The Craziest Roads In The World


It's really crazy roads. It is located in Bolivia. Look at the narrow streets, while passing all the trucks.

Reportedly every year there are hundreds of accident that resulted death. I think only a brave people who dared to pass that way. Especially when two cars meet. One of them almost falling into the abyss!

24 comments:

brigadista

moga aja pertamaa.....xxx

brigadista

he he hee... akhirrnya keduaxnya bru buat komentar... tuuh jalannya yang kekecilan apa mobilnya yang kegedean kalii,...!!!

gatelgaruk

weleh-weleh..
nekat banget tuh om sopirnya..

daus oh daus

siapa sih yang buat jalan di tempat seperti gitu?? kurang kerjaan banget?? gak ada lahan laen apa? hehehe

Septian

supirnya dah pro neh..gak taku matai..wkwkwkkw

niTnOt

aduch..gendeng tuh sopiRnya...
dah ga da jalan lain lg kalee yach....
ato mungkin jg punya nyawa 9 hihihih...


peace...
^_^

Anthony Harman

Salut buat yg berani lewat di jalan tersebut

Budiawan Hutasoit

di daerah Danau Toba juga ada model jalan seperti ini. hampir mirip-lah..kalo lewat mesti sport jantung..sekarang jalannya udah diperlebar..
kalo jalan yang di foto itu buat balapan bisa ga ya?

sandy

bener" gendeng om jalannya..

PM ADMIN

Maaf boleh numpang iklan yah..
Hi..
sekarang ada CARA BARU ISI ULANG PULSA HP ANDA,

harga pulsanya lebih murah bila dibandingkan harga jual dicounter2 pulsa

dan tidak perlu repot2 lagi dan buang2 waktu/keringat utk datang ke counter pulsa karena CUKUP HANYA dengan mengirim sms dr hp anda sendiri maka pulsa hp anda/keluarga langsung terisi..bahkan anda juga dapat menjual pulsa isi ulangnya ke rekan atau orang lain..

DAPATKAN PULSA GRATIS Rp. 25.000.- SETIAP HARI

http://www.primamitra.blogspot.com

PLAT NOMER

kok ga ada plat nomernya yah ?

TUKANG ARSIP

gendenggg banget jlannya...kl jth ga kliatan lg nih........

yulia

jalannya mantep bner...
kalo aq pazti mikir 2kali kalau mo lewat jalan itu..^^

mis muter-muter

Gila.Lagian mobil yg lewat sana nekat2.Aku sih ogah banget,tkt nyemplung jurang hahaha

priwa

pasti pemimpin negara itu, org gila yg punya blog gila jg (rasanya mirip siapa ya??hehehe)

nuarikha

kirain di indonesia doang yang jalan nya kecil - kecil
ternyata ada yang lebih parah

ifoell

Jalan yg ekstrim banget
gimana tuh sopirnya ya..??

BrenciA KerenS

saluut sama sopirnya deeh...kereen

yoyo

sapa nyang bikin yah, keren bangetz. Te Op Pe daaaaaah :D

tikno

Ini bukan jalan gendeng lagi, tapi jalan maut.

Sulae

Wkwkwkwkw...jalan menuju kematian...

saya kok jadi bingung... ternyata masih ada supir yang nekat lewat jalan situ yaa.... bener2 mau nyetor nyawa....

tyas

weleh... ngeri bener.... gak berani deh, mending jalan kaki aja disitu... hehe, sapa juga yg nyuruh kesitu ya..?

H Tito Adithya T

waduh gimana caranya lo nyetirnya di situ bro ??? hehehehe

Jkool

nyetor nyawa aja pak supirnya lewat sini. Ngeri banget ni jalan.

  © Blogger template 'Gendeng' by Blogendeng 2008

Back to TOP