Diving In The Mud


Diving while drinking mud! It reminded Lapindo mud. Are there is workers who are reckless like this people?

How he could see in the mud? Maybe one day this guy should try diving in the Lapindo mud.

Picture by: Caca

56 comments:

daus oh daus

wakwakwakwa..
mencoba mengais dollar kali tuh om..
tapi bukan di internet, malah di lumpur ;)

pertamax kah saya??

ipanks

halah halah halah malah dolanan lumpur

Nina

eh eh...mati gak tuh orang????

TUKANG ARSIP

wah di lumpur aja kuat apalagi di selokan...hehehehe

marsudiyanto

Kuwi gogoh opo to yo...

Wiran

Nyari apaan ya mas... ?

niTnOt

kyake tuh orang masa kecil-na ga peRnah main lumpuR kalee yach...
sampe nekat bgt tuh.. ^_^


bisa nafas nggak yach..^_^


peace..

Witha

Kaya-nya tu lumpur bisa bikin mulus muka yg nyelam, makanya dia nekat gitu...

Budiawan Hutasoit

emang bule gendeng..masak nyari laptop sampe kayak gitu..padahal tinggal minta sama Tukul Arwana..
kembali ke...lumpur..hehehe

deden

Kids, don't try this at home ...

Duit Gratisan

moga aja ga tersedak..

Windy F

gue tau tuh,pasti buleknya lagi cari recehan jatuh

Debrian

cari di deket kostan gw aja thu bule. banyak got..hehehe.. bilangin ke bule itu. suruh ke kost saya cariin emas jatuh.hehe

elmo

ya ampun..gila amat sih.. apa nggak kesedak lumpur tuh :D

astri astronot

gyahaha~~
besok aku bawain lumpur . .

-G-

Ya ampuun ada2 aja siy orang2 itu, hehehee...

Fitriansyah

lage nyari hartakarun paling ya??

Seno

cincin emasnya kecebur kali ya?

- s L i K e R s -

Hahah, lucu juga.. Ada yg extrim juga di blog saya, kecelakaan hidung ketusuk garpu yg terjadi sama anak kecil, ck ck ck.. Kasian banget sumpeh...

gloria

emang susah hidup sekarang ini... sampai mesti begitu...
kacian dikau nak...

Yunihadi Indra R

Rupanya lebih banyak bule yang gendheng ya, dibanding orang kita. Tapi yang bener - bener gendheng ya blog ini... Isinya makin mantap aja Bro...

Nanang

Wah klo kejungkel gmn tuh? :D

Free Wallpaper

Wow nice pics...

Berita Aneh

nyari apaan tuh? hahahahahahaha

Andryzal Fajar

bule2 pd kehabisan air dirumah nya,terpaksa gali sndri di lumpur..hehehe

yulia

eehh..ya ampun!!gila bnget tuch bulenya,
bagaimana kalau qta undang tuch bule ke sidoarjo,kan banyak tuch lumpur dsana, hehehe^^

Kaka

lagi doyan lumpur kale mas ya

Bigyst

laper kali dia...dah lama dak makan lumpur

cerita senja

gleghhh, kok rada nggilani ya..nyelem2 dilumpur begitu

Crazy World

wahahaha dari kemarin ni si gendeng menyajikan yang jorok2 nih.. kmrn masuk ke ruang mesin kuda.. sekarang masuk lumpur.. heheheh eh bos ngomong2 link aq mana ya?? blm di pasang ya?? aq uda pasang tuh banner mu bos...

arqu3fiq

Ya ampun dpt dari mana juga gambar bule itu. Bagus artikelnya.

Blognya keren, dah ratusan yg ngunjungi. kartunnya bagus2 aku mau dibuatin.

PRIWA

aduh apa hidungnya ngk kemasukan lumpur gitu? kan kebalik tuh hehehe

@ Coy

wah yang ini mau q coba ah dirumah hehe (emang ada airnya dan lumpurnya hehe)...
biar engk kalah ama om bule heheh...

JudithNatalia

Ngliatnya aja udah gak bisa nafas,gimana yg jalanin ya?hahaha!

aprie

bukannya itu lagi ngegali di pasir makanya pake drum gitu...??
hehehe..

septian

ih...aneh2 aja tu orang..lagi nyari harta karun kali..hehehe

Natalia

hehe..ini dalam rangka apa siy?hahahaha

tyas

waduh, ngeliat gambarnya aku langsung megap-megap sendiri...
lagi ngapain sih tuh..?

Nyante Aza Lae

klo dari gayanya, dari caranya, keknya org tu karyawan PDAM deh mas!

oPa

Ampun dah si oom...gak ada kerjaaN yah..
:)

^^ CaCa ^^

hm...apa rasa na ya minum lumpur?? pernah nyoba bro?? :p

Anthony Harman

Waduh... ini baru gendeng...
Bernafas Dalam Lumpur

Zippy

Hahahahaha, gila...
Nggak mampus tu orang..??
Gimana ya rasa'x tu lumpur..??
Wkekekeke...

ifoell

Kenapa ngga pake alat penyelam sekalian ya..??

Ridwan

wah di lumpur aja kuat apalagi di selokan...hehehehe

brigadista

Bule bisa kurang kerjaan juga yaa,...hwakakaaakkk,....


brooo aku acak acak postinganmu dulu yaa,.. banyak yang ketinggalan neeh,...

SariRAPET

olahraga nungging mengencangkan pinggul, bagus untuk urusan tempat tidur om! halah!

H Tito Adithya T

kalo ini sih lagi nyari kodok... hehehehe

Michael-BT

Kuburin aja tu skalian,, hehehhhh...
ada2 sj nie...!!

gambarnya slalu menarik,,
saluthhh...!

sandy

gila tuh bule....

sandy

tapi idenya ajib omm

BERITA ANEH

mmhh,.. udah deh,. pada ngeres semua.,, hahahahaha

xitalho

Kalian komentar apa aja silahkan, aslinya gue lagi asyik nih.. menyelam sambil ngintip.. ekekekek....

budi

oarnag mah menyelam sambil minum susu, eh ini malah menyelam minum lumpur...?

Indonesian

DIRUMAHKU...

Banyak air...
Bebas untuk digunakan
Dan diminum...

gayabo

Gimana nafasnya ya...
Kok mikir.????
yang nyelem aja tenang.Piye THO...

  © Blogger template 'Gendeng' by Blogendeng 2008

Back to TOP