Beauty and The Hunk


Take a look at this very unique pictures. Bride's car make up with lips, eyelashes, and crown. Groom's car mae up with hat and tie. They go and meet each other with their funny cars
Who wants to do the same? Very cool :D

45 comments:

ipanks

pertamaaaxxxxxxxxxxxxx

bisa2 aja idenya :D

yoyo

wah, keburu diambil si ipanks...

terpaksa treak keduaaaxxx aja dah :(

yoyo

sekalian aja ketiaaaaaxxx

wekekekeke.... *kabooooorrrr

AiWY

Wekeke.., ada2 aja. Emang ga salah nama blog ini blogendeng. Coz post ny gendeng semua.

fotolangka

makin hari makin gendeng aja nih bos yang satu ini. Terus berkarya dengan semangat kegendenganmu. Hari gini memang yang gendeng2 lagi tren. he...he...

Ulie Azhar

Wew.. Si Ipanks nyepam pertamaxx.. Hwekekeke..

Aku mau mobil cantiknya aja, ngebayangin kalo di jalan raya kayanya lucu banget yah, soale lain daripada yg lain hihi..

TUKANG ARSIP

wah mobilnya mobil kartun nih.....

Ocim

wkekekekeks .. segitunya yak ..

niTnOt

wah..mau dong ikutan naik mobil-na..
pasti seRu..
Apalagi yag naik pengantin...
wuihh...


hehehhe...

Budiawan Hutasoit

anaknya spt apa ya bro'
kijang kapsul bukan ..hehe

Mr.Ozay

mau beli donk..dimana yach....

hawee

rajin sekalee yg punya mobil, ato ada salon khusus buat dandan mobil ? :P

Zippy

Mw donk bro mobil'x, cantik amat :D

ifat

ehm .... ehm... ternya mobil ada juga yah yang berpasang2an kirain cuma orang dnk

david

kreatif banget y

roomsecret

Kirain cuma manusia aja yang cantik and Ganteng kaya saya... hahahahaha... kata orang ci gw GANTENG... tapi buat gw biasa aja... cieeee...

Dh1k4

emange wis ketahuan apa mna yang cow ncew kok langsung didandani cow cew... tahunya liat apanya ya ?

mingto... Biasa saja Tuh..

waw.... Keren abis deh..... Buat saya donk mobil ce-X..

Kojek

weee ... mobilnya jadi cantik ...

seno

weuih mas Ifoel lagi, kapan2 ngireim ah

Lyla

wah... yang jadi korban mas ifoell lagi nih hahaha... kesian

Download Template

OMG! OMG! OMG! OMG!

Nina

uhmm
yg nikahin mobilnya sapa???

Ocim

hayoo ada paan nih rame2 teriak ...

Anonymous

hueheheheh...T.O.P B.G.T

tyas

keren tuh.... mobil ceweknya genit banget keliatannya..

lady

kalo jalan jarus berduaan gitu dong... biar kompak..

jetra

aku pengen naik yg cewek tuh.. lucu...

banirisset

waduuhh ..kalo tu bibir (bumper) pada dikasi magnet.. pasti nempel terus doong :)

sandy

ehem",, saluteni buat yg punya ide,kreatip bgt,,

sandy

pokoknya jgn ciuman keras" aja rusak tuh mobil

RiP666

buh...
topinya keren ui,,,gede banget

Post Beasiswa

gue pesen buat kawinan gue..lngsung dibungkus..yuuk

JudithNatalia

Chay...mmm...anuuuu..aku takutnya mobilku naksir mobil itu hihihi

yulia

wahh..kreatif bnget tuch,
aq pesen satu paket,bungkus, ga pake lama yach..^^
hehehehe

bojes

pancen gendeng!!!!

Brigadista

jangan jangan neeh mobil yang punya cucu kemaren ya...

Nyante Aza Lae

mobil ganjennn..yg punya palagi yahh..hi..hi

priwa

xixixixixi lucu,aaaaaahh ada2 aja nih

ifoell

hehehehhehe..
Nih mo pesta Natalan bro..
MET NATAL ya..??

inv0595m

keren daaaaaaah

Fitriansyah

bisa dikredit mobilnya??

costume jewelry

can u leave ur phone number to me???

封神榜Ⅱ

Very good!I like your blog!
Very good content!
Personalized signatures:面对面视频斗地主,面对面视频游戏下载,淮安掼蛋,常州三打一,常州麻将

Bigyst

Nice......so good

  © Blogger template 'Gendeng' by Blogendeng 2008

Back to TOP