The Real Stuntman


Blubb Blubb Sluurrpp Sluurpp Plupp Duuut Preettt!! Maybe that's how it sounds when people dive in the elephant's anus plump:-D There seems to be a sewer problem at the elephant.

But yeah why do I have to dive in the anus? What is not there another way? It smells like what? Fiuhhh but his only hands on hips while mumbling ". Beware if there is nakedness in there. Ye shall fast a week." If really deserve dubbed "the real stuntman" Eh, it's not Caca right? :-)

Picture by: Caca

71 comments:

ipanks

horeeeeeeeeeeeeeee pertaamaxxxxxxxxxxxxxxxxxxx...



hiiiiyyyyy jijayyyyyyyyyyyyyyyy...hoeeeeeekkkkkkkkk

Budiawan Hutasoit

serius nih baru satu orangf yg komen..dan gw no duaxx ?
ah pastii ada kesalahan..

Budiawan Hutasoit

ihhh..benaran lho..keduaxx
syik.asyik..syik..asyikk..bisa keduaxx

aku rasa..mereka2 ini lagi nyari flash disk yg ketelan sama si gajah..

Ridwan

gilaa orang tuh..ga tkt kebauan apa....

Panda

coba tu ente broth :D

Bani Risset

hahahaaaa bener2 uedaann daahhh...

niTnOt

beneR-beneR gendeng tuh oRang...
mau ja disuRuh ngubek2 "pembuangan" si gajaH...

jijayyyy kalee...


^_^

Bigyst

buaha.ha...ha,sekalian dah si stuntman ngisi perutna...di isi pake EE gajah

Bigyst

GELI...geli...geli...
Gendeng Kali

b0nk3y

Apa enaknya yah kaya gitu?hehehe

Ned

hihi
pingin muntah deeh

Ned

Mungkin dia lagi nyari cincin pernikahan yg di telan gajah itu...

Onik

pasti muntah deh kalo lihat gbrnya sambil makan :P

Masenchipz

gileeee... klo tiba2 tuh gajah mencret gimana ya... wakakak

funny humor

hehehe..kali aja memang sudah bakatnya dia,hehehe

mister chevot

weeeksss..gak kebayang deh ada di dalem sana, bisa ilang selera mkn sminggu tuh..hwehehehe

ariawijaya

itu yang mules si gajah, terus setelah itu gantian si orangnya yang ikutan mules, nah gantian si gajah yang ngecek..... ha ha ha ha

septian

uh...bau banget tuh...mandi air 7 kembang dulu biar wangi..hehehh

Crazy World

eeeh buseet masuk ke situ mau nyari apaan itu?? emangnya disitu ada harta karunnya... di bayar berapa dia beraksi nekat gt>???

david

gila tw org....mungkin dah ilang indra penciumannya kali

Didiet

rasanay gimana ya masuk kesana, he3

Lujenk

wiw.... dari pada cium ketek, mendingan cium dede azka... wangi minyak telon and aroma baby

JudithNatalia

Wah ngapain tuh orang meriksa anus si gajah?Ya ampyuuuunnn jijay banget dah!Heehehehe...

Seno

mau ngapain tuh orang masuk ke situ he..he..

@ Coy

Yang ini nih musti dicoba dirumah hehe....
kan engk da peringatannya tuh engk bleh dicoba dirumah ehehe

indungg

Busyeet,........es doger nya itu,.......
WEekekekekke........

Lyla

hwaa... itu orang masuk tuh kepantat gajah yang montok gile benerrr....

Mr.Ozay

wah mungkin dia ngebayangin masuk punya cewenya kali yach..hikihikkkk...

Gelandangan

wahhh asli tuh orang pasti enggak bisa bernafas tuh huahahahhaa
hancur nih gambar asli gokil

mingto

bau gak sih????????? ih ngeri banget....

acy

bener2 bernyali besar tuch orang :)

Noret'z

bau-bau tapi sepertinya orang itu menikmatinya ha ha ha

-G-

Eeeeuuuuwwww....hahahahaaa.... Klo gajahnya pas kentut, bakalan melayang keluar ga ya itu orang???

manusia biasa

kikukkkkkkkkkkkkkkkkkk.......

ide gokil baru lagi.......

yoyo

nyang nyuruh pasti guru biologi tuh, soalnya mereka lagi mempelajari sistem pencernaan si gajah, katanya siy menurut kabar angin yg berhembus, si gajah gak pup dalam 1 minggu ini... bhuwakakaka :D

H Tito Adithya T

wah... nih gajah ambeien kali ya ??? hahahaha

Anang

ga kepikiran deh kek gitu?

abang

gubrakk .. sampe berenti makan liat nya he3

Bagus Pras

oh ..gajahnya mau melahirkan tho. Kira2 itu orang sedang ngecek bukaan berapa ....kira-kira gitu ya Ndeng eh Caca.

Caca ..kamu lucu deh....

indra putu achyar

Permisi kang, ikut gabung alias nimrung...
salam kenal ya kang,
kang, boleh gak tukeran link + banner??

PRIWA

mmm yummy hehehehehe

Zippy

Wew, nggak kehabisan napas tuh..??
Jhaaaa, bau'x juga pasti kebangetan, hahaha...

suwung

jadi mikir... emang kemaluan gajah segitu gedenya?

gloria

ampun.....
ga kan berbuat salah lagi deh, kalo kayak gini hukumannya....

hehehehe

JoVie

wek... mereka dokter kok....

dasar, kata2nya ada2 aja ..bisaan deh....aku sering2 baca dsini jadi ikutan gendeng deh..:D

Erik

kuat bener ama baunya...

Erik

kuat bener ama baunya...

gloria

ampun.....

monyetgaul

ehehehe
untung gajahnya ga horny

coba kalo iya..wuih mati tuh orang

Witha

Ya ampyuuuun
mudah2an orang itu bisa mengeluarkan kepalanya dengan selamat...

sandy

jijik lagi dehhhhhhh.....

sandy

jijay..jijay..jijay..jijay..

RiP666

good job

Tukang Nggunem

Kira2 bawa senter gak ya mas-nya yang masuk ke pantat gajah itu? apa di dalem udah ada lampunya? hahaha

- s L i K e R s -

Gajinya brapa tuh ya pekerjaan seperti itu?


- s L i K e R s -

Riema Ziezie

dulu waktu praktek lapangan zie sering tuh ngodok2 dubur sapi ..walau cuman tangan yg ngodok2 tp dah pengen muntah rasanya...apalg itu ya ...kayak dalam gua yg byk fesesnya "uh" ga kebayang deh

SariRAPET

banyak deh yang kagak brani kumplen kerjaan kalo begini ini...

TUKANG ARSIP

Ikut Nimbrung..gila tuh orang...

Achiles™

pup nya gajah besarnya seorang dewasa ya ?? ato orang dewasa yang kayak pup nya gajah ?? hehehehe...

Wiran

Gimana rasanya. Jangankan di "ruang tertutup", yang ada ventilasinya aja udah ga kuat..... ih seram....

aprie

lebih nggilani dari pada cium ketek..
huwekk..

tyas

hoeeeekkk... wah, aku lagi makan niiih... jadi gak napsu makan liat ini... hiiiy...

Sulae

Ancrit.......... wewwww... sadis bener yaa om... wiihhh bener-bener gendeng kayanya....

^^ CaCa ^^

Yup, aku.. tapi yang moto na :D
bukan na bro yang di dalem na??
hehehe :p

ifoell

hiiiiiiiiiiiii..........
ada2 saja ya..?
Medik Veteriner nih kali ya..?

brigadista

Halaaahhhhhh, ko bisa masuk tuh oraanag,..apa yang di rasa ama tuh orang, truss apa yang dirasa juga ama tuuh gajahh,..

sanyo

wew gimana rasanya yak, yang pasti gak mao deh nyobainnya cukup merasakan dengan melihat pic nya aja hehehe

BLOGGER Pemula

hahahaha.... lucu nieh, dibayar berapa ya kira2 tu orang? hehehehe...

Mahardika

Waduhhhh, gelap deh kyknya tuh didalem.. Hahahaha

xitalho

yang sy binun orang itu lg mbetulin saluran anus apa saluran satunya...??
he..he.. aneh-aneh wae...

inv0595m

hiiiiiiiiiiiiiiii !!!!???

  © Blogger template 'Gendeng' by Blogendeng 2008

Back to TOP