Play Rocking Horse


Upsss. What this scene? :-D  Rarely scene photos like this. Be careful horse can angry. He can kick and enraged. He said this private area hehe ..

What is being done by this two women? Ehmmm (pretend thinking) :-). What actually are they doing? The horse stood with a grin, then a girl dressed in white like being pushing something really big. If girls which wearing brown shirt holding a horse's feet while soothing ... "Cup cup wow wow, honey," so she said:-D

Picture by Caca

54 comments:

TUKANG ARSIP

Pertamaxxx...hehehe aneh-aneh sj ntar ngeres lho...hahaha

Ridwan

Keduaxx...ho:0 lg ngapain tuh ksh 2 vs 1..hehehe..

ipanks

hmmmm ituuuuuuuu kok kaya lagi ngambil benih si kuda yap bwakakaka

brigadista

ngeres jadinya he he hee,.... gendeeeengggggggg

Budiawan Hutasoit

pasti lagi ngambil sperma..trus nanti sama bro' dibawa ke bank sperma..utk dijadiin bibit unggul hehehe..

*tumbe nih gw bisa no 5*

JudithNatalia

Hahaha....aku juga ikut mikir ntu kuda lagi diapain ya???

Witha

Yang pasti si kuda lagi diapa-apain sama cewe2 itu, kasian si kuda.. :)

`.¨☆¨geLLy¨☆¨.´

hEhEeee g' tahu PrEnd ngapain.. aku gi lihat o_O
coba aku lihat lg...

ngomong2 aku panggil km ciapa ca ^_^ calam kenal ajah ^_^

niTnOt

aduch..
gi ngapaiN yach tuh meReka..^_^

qt tanya ja yukk..
drpd cm nebak2..

^_^

oPa

Mau dunk jadi kuda nya...
kl cew nya cantik2..
:)

seno

lagi meres susu kuda liar he..he..

Nyante Aza Lae

ya niy mas..kuda yg beruntung keknya..walaahhhh

Fitriansyah

gde bangetya??? Kudanya... he..he..

Anna 'dTeepZ

Dohhh...adegan porno nih.....

cumie

waduh... diapain? mo di sunat yak kudanya? wkkww

SariRAPET

wah, kalau kuda, sariRapet kurang paham, tapi kalo manusia, sariRapet banyak sumber inspirasinya *teteeeeppp ngiklan* hahahaha....

david

Mao ngapain tw.....

Debrian

wkwkwwk..posisi kudanya uda siap thu..awas blogendeng mau ambil posisi lg..heheeh

- s L i K e R s -

Beuh horse style ini sih namanya... wakawkwakkwa.... :)



- s L i K e R s -

noret'z

ha ha ha apaan tuh

Bigyst

wedewww....pemaksaan untuk pengeluaran tu si kuda....ho..ho tapi kok cewe yang ngambil begituan....

elmo

gila..gila :D

Riema Ziezie

hehehe dulu zie juga kyk gt pas ko-As nampung semen sapi

tyas

hehehe..... gak mo mikir lagi diapain tuh kuda... ngeres...

PRIWA

kudanya pasti sambil ngebayangin blogendeng tuh (lhooooo???berarti kudanya ho*o dong??/hehehehe)

Erik

ha ha ha ngapain aja mereka?

Kristina Dian Safitry

ntar aku pikir. sedang apa tuh ya..

tridabizz

ada-ada aja, kayanya lagi pembesaran neuneunya ya?

H Tito Adithya T

Itu kan di ambil spermanya bro... kan mahal banget kalo misalnya pejantannya itu juara....

tappi kenapa musti cewe yang ambil ya ??? hehehehe

Mr.Ozay
This comment has been removed by the author.
@ Coy

ih nih kuda kok belajar naik kuda lagi sih, emng engk bisa ya naik kuda sendiri pake bantuan cew2 lagi hehehe...

Mr.Ozay

wah enak banget tuh kuda...2 cewe sekaligus.....hehhe

suwung

weh tanganya berbulu ngak ya si cewek?

yulia

eehhh..maw ngapain tuch si cewek???^^

Anthony Harman

Ini ceritanya, kuda yang lagi maen kuda-kudaan

marsudiyanto

Kalau diterjemahkan, kudanya ngomong:
"Oh yes... Oh No...

sandy

mau dunk naik kuda,...

mau dunk kuda"an ma cewenya..

manusia biasa

wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwk.......

numpang ketawa doank

trik yuwie

Ha3..
ikutan donk maen kuda2an...

LInda

Gokil deng....wkakakakkaak.....

belly wijaya

kasian tu kuda jantan...

diboongin terus ma cewe... wkakak :D

xitalho

Kuda: "Busyet dah gwe dibo'ongin cewek nih... uh..uh..ah..biarin aja dah penting asy...yik....."

info kita

dasar kuda nurut aja yeh ...

Tony

ternyata kuda juga bisa kuda2an ya hehehe

Natalia

hahahahahaha......Ini yang bikin jadi ngaco sebenarnya penulisnya, bukan gambarnya..Wakakakakakakakakakak

ifat

maz..itu kudanya lagi di apain???tuch lagi merah susu ya?kok caranya beda ma merah susu sapi yah :d

wildan

yang satu jaga2, yang satu nya beraksi....
kompak banget yah mereka
wkwkwkw.....

rakadewa

lagi diapain ya?

yoyo

mupeng mode ON

wekekekek :)

Wiran

Keknya tergantung pikiran orang yang lagi ngeliat gambar itu deh. Kalo pikirannya emang lagi ngeres maka komentarnya akan menjurus ke arah itu, tapi kalo pikirannya jernih, maka komentarnya ... apa ya.. kalo dipikir-pikir emang rada-rada ngeres sih ... halah.... hehe gimana nich..

Zippy

Waduh, kuda gue diapaain tuh..??
Wkekekekek....
Kayak'x tengah terjadi kekerasan dalam rumah tangga si kuda, hahahahah...

ifoell

XIXIXIXI..SI GENDENG NGERES...
BIKIN NGERSE PENGUNJUNG NIH..XIXIXIXI..NICE PICTURE..
HATI2 KETAHUAN SAMA SI MARIA OZAWA. COS NI KUDANYA YG TEMPO HARI MENGHILANG..HEHEHEHEHE

Sulae

Weeww... gede banget.... Ngeres jadinya...wkwwkwkw

^^ CaCa ^^

kuda na lagi napain ya??wele2..

  © Blogger template 'Gendeng' by Blogendeng 2008

Back to TOP