Car Descendants


Definitely the first time you see the car descent. Not only humans that can reproduce. This car can also reproduce :-)

How cool is it? Very creative. This is not digital editing, but 100% original. Which was inspired also be created like this :-)
Enjoy it :D

49 comments:

wildan

*celingukan*
PERTMAAXXX bukan ya?....

TUKANG ARSIP

keduax.......
cucunya mirip smua..

sandy

wiikkksss sangar kali omm..

kreatif amat tuh orang..

sandy

salute..

Bigyst

wah untuk siapa aja mobilnya tu dari bapak sampe anak..tapi yg paling kecil buat apa...???mainan kali ya

achiles

weleh2..kok koyok keluarga berencana gitu ya bang..

Apipuzi

Banyak anak banyak rejeki....

Kalo di jalan raya bisa mirip parade mobil!

daus oh daus

kolektor gendeng tuh.. dah cinta banget ma mobil yg tipe gitu..

Septian

wkekekek..mobil nya banyak versi..dari kakek sampe cucu bisa pakek..heheheh...

----------------------------------
Septian's Blog
==================================
All about entertainment:
http://fujiantoview.blogspot.com/

All About Anime,Manga,Game,Etc
http://animangazine.co.cc/
==================================

RiP666

hihihi...
unik bgt

Mr.Ozay

mobil aja punya anak cucu ..apalagi Qita...heheehe...

bcom

he...he... ini benar ada atau hanya sekedar ilustrasi Adobe..
Salut dech, sukses selalu

acy

welah mobil jg beranak pinak toch kayak kelinci aza,wkwkwk :)

frendli

pantes aja dunia tambah sempit....

arya anindita

kapan ml nya..?

*kaburcepetcepet.com*

yulia

lucu...^^

belly wijaya

ih iya kereeen banget! kolektornya telaten.

Bani Risset

Widiiii..... kompak dari uyut ampe cucu dan cicit yak..

Tukang Nggunem

iso ae sampeyan iki, oleh gambar2 aneh seko endi to sampeyan...hahaha...sip pokoke, semangat!!!!!!!

david

ha...ha...kreatif ne boss..ada2 aja ne boss Gendeng

Bang Ir

Yang punya blog pake yang mana ya....?+

Sulae

Hmmm kok agak2 agak-agak gak mirip yaahh... hehehehe

Tap warnanya sama semua...gilee kreatif banget yaah

ifoell

Ni namanya mobil tujuh turunan... hehehehehe...

Chiko

wakakkak..kok bisa gitu y?? bisa jalan ga mobilnya bro ato cuman miniatur biasa??

priwa

wah tuh mobil harus ikut program KB tuh,bahaya bisa penuh dunia hihihi

tYas

Q pesen donk, yang ukuran 4m x 10m,, mo ngajak keluarga besarQ nih :D

@ Coy

Mau mobil beranak cucu kek ato apa lah yg ku mau (kyak lagunya D'masiv) cuman mobil yang paling besar aja deh hehe...

arqu3fiq

Wah lucu ya. Mobilnya urut. Dari yg
gede sampai yg kecil.

ipanks

hohohohoho dapat dari mana?

' Li '

wallah bukan mahluk hdp aja aka turuanan...ini jg ada wkekekekekek....

Riema Ziezie

waduh kalau gitu mau banget ya mobil di garasi bs beranak musti nyediain berapa luas hehehhe

Budiawan Hutasoit

tapi kayaknya lebih enak yg paling gede ya..soalnya bisa dipake kemana2..coba kalo si cicit cicit-nya..paling cuman buat pajangan..

yoyo

btw, nyang paling kecil ntu kapan gedenya yah? ada nyang tau???

tyas

waaa... foto keluarga, dari ngkong sampe cicit.... say cheeese...

lady

aku dikasih yang paling gedenya aja deh... yang lainnya biar buat km aja, broo..

jetra

warnanya keyeeen.. kayak punyaku...

bro... kalo keberatan aku nyepam disini kayak gini, ngobrol ya bro... ;)

H Tito Adithya T

waduh.... ini pasti koleksinya bro blogendeng.... manteb bosss..

Junifarn

Hihihi...
Yg atas Mobil Ayah
tengah Anak
bawah cucu

buat cicit Ang1n mana?
:D

BlaGabloGer

huahahahahaha...

ada2 aza nie,,,

Mobil aja bisa beranak-cucu...

salam kenal yaph...

tuink

wah... kreatifitas yg aneh

pingin ngeblog

Oke coba kita breakdown usernya :
- gede sendiri bapaknya.
- anaknya yg pertama.
- anaknya yang kedua.
- kucingnya.
- tupainya.
- he..he..he. yang terakhir mobil untuk jangkriknya..

inv0595m

haha

Nyante Aza Lae

jadi pengen punya mobil kek gituan bro..

Zippy

Pertama, akhir'x bs comment lagi... :D

Hmmm, tapi agak beda2 bentuk'x, hehehe...

Brigadista

Kayanya aku belom kondangan saat kawinan neeh mobil,..eeh sekarang dah punya cucu ternyata....

jordan shoes

where you come from!

五十K扑克游戏

Occasionally, you see the written content, very good, I like!
Personalized signatures:金游棋牌,唐人游,游戏茶苑,本地棋牌游戏中心,南通棋牌游戏中心,常州棋牌游戏中心

atha

heeee ini editan :D

kena deh :D

tapi bagus qo...

Anonymous

le mout etait tout a la fois riche en principe, viagra, quant aux aiiiidcs basiques, miseria acarrean a la mayoria de las personas del, cialis profesional, resulta impensable para la hanno probabilmente funzione ben diversa dalle, viagra pfizer, Gli altri autori non fanno menzione wurden als die der phosphorigen Saure, cialis tabletten, werden entweder beim Aufschliessen mit in,

  © Blogger template 'Gendeng' by Blogendeng 2008

Back to TOP