Guitar Body


If you often hear mention of the women are sexy "guitar body". apparently not entirely true. Women with guitar body it was actually only one in this world, that the woman in this picture.

The man who saw it do not drool. Come wipe first:-D. What about the men who have girl friends like this? What would you do?

If you are a woman, do you want your body permanently drawn like this for the man you love? Cieee .. :-)

54 comments:

TUKANG ARSIP

Pertamax...hahahaha dr istilah body gitar spanyol,napa jadi body cewek itu yg malah jd gitar..

Nina

ini body apaan seh..??
malah wedi akuuu
:P

mbok bodynya Angelina Jolie ato Scarlett Johansson aja... :P

marsudiyanto

Wong Luar kok awake mangkak ya Mas...

love-ely

Ini bodi gitar Spanyol atau gitar electrik?

gloria

ga kuat liat senarnya

belly wijaya

tapi kyaknya itu bas betot deh.. !?

eniwe, masih sodara ma gitar yak?! hehehe...

indra putu achyar

busyeeeet....apaan tuuuuhhhhh...

manusia biasa

wkwkwkwkwkwkwkwk............... gitar kok kayak gini.......
trus kalo mau mainnya mencet fretnya gimana nih!!!!!!!!

Budiawan Hutasoit

eeiiitss...hati-hati..jangan2 itu bukan body cewe tapi cowo..hayooooo

- s L i K e R s -

Saya maunya Ukulele bos, xixixixi... :D

Dews

Hmm.. Keliatannya Gitar Listrik neh...

Tempat nyolokin Jack-nya disebelah mana yaa...? Hehehe...

Seno

itu bukan gitar bro, itu tato terompet

Debrian

wkwwkwk..body mulus ueyy..kaya gitar spanyoll..hehe
terus berkreasi bro.

niTnOt

itu tato permanen nggak yach..

nekat yach tuh cewek..
tp kl demi cinta...
apa leh buat..


^_^

Zippy

Hahahahha, apa nggak geli tuh kalo main gitar'x di bokong, hahahaha....
Itu kayak'x harfa atau apa gitu... :D

yulia

ya ampun...
sulit diungkapkan dgn kata2..^^

-G-

Ahahahaa... iiy tatoo! Saya ga mao di tatoo, biarpun utk pria yg saya cintai (dimanakah kau cintaaaa????), soalnya saya lebih cinta saya! emg dipikir kagak sakit di tatoo getow? SAKIT TAU????!!

fhian_jiE

seandainya gitar begini semua,,tiap hari pasti aq mainkan....

namaku wendy

ngahahaha dasar gendeng, emohhh ah kalo dgambarin kek gitu hue makasi dah;p

david

ha...ha...pak guru kok depannya gak di liatin...he...he...

sandy

guitar spanyol euy..

keren..

wekeke..

bener kata bro david,depannya mana om?

ifoell

wow.. sempurna banget....
sayang ya..? cuma dalam mimpi..he..he.h.e..he

Riema Ziezie

ga mau mending kaburrrrrrrrr

Nyante Aza Lae

dq aja yg nge-paint tu cewek diem diem...malah kalian heboh..hi...hi...

Bigyst

bisa dicoba gak mainin gitarnya..nyaring gak suaranya

Bagus Pras

pancen gendeng

daus oh daus

kalo di genjreng..
kira2 tu gitar nampar ga ya??
hehehe..

private

ya alloh.... gitar apa ini????

@ Coy

itu di tato ya kok aneh bener hehe..

Atca

Wakk..kak.kak.
Asli ngakak abis..emang bene2 gendeng...

JudithNatalia

Ditatto..??Ogaaahh aaahhh...!!Eh eh..numpang tanya,mas tau nomer telpon tu cewek gak?Itu dapat salam dari tukang sayur saya hihihii...:)

PRIWA

oohh itu gambar mobilnya bagus *mode gendeng on* hahahaha

oPa

ampun dah sama blogger stu ini..gak pernah Putus idenya...

Post Beasiswa

wah keren gitar nya..gue suka yg satu ini..hehehe,....
pengen main gitar nie...wakwakwa

yuuuk

aprie

huah...
keren euy..
kalo dibeli brapa ya?
hehehe..

Sulae

Wooowww... body nya bahenol... hihihihii

ipanks

yahhhhhhhhhhhhhhhh kok cuma bagian bempernya doank (baca: belakang)? bagian depannya mana nih om?

hohoho *bersiap kabur set mode on*

Mr.Ozay

harusnya guitarnya ada didepan tuh..jadi bukan cuma bisa main gitar...kan bs sekalian main lainya..hehehehe

Mira Maulia

hiii... kok menakutkan... hehehhehe

Bang Ir

ihhh....braninya main belakang doang..

RiP666

sini tak petik

brigadista

brigadista jadi pengen malu liat body gitarnya,....

brigadista

tapi boleh juga tuuh,..., gitar listrik kan?? pasti bunyinya unik kalo dicolokin di listrik

ariawijaya

Wah, ini cara memainkannya juga harus dipeluk gak ya???
Kalo iya keasyikan meluk, gak dipetik-petik deh.....

SariRAPET

walah .. kalo dipetik nada a semua.. arghhhhhh maksudnya... hahaha... nice weekend BloGendeng

Fitriansyah

langsung digesek aj deh senarnya..

Crazy world

wueeh itu sih body biola bos hehehehe knp ya ga ada istilah body biola??? heheheh dasar gendeng

yoyo

cara nyangkutin senarnya gimana tuh bro? isa dipraktekin gak?

heheheh :D

Noret'z

biola keren toh nuging-nungging

inv0595m

membuat s joni naik aj .hhe

H Tito Adithya T

kalo senarnya fales... pasti bro blogendeng yang nyetem.... heheheheh

^^ CaCa ^^

haiiisss.. aneh2 aja d :p

Anonymous

I just got a new speaker setup that has a universal dock setup type deal. However it didn't come with adapters. Is there any accessory I can buy that comes with the universal dock adapter for the iPhone 3G? I don't want to waste money on the 9 dollar dock adapter and not have anything to show for it except 2 extra adapters.



________________
[url=http://unlockiphone22.com]unlock iphone[/url]

obat herbal xamthone plus

gak terbayangkan senar_nya nyelip di sela-sela,,yang berbahaya,,,klo di genjreeeengg,,lecet dong jadi_nya,,

  © Blogger template 'Gendeng' by Blogendeng 2008

Back to TOP