra cialis [/url]

lin

視訊做愛,免費視訊,伊莉討論區,sogo論壇,台灣論壇,plus論壇,維克斯論壇,情色論壇,性感影片,正妹,走光,色遊戲,情色自拍,kk俱樂部,好玩遊戲,免費遊戲,貼圖區,好玩遊戲區,中部人聊天室,情色視訊聊天室,聊天室ut,成人遊戲,免費成人影片,成人光碟,情色遊戲,情色a片,情色網,性愛自拍,美女寫真,亂倫,戀愛ING,免費視訊聊天,視訊聊天,成人短片,美女交友,美女遊戲,18禁,三級片,自拍,後宮電影院,85cc,免費影片,線上遊戲,色情遊戲,日本a片,美女,成人圖片區,avdvd,色情遊戲,情色貼圖,女優,偷拍,情色視訊,愛情小說,85cc成人片,成人貼圖站,成人論壇,080聊天室,色情

obat kuat

g sekalian aja batu taruh situ

  © Blogger template 'Gendeng' by Blogendeng 2008

Back to TOP