Weird Toothbrush


Wkwkwkwkkk ... laugh first before writing. This is indeed a stupid boy. Broken front teeth, even toothbrush are also be removed in the tooth that broke up:-D

Maybe he thought his toothbrush part is useless, so he cut it .. lol..

52 comments:

JudithNatalia

Kikikikik!!

JudithNatalia

Bukannya apa2...jd inget sikat gigiku,sikat gigi khusus yang pake behel,tengahnya agak cekung gitu...ehh tumben kok bisa pertama yaa???Horeee!

AiWY

Wakeke... Waleng kekek untu ne entek. Hahaha...

tyas

hehehe.. ada terowongannya....

belly wijaya

sesuai nama filenya: adaptasi paling sempurna banget di seluruh dunia, heuehhe... :)

suwung

pesen buat rangga

suwung

pesen buat rangggaaaaaaaa

Whienda

Itu giginya yang digigit sikat atau sikatnya yang digigit gigi?

Ocim

mantap..... maju terus pantang mundur........ makin asyik aja nih

Frida zayla

Ckakaka..ni poto bnr2 mbuat aku skit perut

niTnOt

kreatif tuh anak...
mungkin biar pas kalee yach sikat ma giginya..

hehehehhe.....

roomsecret

hahahahahaha tuh sikat gigi benar2 aneh tapi creatif bro... sayang perusahaan sikat gigi ga sekreatif gambar itu... gimana menyiasati kebutuhan orang yang memiliki gigi seperti itu wkwkwkwkw... sumpah kreatif abis....

inv0595m

keren juga tuh .hha

Budiawan Hutasoit

lucu...giginya lucu..
hemat odol dong ya..kekeke

Apipuzi

Wekeke.....

dicoba untuk kakekku cocok ngga ya?

Lyla

weh... giginya blogendeng tuh ahahah....

seno

weuke kekkek, salam tuh buat mas ifoel he..he.., kreatip he..he.

Lyla

hehehe... kesian mas ifoell hehehe...

H Tito Adithya T

ini namanya baru proporsional... sesuai dengan porsinya.... hahahaaha

IFOEL SLANK

wkakakakakakaka..
kok jadi aku yg sasaran..
xixixixixixixixi..
teng kyu.. dah post picna...

yulia

wahh..itu tandanya, anak kecil itu kreatif^^

ifat

iihhhh giginya masih bagusan adik ku maz, tapi lucu juga
eheheheh

Kristina Dian Safitry

jadi inget aku lom gosok gigi*gubrak!*

indra putu achyar

sikatnya nggak aneh...
giginya yang aneh
kwakakakakakak

TUKANG ARSIP

Wah...Dasar gendeng tuh....

Post Beasiswa

bisa dikatakan sikat gigi efesien buat dia sendiri....hihihih

Nyante Aza Lae

adaptasi dengan lingkungan..kekekkkk

ipanks

makkkkkk....telatnya udah banyak bangettttttt.

manusia biasa

wkwkwkkwkwkwkwkkwkwkwkwkwkwkkwkwkwkwk......
sikat gigi kok kaya gini gak masuk akal.....

priwa

hebat jg tuh anak,sikat giginya dimodifikassi,diajarin sm buyutnya yg tak lain dan tak bukan yaa mas gendeng ini hehehe

Ocim

numpang nyepam aja yak mas, soalnya ngga ada kegiatan lg nih

sandy

wedew..

mantebb..

tip hari ada ajah yg gendeng disini.. salute..

sandy

kalo yg bolong yg samping gimana yah?

Nina

wkwkwkwkwk... sikat gigi yang pengertian deh...
:P

Jkool

Udah pernah liat juga sey..tapi tetep lucu kok..jangan-jangan om gendeng ni waktu kecil, over kreatif nih.

' Li '

huehehehehe...sikat giginya sesuai gi gi hihihi....

gilaorganic

klo giginya ga rata, sikatnya kek gimana tuh,, ahaha..


mantab bro!!

devianty

hehe...hehehee.....lihat pic itu kebayang klo giginya ilang sikat giginya kaya gmna...?

david

ha...ha...ada2 aja anak2 sekarang...kreatif

uniquepebz

wekekek ;p made by own hand yah sikat nya :D

Bigyst

ha..ha...ha, mantap juga pemikiran si pemakai sikat itu. canggih2...unik ....lucuuuuuuu

yoyo

gubraxxx, asli ngakak saiya... wakakakakaka

Zippy

Hahahhahhahaa, lucu banget sikat gigi'x...
Cocok buat para manula yang gigi'x pada sisa dikit, hehehehe...

harry

hahahahahaha ntuh gambarnya kok mirip ama anak kuda nil yah....heheheheh itu bukannya salah kang mungkin ntuh suatu kretifitas yang unique...yang selayaknya untuk di kembangkan dalam sebuah kebun binatang...(hihihihi buat kuda nil kang)

Brigadista

ngomong ngomong curiga, jangan jangan neeh photo orang gendeng yang punya blog,..he he heee.... kaburr...

Bintang

hahahaha...lumayan juga neh idenya..anakku farrell kan giginya seperti tuh anak dalam gambar...dipotong gitu sikat giginya boleh juga kali yahhh...

@ Coy

wah keren juga tuh foto tp kalo gigi tengahnya tumbuh apa tuh sikat juga tumbuh hehe..

jordan shoes

Very good!

263网络游戏

Content rich, so give me some inspiration, I like this blog! I will introduce my friends to come and see!Personalized signatures:本地棋牌游戏,本地方言游戏,本地视频游戏尽在pkzhu

Anonymous

Your blog keeps getting better and better! Your older articles are not as good as newer ones you have a lot more creativity and originality now keep it up!

Anonymous

Harmonize with Our Adverse Prices at www.Pharmashack.com, The Noble [b][url=http://www.pharmashack.com]Online Chemist's [/url][/b] To [url=http://www.pharmashack.com]Buy Viagra[/url] Online ! You Can also Wax up Away dippy Deals When You [url=http://www.pharmashack.com/en/item/cialis.html]Buy Cialis[/url] and When You You [url=http://www.pharmashack.com/en/item/levitra.html]Buy Levitra[/url] Online. We Also Combine a Ginormous Generic [url=http://www.pharmashack.com/en/item/phentermine.html]Phentermine[/url] Precise an look to Your Victuals ! We Tailback of work away Earmark [url=http://www.pharmashack.com/en/item/viagra.html]Viagra[/url] and Also [url=http://www.pharmashack.com/en/item/generic_viagra.html]Generic Viagra[/url] !

Diva

pesen satu ya buat ade sepupu yang ompong kakaka

  © Blogger template 'Gendeng' by Blogendeng 2008

Back to TOP