Weird Parking


What there's no reasonable way for parking? what does that mean? Confused! Though the parking lot not full :-o

Or the owner of the car repair undercarriage parts? Or the driver is testing his skills? Or there is other reasons? I do not know! The driver definitely weird :-D  The car parking eccentric :-)

60 comments:

TUKANG ARSIP

Pertamax...gila gmana caranya markir mobil gitu?hehehe

Natalia

keduaaaa.........hehehe....hebat juga tuch orang....

brigadista

Ketigaaaaxx....... ikutan ngitung dulu,....

waahh tuh supiir kayanya dahh profesional,..atau malah nyasar...

brigadista

broo,..kok aku susah masuk di blog ini ya hari ini,..ampe tiga kali baru bisa masuk,..

indra putu achyar

waaaaaaaaaaaaaah itu mau nyuci mobil kalee....nggak ada kerjaan.
kwakakakakak

niTnOt

emang aneh tuh sopirnya...
maRkir mobil ko nyleneh gitu...
dikiT ja bannya selip, nyebuR dech mobil-na..

peace.. ^_^

david

wah mungkin org yg punya mobil lg mabuk...kirainnya tw tempat parkir boss

ariawijaya

ha ha ha, pembalap F1 aja kalah tuh...

Bigyst

cara parkir yang keren tuh

Panda PLUR

untung cuma selokan, coba kalo kali :D

seno

supirnya hebat juga ya? he,,he,,

daus oh daus

pasti yang punya mobil pernah kejadian diributin orang karena parkir mobil sembarangan dan menganggu jalan :D

JudithNatalia

Gimana cara markirnya ya???*mikir sampe puyeng*

Fina

kalau ini parkir ala james bound.. hehehe

Anang

gimana parkirnya????? aneh

Endonezya

iya, gimana caranya...? tapi, manstaps... gak makan tempat

wisnuaji

top markotop sopirnya..bisa ngajarin ga ya???? hehehhe

Leo RaZa

oh... ya sekarang saya tau,ngapain tuch mobil parkir disitu, kali aje buang kotoran habis makan daging kurban he...he..

Didiet

kurang kerjaan tu supir

Bintang

hehehe...salut euyyy ama tuh supir bisa markirn mobil seperti itu...anyway, pasti kejadian ini di Indo yahhhh????

Anthony Harman

Jempol lima buat drivernya :)

lilisindrawati.blogger.com

Itulah akibatnya kalo banyak maling, sampe-sampe markir mobil pun harus benar-benar aman agar tidak mudah dicuri maling.

astri astronot

mungkin karena tempat parkirnya banyak tai kudanya
hahaha

Dh1k4

kuwi sopire cuanggih abisss....

yulia

Cara parkir yg aneh, supir yg aneh,,
Semuanya aneh tp nyata,,,
*bingung*

@ Coy

ini baru keren nih top abis nih supir...
paling ekstrim engk mau sama ama supir lainnya,klo ketemu mau belajar parkir kayak gitu ah hehe...

yoppi

hehehe.....canggih neh sopirnya.... berapa tahun dia lahitannya neh.... :D

sandy

wah kalo itu siih bener" gendeng sopirnya..

hehe..

sada" aja tuh orang.. ngapain coba..

sandy

wew saya uda komen nembus angka seratus yah disini..

ipanks

wah bagus itu menghemat lahan parkir secara sekarang ini kan tanah utk lahan parkir dah susah nyari nya hohoho

Witha

Supirnya jagoan en kreatif itu mah :D

arqu3fiq

Aneh...
Kayak yang punya blog ini juga aneh.

*peace*

Devita

sopir yang aneh...

aprie

mo nyuci mobil kali supirnya..

monyetgaul

wakakaka

asik tenan parkirnya

Kata Irhamna

MMM, gila, itu sih parkir pakai cara flying atau diangkat ram-rame ama warga 1 kampungnya!!! he3x

IKHSAN

pengen parkir gratisan tuh sopirnya...

Erik

Gimana caranya ya, sampai mepet gitu? memang gendheng, he.he.he

bagus pras

sopir yg aneh.......

- s L i K e R s -

Ngirit tempat tuh bos, biar ga harus bayar ke tukang parkir, wakawkwak... :D

frizzy2008

Wah, boleh minta nomor sopirnya gak bro. Mau minta markirin mobil tetangga, biar gak ngalingin jalanan.

Cheers, frizzy2008.

priwa

wong gendeng yaa gini,tak lain dan tak bukan pasti supirnya wong gendeng yg punya blog ini hahahahaha

byme

imbas dari menyempitnya lahan parkiran kali
byme
http://webyme.co.cc tengok juga yah

fotolangka

itu pasti kerjaan banyak orang. di gotong dulu karena tau mau di foto dan mau di masukkan di blognya blogendeng. Iya, khan. Ngaku aja deh...

laurencia

loh bukannya kamu yang parkirin?? pas kita abis makan bakso kemaren??

Post Beasiswa

mobilnya mau narsis dekat got..hehehe

tyas

supirnya kreatip tuh..

jetra

nggak pas dikit, langsung mandi air got deh...

my lady

mau belajar nyetir sama supirnya ah...

tisca

kreatifnya sang supir.. mobil bisa diparkir seperti itu...

salam kenal mas..

yoyo

kehabisan lahan parkir ato emang gak ada tempat tuk markir mobil yak... bener² aneh tapi nyata :)

Nanang

Sopirnya terlalu kreatif :D

Free Wallpaper

Nice pics.

annosmile

sopirnya keren
memanfaatkan space yang tidak terpakai ^_^

RiP666

ck ck ck ck...

di gotong rame2 ya? haha

H Tito Adithya T

kalau ada yang mo belajar parkir kayak gini bisa kursus di Blogendeng.... hehehehehe

Lyla

iseng banget tuh orang hehehe... tapi dari pada menghalangi jalan emang lebih baik gitu mobilnya hehe...

Nyante Aza Lae

tuh sopir pelitt, takut kna parkir

^^ CaCa ^^

wiw.. kok bisa ya?? (garuk-garuk pala..)

^^ CaCa ^^

pak supiiiirrrrr... minta diajarin dunk cara parkir kaya gt.. hehehe :P

  © Blogger template 'Gendeng' by Blogendeng 2008

Back to TOP