Dizzy Bike


Very nice Sunday bike riding around town. Do you want to join? But riding a bike like this picture. Driven by 9 people at once and only rotates in one place :-)

Around until dizzy. Because the bike was shaped like that hehe ... It's called "Dizzy Bike". If you riding this bike, you're not being healthy, but instead dizzy:-D

59 comments:

' Li '

pertamax lagee...huehehehehehe...
ogahhhhhhhhh gw diupahin jg naek sepeda ini hiks....

TUKANG ARSIP

Keduax..nambah puyeng nih..lihat sepeda tuh

ipanks

ketigaaaaaaaaaaaa

kuwi opo ora puyeng po yo?

Ulie Azhar

Keempatxxx...

Yg bilang suka naek sepeda itu pasti sakit kepala sekaligus sakit jiwa hwaakaka...

Makasih yaa, Papah udah mulai sembuh. It's very sweet of you :hugs:

wildan

keempaaaaattt.....
lama-lama bisa muntah naik sepeda ntuh....

devianty

yaaa naik sepeda kring puter kota malah puter2 kya gitu pusing dehh...

noret'z

aku juga mau donk sepeda yang kaya gitu

tyas

waduh nggak maju2 dong... cuma mbulet disitu aja....

lady

beneran nih, pasti puyeng kalo main sepeda kayak gini..

jetra

jadi kayak main komedi putar ya...

JudithNatalia

Lhaaa ini cocok buat kendaraan mis muter muter!!

Onik

apa asiknya yah? malah dapet pusingnya :D

sandy

weetis bener" bikin puyeng omm..

sandy

gendengg.g...

Budiawan Hutasoit

hahaha..kayak naik komedi puter ya..
pusing beratus2 keliling..

- s L i K e R s -

Duh dah lama ga naek sepeda, jadi pengen naek speda lagi.... apalagi yg seperti ini hahaha...


Met hari minggu bro... :D

RiP666

bah...

muter muter

ifat

duh fat gk mo ikutan ah, liat janya dah pusing

kaburrrrrrrrrr

Vie Mutchh

uihh,,
keren yaahhh...

Jadi pgn nyoba,,,
pasti seru tuhhh

fotolangkaq

Pasti orang gendeng yang punya ide seperti ini

j-kool

Ni sepeda kapan geraknya kalo gini?bersepeda buat sehat eh ni bikin puyeng..hahahaha

Erik

Wah bener tuh, sepedanya bikin pusing. Untuk apa ya didisain spt itu? Siapa tau memang ada manfaatnya

david

ha...ha..ada2 aja y

Ir. hydir

haha.. ada2 aja orang yang bikin basikal macam itu.. :)

nirmana

puyeng dong yang pada naik..muter2 ampe berapa kali...

Peb[Z]

haha, boleh tuh. Yukkk, kapan?

ABDEE NEGARA

bis main sepeda...
teler deh...
hehehe..

mingto

saya seneng banget kala berkunjung ke blog ini. Ada sesuatu yg baru. Asyik banget sih blogNya... BlogGendeng... Kasih daaah....

pingin ngeblog

biar gak puyeng silahkan kayuh sepeda itu sambil tidur atao pejam mata... ekekekek

AiWY

hahahaha...
saya ganti nama sepeda nya mas.
SEPEDA PUYENG GENDENG.
gendeng tuh yang buat. emang sih kreatif dan gendeng itu beda tipis.

seno

g bisa kemana2 dong he..he..muter terus kaya orang puyeng he..he..

--frealynn--

hoeks...
uda kburu (emang udah sii ^^p) pusing pas liat.......

kabuuuuuuuurr~!!

hiks... uda kburu mual XC
blom makan sianggg...

oPa

wah pusing uy....ampe-ampe pusing mo komen apa?

jasminetea

pusing kan loe pada? ada" aja si boss ini....wkwkwkwkw...

annosmile

kayak komidi putar ^_^

belly wijaya

naik sepedanya sambil makan bakso, ya kang? heuhehe... mbulet2... :)

Wiran

Sesuai namanya, kalo naik sepeda ini pasti puyeng... Mending naik komedi puter aja ah..

achiles

sepedanya kayak nasib bangsa indonesia ya..muter2 mulu gak pernah sampe ketujuan..hehehe..*kabor*

Post Beasiswa

itu sepeda buat seneng2 sih rame aja tp sampai nya kapan ya ..muter2 aja hehe

Arya

tambah hari kok tambah gendeng yo...he..he..malah ditambahi pake naek sepeda muter-muter segala

yulia

wahhh pusing aq..

Bigyst

jadi pusing ntar

Mary

Hi Friend,like to have a smile? mmh let me know after finishing,
http://www.googleadsensesystem.blogspot.com/

H Tito Adithya T

jadi mirip komedi putar ya ??? hehehehe

d4m4nik

Blognya bagus, jgn lupa link balik ya

d4m4nik

Blognya bagus, jgn lupa link balik ya

Nyante Aza Lae

muter2 ditempat..jadi ingat negeriku..hiks

priwa

sepeda org gendeng ya gini nih hehe

Ocim

Ni sepeda kapan geraknya kalo gini?Ni sepeda kapan geraknya kalo gini?

Nina

ngeliatnya aja aku dah puyeng...
alamakkk

Ang1n

puter-puter...

nih komidi pa sepeda puter??

yang abis naikinnya pada ontel-ontel jadinya

wkwkwkwkkw

Zippy

Hahhahahha, bener tuh...
Ni sepeda putar, wkekekek...

Brigadista

kalah tuuh sepeda roda tiga,... hayoo itung ada berapa roga...!!

@ Coy

mau dong ikut satu hehe klo engk boleh q pesan satu aja deh heheh

heri sys

Bisa jadi obat pusing tuh..... :D

handmade jewelry

hehe

贵阳棋牌游戏中心

It seems that you pay more attention to is a taste of life, because I saw the attitude of you for life!

Mr. SEAC

Itumah bukan olah raga tapi olah jiwa dari bener menjadi stres..he.e.e.e.e.

lin

視訊做愛,免費視訊,伊莉討論區,sogo論壇,台灣論壇,plus論壇,維克斯論壇,情色論壇,性感影片,正妹,走光,色遊戲,情色自拍,kk俱樂部,好玩遊戲,免費遊戲,貼圖區,好玩遊戲區,中部人聊天室,情色視訊聊天室,聊天室ut,成人遊戲,免費成人影片,成人光碟,情色遊戲,情色a片,情色網,性愛自拍,美女寫真,亂倫,戀愛ING,免費視訊聊天,視訊聊天,成人短片,美女交友,美女遊戲,18禁,三級片,自拍,後宮電影院,85cc,免費影片,線上遊戲,色情遊戲,日本a片,美女,成人圖片區,avdvd,色情遊戲,情色貼圖,女優,偷拍,情色視訊,愛情小說,85cc成人片,成人貼圖站,成人論壇,080聊天室,色情

  © Blogger template 'Gendeng' by Blogendeng 2008

Back to TOP