Electrical Wires


You're looking at real photos. Unclear because of this location where the photo from my friend :-)

The natural disasters in the picture which is rare in the world. I think it does seem in Asia as well. It was not digital editing. That complicated really is very complicated electrical wires like tangled yarn.

The strange thing is though there is cyclones also very rarely encountered such a electrical wires. How do to fix it? Do not short-circuit? See which officers must participate dizziness repaired first. :-D

Picture by: Caca

55 comments:

TUKANG ARSIP

Pertamax...wih brp hr y..slesai bnrin kabel gt...bnrn bng aja lm,aplgi bnrin kabel..hehehe

daus oh daus

itu pak petugas rada bingung milih kabel mana yang mo dibenerin..

bawa sisirnya ga, pak??
hehehe

ircham

gtu aja kok repot.....

*ambil gunting raksasa trus....potoooooooong...

hehehehe, salam kenal...

Nina

jadi pengen gelantungan...
berasa tarzan aja...:P

ariawijaya

biasanya yang kaya gini sih di Indonesia-ku tercinta ini, sukanya bikin ruwet sendiri bikin pusing...

uNieQ

mumet banged keliatannya ya??? dohh klo cc jadi petugasnya..ampyun deyh..angkat tangan! :P

Whienda

Bang! Tuh foto pasti bukan di Indonesia. Kalau di Indonesia, kabel segitu banyak, pasti udah dicuri orang! Tul 'khan?

anita mui

asyik tuh kabel bisa buat main ayunan,,hhee,,,

duhh yg koment bisa ngiler nih,,sambil lihat yg montox montox

nirmana

kalo itu terjadi di indonesia pasti harus datengin bantuan teknisi dari luar negri ya....

Achiles™

weleh2...kasian bgt ya tu orang..kayak mbenerin rambut kusut..saranku sih langsung dikeramasin aja biar langsung lurus..hehehe..

septian

walah..awut awutan benerrr

Nanang

Alamak, ruwet bener tuh x^x

Song Lyrics

nice pics...

Free Wallpaper

it's very nice post...

Didiet

waaaaaaaa stres duluan kalo lihat

niTnOt

aduch..mbulet-na dah parah tuh...
gmn kl kaburrrrr ja...

ato direbounding ja dech..


^_^

Nyante Aza Lae

sebel juga ngliatnya..jd g bisa anakku maen layang-layang...ooohhh

wahyu

saya pernah liat kabel se-semrawut itu. di India.
memang lebih parah dari di kita. kalo di eropa kabel udah underground semua.

wahyu

saya pernah liat kabel se-semrawut itu. di India.
memang lebih parah dari di kita. kalo di eropa kabel udah underground semua.

mingto

wah... banyak kabel kayak gitu bikin mumet z. Ia kan?? kemarin ada di Yogya, tukang listrik yg tersetrum listrik

sandy

potongi aja deh omkabelnya,ruwet bgt tuh...

prihandoko

Luar biasa gendeng...hehehe...dari dulu gendengnya ngga ilang2, malah makin gendeng aja..TOP!!!

Zippy

Hahahahha, mumet dah...
Dijamin tu para pekerja'x pada stress, hahaha...

Panda

yg paling kasian tuh para burung2 :D

Bigyst

bisa-bisa urat syaraf di otak si tukang kabel ikut kena badai juga jadi riwet gitu....
keren..

Anelies

Kok bisa ya ada jaringan kabel kayak gitu ? Gak sulit tuh mbenerinnya kalo ada yang rusak ?

ck ck ck .. heran deh
yang liat aja pusing !

indungg

Busyet kerjaan orang mana tu kabel,..
Bukan PLN kita kan,...

Debrian

busseett.. itu kabel ato benang sih ?? ribet banget ya

Budiawan Hutasoit

bro''bukannya itu di dekat rumah ente..hehe..
koq kayak indomie gitu ya..kriting..salah2 pegang...wadooooo

david

Wah kasihan tw tukang Ledengnya... e salah tukang listriknya

Anthony Harman

Serem, gimana ya' kalo sampe nyebabin orang kesetrum

ifoell

..................??????
Aneh ya..? nih salahnya siapa sebanarnya.. PLN kah..?? atw Bagian Plan tata Kotanya..??

yulia

huff..
kasian tukang listriknya,
kalo aq jg tukang listrik,udah angkat tangan tuch^^

@ Coy

wah ruet banget tuh kabel kayak benang kisrut hehe...
coba q ambil tuh semua kabelnya pasti jadi kaya mendadak ya heheh (bercanda coy) hehe...
klo di indonesia boro - boro bisa seruet ini ya ada ma pasti jadi ladang pencurian tuh hehe...

Arya

se-mbulet-mbuletnya kabel, masih lebih mbulet tukang listriknya

tyas

itu kabel apa tali jemuran yaa..?

Tukang Nggunem

Saya lagi nyari2 mana kabel yang buat toa di pojok itu ya?

Deantoro Miko

kabel le mbulet2 tenan itu,kwi kabel opo kabel??

therunk

keknya pernah lihat nih gambar..
dimana ya? keknya di bloggendeng deh wekekekekek.
kalo saya jadi tukang servisnya tak putusin aja semua :D di jual kiloan

marsudiyanto

Kuwi kabele kobong, bungkuse meleleh mulane ketok serabute...

oPa

liat nya ja ribet,apa lagi benerin nya?

dwilovaniez

hahaha emang gendheng, dapet aja tuh gambar. BTW, di filipina juga mirip kondisinya kaya gitu. kabel listrik dan telpon pabalieut.

Donats

Uahauhhau, nyetrum ntar :P

Seno

Buset kabel apa aja itu?

yoyo

kek benang sulaman aja kabelnya yak :D

SariRAPET

kusyutt sekyusutt kusyuuutnyaaaa....

brigadista

waaah "ndilalahnya nggak apa apa ya...

pojokjambi

itu namanya benang raksasa....
hahahahaaaa...

Natalia

hehe....ribet liatnya dan ribet juga mo bilang apa..

JudithNatalia

Bro,aku puyeng liat kabel yang semrawut,takut kebelit hahaha!

PRIWA

itu sebenernya bukan kabel,tp jaring spiderman yg udah bertahun2 ngk diberesin jd aja kaya gitu hehe

Sulae

wkwkwkw itu gara2 spiderman yang kehabisan jaring, makanya dia make kabel listrik buat terbang...wkwkwkwkw

ipanks

wah itu klo ada yg putus bisa bahaya tuh,ya kan om

pingin ngeblog

Aku lihat gambarnya aja langsung kliyeng-kliyeng...

^^ CaCa ^^

hayooo bantu tuh tukang kabel na :D

  © Blogger template 'Gendeng' by Blogendeng 2008

Back to TOP