Water Bridge


Generally bridges made ​​for car or motorcycles. How about there is water bridge?

There was a water bridge in Germany. Water bridges built over the highway. Pedestrian walkways are made beside the bridge like on the highway. So you can walk beside the bridge. Cool, is'n it?

I think there is in Jakarta but different. I mean really different :-D

75 comments:

yoyo

pertamaaaaax... tumben saiya pertamax disini :)

yoyo

arsiteknya dapet ide dari mana yak, kok isanya sampe kepikiran mbangun jembatan isinya air... asli encer otaknya :)

byme

aku komentar bos
pancen bener awak mu ki aneh-aneeh terus dasar gendeng
bro tengok juga yah yang ini
http://webyme.co.cc
byme

byme

slalu gendeng dimana mana

TUINK

water way...

gloria

keren banget gambarnya...

manusia biasa

woiiiiiiiiiiiiii ini ide bagus juga buat indonesia kan yang ada2 jalan diatas jalan mungkin aja water way yang di indonesia ga cuman di sungai yang banyak sampah nya tapi diatas sungai nya....

keren bosss gendeng .......

Harry potter

Wah, idenya Ruar biasa

Septian

buset ah..dunia dah kebalik neh...

lama2 aku bisa jadi gendeng kalo sering mampir kesini..wkwkwkwkwk

Bani Risset

ga kebayang tu insinyurnya yak... beda ama insinyur di kita .. wekekekkkk

Papa Zakiyya

wah masih kalah ama indonesia, jembatan air ada dimana-mana, apalagi kalo musim ujan... wekwkwkwk... jangankan jembatan, jalanan air, rumah air juga ada...

Nyante Aza Lae

wahh, mayan nih bro, itung2 penghematan aspal...kwkwk

abas

Bener tuh penghematan...!!!
apalagi asyik kalo ada atraksi lumba2 nya....he..hehehehe....

Budiawan Hutasoit

wah Jakarta lebih hebat bro..waktu banjir besar taon 2001-2002...semua jalan jadi jembatan..hebat kan?

Mr.Ozay

wah kalo diindonesia ada, kecelakan tabrak lari tidak akan terjadi lagi yach bro...hehehe

seno

Keren banget tuh jembatan he..he.. bisa gitu ya?

TUKANG ARSIP

sungguh menakjubkan/....

Jovac

Pada nggak ada kerjaan lagi apa ya itu orang Jerman, diatas sungai kok dibuat jembatan air, di kampung kita banyak sungai malah jarang ada jembatan, hik...hik...

BERITA ANEH

hahahahahaha....

dede

kalo jembatan ancol di buat seperti itu bisa nggak ya kang? biar tambah banyak yang manis-manis mejeng heee

Nanang

Klo di Jakarta gak perlu jembatan air, kan klo banjir dah penuh air jalannya hehehehe....

suwung

terus biayanya berapa?

Kata Irhamna

Wow, keren ya, klu di indonesia seperti itu, pasti gx mampu bikinnya!!!

roni

salam kenal, blognya emang gendeng !!!!! :D

Lynn

bagus. rada gak guna kali yah kalo di indo? hehehe. ntar jembatannya mampet juga penuh sampah~

sandy

wah keren yah omm... jembatan buat perahu.. padahal dibawahnya kan dah ada aer..

astri astronot

awesome !! hahahaha

- s L i K e R s -

Set dah bagus banget bos.... Kerennnnn....

devianty

emang hebat tuh artikelnya ad2 aja ydenya siiiplah...toi sayang engga yang pertama...he..he..he..

fayza

Saia ntar kalu jadi triliuner (pokoke wong sugih sak ndunio) mau bikin jembatan yang tengahnya ada kolam renangnya..khusus cewe2 & cowo2 keren..wkwkwkwkwkwkk.. ;)tar dipajang yaa fotonya disini :P

Thytho Adjianto

Wah! bayangkan klo di Jakarta, tambah banjir juga!

tyas

keren banget.... bisa buat mancing gak ya..?

my lady

jangan sampe ada di indon, nanti isinya sampah semua..

Crazy World

waduh uda di post duluan... aq juga ada bos gambar itu... yaah keduluan de... hehehehe jangan2 sumber kita sama lagi bro... btw nice post

RiP666

gillle...
keren abis nih bro...
top cer dah...

Anthony Harman

Menakjubkan jembatannya, apalagi kalo airnya yg di atas, jalan rayanya yg di bawah

Post Beasiswa

kerenn,,tp gua bingung nie ,caranya naik ama turun nya kapal nya gmana ya..langsung meluncur aja ya

Adi

Saya kira itu perkerjaan sulit dan memerlukan keahlian konstruksi yang tinggi.

ifoell

Mantap ya arsiteknya..
apa maksud dibuatkan medol gitu ya..??

Endonezya

itu di indonesia bagian mana...?

david

wah keren boss

it's bdh

wah ini baru jembatan air aja udah pamer, dinegaraku bro, satu Ibukota bisa penuh air semua, gak cuma jalan tok diatas air, tidurpun diatas air he he he

aprie

kayanya pernah liat di Discovery Channel deh...
bener ga ya?

Duit Gratisan

rrruuuaaaarrrr biasa.... Kalau di Indonesia, jangankan bikin, kebayang aja kagak..

mingto, obsesion seleb

di Jerman asyik banget yah!!! Kapan bisa kesana yah??? bisa lewat blog gak yah??? joinan klik adsense yuk!! u klik punyaku, aku klik punyamu. gmn??

@ Coy

Kenapa engk bikin aja Kolam Renang Penyeberangan di Indonesia biar bisa ngalahin yang ada di jerman hehe...

H Tito Adithya T

GImana naik ama turun jembatan itu ya kapalnya????

aziz si anak kost

keren abiz....

yulia

unik bnget jembatannya..(^__~)d

priwa

keren bos, bisa sekalian renang jg tuh hehehe

Witha

Keren banget....!!

Bigyst

wow ini baru keren....wonderful

arya anindita

waduh..

gabisangomongapa2neh..

emang keren banget

internet and security

tulisan disini masih tetap gokil,maju terus ya

http://www.myinternetsecurity.blogspot.com/

Fitriansyah

masih ada lagi kang jembatan gantung, jembatan sirotol mustaqiemm dsb. tetapi kalo mau di bikin jembatan merah gimana ngecetnya tu air ya kang?wakakaka...

abahrafi

wah kang idenya bagus juga tuh kalo di terapin diu jakarta, khususnya di tanjung priok

Wiran

Emang canggih-canggih kalo diluar sono. Bukan cuma ide doang...

Bintang

keren bangettt...ntar mo ke Jerman ahhhhh

ipanks

wah itu biayanya berapa yap?

Sulae

Hmmm... keren...keren... sekali lagi bener-bener keren... gak kepikiran saya ternyata ada di dunia ini yg kaya gitu....

SariRAPET

yg model bebek saja deh!

brigadista

Waaah tuuh jembatan macet nggak yaa..

brigadista

tapi di jakarta juga banyak brooo,..apalagi klo musim hujan,.. whuakakwakwakwakakaaaakkk

Blagabloger

Wih....... kreatif banget, sampingnya jembatan kering,,, tengahnya isi air,,,

ckckckckck

^^ CaCa ^^

kereeeennnn :D

Anonymous

belajar forex

forex

bisnis internet

internet marketing

belajar internet marketing

walet

sarang walet

cd walet

sarang burung walet

rumah walet

best forex robot

best forex robots

forex robots

forex robot

forex signal

forex signals

atha

trus klo gtu apa fungsinya ya??

agak ga masuk diakal..

heee,,
salam kenal
:)

lin

性愛自拍,美女寫真,亂倫,戀愛ING,免費視訊聊天,視訊聊天,成人短片,美女交友,美女遊戲,18禁,三級片,自拍,後宮電影院,85cc,免費影片,線上遊戲,色情遊戲,日本a片,美女,成人圖片區,avdvd,色情遊戲,情色貼圖,女優,偷拍,情色視訊,愛情小說,85cc成人片,成人貼圖站,成人論壇,080聊天室,080苗栗人聊天室,免費a片,視訊美女,視訊做愛,免費視訊,伊莉討論區,sogo論壇,台灣論壇,plus論壇,維克斯論壇,情色論壇,性感影片,走光,色遊戲,情色自拍,kk俱樂部,好玩遊戲,免費遊戲,貼圖區,好玩遊戲區,中部人聊天室,情色視訊聊天室,聊天室ut,成人遊戲,免費成人影片,成人光碟,ut聊天室

bisnis internet

bisnisbisnis online peluang bisnis
internet marketingbelajar bisnis online
peluang usahabisniskaya

khonmanrak

Thank for sharing.
เสื้อบอล | มะนาว | สุนัข | ภาพเคลื่อนไหว | เครื่องสำอาง | Printable Checkbook Register | Foreclosure Process | Waterpik Ultra Water Flosser | Cheap vacuum | Best Vacuums For Pet Hair

bisnis pulsa

makasih ya buat infonya, kalau saja di Indonesia juga ada pasti seru.
bisnis pulsa elektrik

forex

Simak forex news , analisa keuangan , harga emas tingkatkan profit investasi emas , investasi forex atau forex trading secara online trading forex

foto prewedding unik

Mantab infonya gan!

foto event | foto interior | foto produk | fotografer jakarta

forex news

jembatan air ?
wah...baru tau ada yang kaya ginih....

berita forex |
berita ekonomi |
harga emas |
analisa pasar

Anonymous

pekerjaan dari rumah
pekerjaan di rumah
lirik nasyid

  © Blogger template 'Gendeng' by Blogendeng 2008

Back to TOP