Kick Boxer Girl


Boxer from Thailand have a strong immune system. Moreover, it is the states' boxer boxing foot (called thai kick boxing).

What is interesting is female "thai kick boxer" (not the ordinary boxer). Check it out in this picture. Outside the ring they are feminine women, but in the ring they are ferocious  kick boxer.

I think there's no country in the world who has the best female kick boxer than Thailand. They are the source of the kick boxer :-) How if pitted the female kick boxer against male kick boxer? :D

35 comments:

wildan

hehehe.... akhirnya PERTAMAXX juga... :-)

TUKANG ARSIP

keduaxxx..waw hebat jg noh...petinju Indonesia ada ga ya?

brigadista

gilaa bener, jadi ngeri ngeliatnya,...

brigadista

tapi tuuh pertandingan resmi apa nggak bro..

ipanks

kok dikasih sensor yap?hohoho jadi kurang asyik nih ngeliatnya bwakakakak *kaburrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr*

Achiles™

Waduh dah main kasar nie cew..ayo buka aja hehehe...

Apipuzi

Seandainya yang tinju wanita seragamnya seperti itu, pasti tinju lebih populer daripada sepak bola!

manusia biasa

wahhhhhhhhhhhhh ada kekerasan disini laporing komnas ham dulu kaburrrrrrrr

Leo RaZa

Ha...ha.. klo Petinju seperti itu di Indonesia hanya genk Nero yg bisa.

Sulae

Kalo saya yang bertinju sama tu cewek tergantung dulu, kalo gak cakep yaa diterusin (pokoknya hajar terus tu cewek), tp kalo cakep+cantik+imut+seksi....wkwkwkwkw kayanya tinjunya diterusin di tempat lain aja deh... hehehehehe

mode on kabur..... hahahahaha

deden

waduh, kalau di indonesia nih masuk katagori harom dan melanggar UU KDRT, dan melanggar UU Pornoaksi dan segudang pelanggaran lainnya. hehehe

salam kenal bro.

Bigyst

ha...ha...ha, aneh..tu karna mereka pengen seperti petinju kelas dunia juga. kalo laki2 kan gak pake baju juga...btw itu masuk pertandingan olahraga nasional di negara itu gak

Budiawan Hutasoit

emansipasi nih...ngeliat cowo bertinju telanjang dada...perempuan juga ingin...
boleh juga sekali2 jadi sparing partnernya..

Septian

biar cewek kalo lawan cowok pasti cowoknya berdarah deh...kalo gak ditonjok ya mimisan ngeliatinnya..wkwkwkw

david

Wah cewek yg ganas y...takut ah

mingto

hihihihih.... ada2 saja.... lucu banget sih gambarNya? dapat dimana tuh??? benar2 lucu deh.... sumpah

indungg

Wekekeke,..Melanggar UU ITE nech,postingan,...
Tak bilanin Roy Suryo dulu,ah,..
Ntu gambar aseli ato palsu,...

indungg

Wekekeke,..Melanggar UU ITE nech,postingan,...
Tak bilanin Roy Suryo dulu,ah,..
Ntu gambar aseli ato palsu,...

daus oh daus

ada yang ngebayangin jadi pacar atau suaminya ga?? hehehe

priwa

ayo sikat hajar ganyang injek (ko jd heboh??) hehehe

yulia

huhuhuhuhu...wanita-wanita ganas,,^^

harry potter

wah ini harus ada nih di kita biar rame...heheheheh,,,,ada-ada aja akang...so, mantaffff

sandy

bener" asyik yuh omm.

JudithNatalia

Serem ahh...pake sensor itu lho maksudnya wakakakakak!!

bojes

yang enak yang nonton negh...

yoyo

ijin mupeng bro... wakakakaka :)

mnrp

segerrr..
tapi kenapa di sensor?

gatelgaruk

jiakaka.. ra isin..
aku ndaftar pertama jadi cheerleadernya ah..
*emang ada ya?*

ifoell

wah di indo g boleh nih...
kategori PORNOsport.. hehehe

BrenciA KerenS

hahahahaaa.. lucu..lucu...

pada ga' punya maluu yaa...

ckckckckck

Lyla

walah2 dunia ini memang udah edannn... kick boxing nya duh...

Mr.Ozay

sayang diindonesia blm ada (apa udah ada ya????) kl ada mah pasti laku keras nih tiketnya...perlu sosialisasi nih biar diadain disini...heheheheh

RiP666

ya ampun....
mau

Bugil Sekali

!!!Easy Get Money!!!
1. go to the following link; http://www.AWSurveys.com/HomeMain.cfm?RefID=tutekx Join this site. It is also free. You get paid for completing surveys over there 6$ to 4$ dollars per survey and 1.25$ per referral . have a 1 year premium account and now i am collecting some exta cash .
2. Then create a paypal PREMIUM Account at this address. It is free; ; http://www.paypal.com or Click Here When asked for credit card details simply say cancel. You do not need to fill it . Another thing you can also use paypal money to buy stuff on ebay and other shopping sites.
3. Thats is it. So Simple and I swear it works.
4. I learnt this from another friend and i thought it will be good for my friends here. So I thought of helping
5. Try Now Click Here
6. Click Detail Information
=======================================================================================
!!!Easy Get Money!!!
1. go to the following link; http://www.AWSurveys.com/HomeMain.cfm?RefID=tutekx Join this site. It is also free. You get paid for completing surveys over there 6$ to 4$ dollars per survey and 1.25$ per referral . have a 1 year premium account and now i am collecting some exta cash .
2. Then create a paypal PREMIUM Account at this address. It is free; ; http://www.paypal.com or Click Here When asked for credit card details simply say cancel. You do not need to fill it . Another thing you can also use paypal money to buy stuff on ebay and other shopping sites.
3. Thats is it. So Simple and I swear it works.
4. I learnt this from another friend and i thought it will be good for my friends here. So I thought of helping
5. Try Now Click Here
6. Click Detail Information

obat herbal xamthone plus

ada-ada saja lahhh....

  © Blogger template 'Gendeng' by Blogendeng 2008

Back to TOP