GPS Shoes


These shoes are weird, unique, cool, etc. :-) The twinkling lights red green blue there was not ornaments like Toddler shoes. That is the GPS controller.

Where the shoes were made​​? It turns made ​​by the creator of odd items, such as Japan. These shoes have a GPS.
Extraordinarily creative, right?

49 comments:

Budiawan Hutasoit

pertamaxx
mudah2an..

Budiawan Hutasoit

hahaha..dari kios info..pertamaxx
di sini juga pertamaxx..
setelah menunggu selama 20 taon, akhirnya bisa pertamaxx...

yg ini keduaxx ya..

Budiawan Hutasoit

wah itu hak sepatu tinggi banget..
gimana rasanya ya pake sepatu ini..

kalo ada GPSnya, brarti bisa diliat dari Google Earth dong.

tyas

cocok banget buat pacar yang curigaan, hehe..

lady

sepatunya kok kayanya mantep banget buat gebug maling ya.. tinggi n tebelnya gile booo...

jetra

kalo haknya di depan, mungkin lebih bagus ya... bisa bayangin gak, sepatu haknya di depan..?

Sulae

Sekarang makin aneh aja yaahh...sepatu kok di kasih gps... gimana ngeliatnya yaahh...hehehehe

ipanks

wahhh apa ga capek tuh kaki yap?

TUKANG ARSIP

gila..ga berat apa tuh?

Ocim

wuih keren ntuh sepatu .. aneh emang ...

Apipuzi

Buat PSK emang mudah untuk dapat pelanggan....

tapi lebih mudah untuk kena garukan!

acy

welah jepang emang suka aneh2,teklek aza dikasih gps mungkin kalo ilang bisa ketemu lagi kali yaw,wkwkwk :)

gilaorganic

wah, cocok nih buat mbalang kucing yang sering nyolong makanan di rumahku..
akaka...

H Tito Adithya T

wah ini harus ada di Indonesia nih... biar di pake ama pasangan kita.... jadi ketahuan ke mana aja perginya...... hehehehehehe

yulia

wow..kok sama kayak sepatu q yach, beli di jepang juga, modelnya juga sama kyak gtu, tp bedanya sepatu q ada peta, radar, ama radio gtu,dll ^^

bagus pras

ada ada aja. tapi siapa tahu besok2 ada yg kakai wifi....he he

david

Org jepang mang hebat banget...apapun di buatnya....siip dah

Anthonyharman.com

Mungkin bisa dimanfaatin buat suami2 yg khawatir istrinya menghilang

- s L i K e R s -

Sepatu nya jelek tapi teknologinya mantep, hehehe... Met week end juga bro... :)

Debrian

Mantaps thu sepatu...
ada ga sepatu bisa terbang ??hehe

wisnuaji

weh trus gimana kalo hujan, betchek dan ga ada ojhek ya bro?

Lyla

walah... GPS nya sepatu gitu... sayang kalo mau pake sepatunya hehehe...

Bigyst

beuh... canggih bener!!!!

Mr.Ozay

harganya berapa bro...aku beli satu nih..heheheheh

ifoell

Apa maksud dari di produksinya sepatu ini ya..??

cerita senja

buseeettt

linda

hue ada lagi hehehehehe.....
aya aya wae deng...

Jkool

sepatu aja pake GPS, keliwat kreatif orang Jepang, ada juga kontes robot bodoh..hahaha

Anang

wah pengalaman ya mas... kok punya ide psk di kasih sepatu ber-gps

SariRAPET

hahahaha, kalau disana ada sepatu GPS, di Indonesia ada gembok tukang pijit?

priwa

wow sepatu yg mengerikan jangan2 fungsi utamanya untuk nembakin senjata tuh *mode bloon on* hehehe

suryaden

bisa untuk nelpon juga nggak ya, ben cangkeme mlotrok...hahahahha

Septian

wuiih...keren dah tu sepatunya..tapi entar kalo jalan2 bisa ketauan ortu dong..hihihih...


duh..lg sibuk betulin blog wp neh..hehehe

Nanang

Jepang memang negara yang sangat kreatif.

Post Beasiswa

nie namanya jg jepang...segala sesuatu nya dipikirin....ayo...indonesia sekarang giliran kita

sandy

waduw tuh sepatu cocok uat pasangannya james bond ni kyknya.. mantep pisan euy..

bunda

sepertinya nih sepatu ga boleh dipake saat musim hujan.. sirkuitnya
kebanjiran langsung memble deh

Peb[Z]

ha5. Bisa jatoh dubraks² nie pakenya :))

nirmana

sepatu kayak gitu anti hilang ya? lha kalo ketinggal pa hilang kan bisa balik lagi ke yang punya. *rekomended* buat pelupa :D

Wiran

Sangat cocok buat dipake agen rahasia, tapi kalo di Jepang buat para Yakuza ceweknya kali ya...

inv0595m

widiii pada ribut ribut apa ni ?

Nyante Aza Lae

tinggal nambain rodanya aja bro..pasti keren..

Ocim

makin aneh aja yaahh

Zippy

Hahahahahaa, paling tu GPS nggak bakal dibawa kemana2, gede gitu, wkekekek...

Brigadista

Tiitt toot tiit toott,.. tuh sepatu alien ya...

@ Coy

Order satu ya hehe...

costume jewelry

where you come from!

pupuy

wah boleh juga tu sepatu . beli satu deh kalo ada . haha . pgen lihat kecangihannya :D

超级淮安掼蛋网

For the same things, the different experiences of people always give a different experience, very good article!
Personalized signatures:Personalized signatures:面对面视频斗地主,面对面视频游戏下载,淮安掼蛋,常州三打一,常州麻将

  © Blogger template 'Gendeng' by Blogendeng 2008

Back to TOP