A Terrible Accident


A terrible accident. Take a look the ferrari experiencing the devastating accident.

The engine was separated from the the car's body. Even so hard collision, the car's body is separated into two parts. Left only part of the wheel of the car. Cool, is'n it?

Amazingly passengers are safe and suffered not fatal injuries. Absolutely guarantee safety in accordance with the price of the car. But actually not all super expensive car always safe.

44 comments:

TUKANG ARSIP

Pertamax..Subhanallah itulah memang kuasa-Nya

Anj@nk

Duhh.... Keduluan pertamax...
nice midnight...

madzz

ha ha....kok aneh aneh aja emang gila bener

madzz

aq comen lagi deh he he

yudhyth

duh emang nasib sial nya kalii

yoyo

waktu mo tabrakan sempat jingkrak ferarinya... hehehe :D

ipanks

hiyyy ngeri banget tuh bisa smp pada copot gitu

tuink

ga pernah pertamax nih... kekekeke
parah banget ya kecelakaannya

Nina

aih.. kereeeennn
wkwkwkwk
ni yg nyetir piye toohhh
apa sejenis ma aku yah...
kalo nyetir mengerikan.. :P

Sulae

Wooowww...kerennn masih idup.....

Hahahahaha syukur deh.... tapi bingung juga nih, kenapa mpe copot gitu...nabrak apaan sih....

-G-

Wow... keren banget memang ferari itu yah.. Tapi serem ah kecelakaannya, pasti benturan keras banget tuh.. Sayang mobilnya... *hiks*

JudithNatalia

Serem ya tabrakannya mpe kayak gitu...hehe bener kata mbak G,sayang mobilnya!!Hehe

astri astronot

waladalah . .
makanyaa
kalo mau kmana mana berdoa duluu
wehehehe

pink

ups? aneh banget deh...

Bani Risset

beueeeehh gile beneerrr..

RiP666

wow dashyat bgt ampe jd stgah gitu...

SariRAPET

ingat doa dimana mana....

Bigyst

beuh..keren keamanan yg disediakan si produsen tu ferrari. tapi semuanya ooleh karena Kuasa sang Pencipta kita. Tuhan itu sendiri

Nyante Aza Lae

pnumpangnya g kliatan bro..cowok pa cewek tuh??
hii..hii

yulia

ya ampun parah bnget, mobilnya ampe ringsek gitu,^^

Post Beasiswa

ngapain tuh pak polisinya nungging2..hehehe..sayng bgt ferari nya gak ancur sekalian..hehehe

Katim

wew... sadis... >.<

untung gue ga disitu.. :D

david

Wah parah banget kecelakannya....

@ Coy

Keren kayak cicak hehehe...

Onik

bener2 ajaib, pengemudinya selamat?!

vii.vii

hiiiiiy...
Serem bangetttttt...

Ngerayyy liatnyaa,,

Tapi keren juga sii... :p

Mr.Ozay

ihhhh..ngeri banget tuh bro....orang mati aapa ga yach?

Chiko

wew keren euyy... boleh tau itu tabrakan ma apa y??? sowry baru mampir om.. kemaren gi liburannn

brigadista

weleeehhh, kuasa tuhann emang nggak disangka sangka ya brooo,..

brigadista

btw,..kejadiannya tuuh dimana yaa,... jadi penasaraan,... ngeri campur herann

arielz

ini ,membuktikan kalo safety untuk passenger di kebanyakan mobil eropa sangat hebat. coba hal ini terjadi di mobil jepang, dijamin mampus semua

lusia

Hi Friend,My Blog walking with a smile,hope you'll do the same.thanks.
http://www.businessonlinetips4u.blogspot.com/
http://www.poemstips.blogspot.com/
http://www.onlinebusinesscourse.blogspot.com/

aprie

canggih juga safety-nya...

Tri Ubaya



Waduh,,,
mantep ni mobil...

mau beli ah...
hehehe....

kalo 50.000 bisa dapet berapa biji ya?:D




http://triubaya.blogspot.com

priwa

sayang ya mobilnya,orgnya sih no dua aja hahahahahahaha

tyas

bener2 keajaiban tuh kalo orangnya nggak kenapa2...

my lady

ferrarinya sayang banget.... tapi nyawa orang lebih sayang lagi..

tisca

Kalau Tuhan berkehendak agar pengemudinya selamat, walaupun mobil itu remuk, tetap saja tdk terjadi apa2 thd si pengemudi..
Subhanallah..

jetra

ada harga ada kualitas yaa...

H Tito Adithya T

emang cocok ama harganya ya bro....

Wiran

Jadi kepingin mobil hebat seperti itu...

Mudah-mudahan selamat di mana aja

BTW, giaman tuh ceritanya sampe "terbelah dua"

^^ CaCa ^^

wew.. serem amat ya.. mank klo lum waktu Nya.. ada aja ya.. huhuhu

^^ CaCa ^^

hm.. ada video na tak ya bro... lebih keren klo ada pidio na :D hehehe

kelinciku

Kalo itu mobilnya ancur orangnya utuh,kalo diindonesia mobilnya utuh orangnya yg belah dua

  © Blogger template 'Gendeng' by Blogendeng 2008

Back to TOP