Unique Plane


Smiling at the giant swan and others flying to the clouds :-)

I mean want to traveling with a unique plane. It feels proud and happy if we can do it. Unfortunately they do not exist in Indonesia.

Unique plane models. When there are in Indonesia? In 300 years from now may not be enter Indonesia:-p

41 comments:

indra putu achyar

pengen jadi yang pertama...kwakwakwakwa...
unix pesawat yang pertama....

hai orang yang menemukan bahasa baru.....bagus tuch bahasa nya...kwakwakwa... bahasa apa tuch,?
"cihuiiii gud ivning. ayem kaming, fren. hau ar yu? ai wone giv yu sate kambing tunait"
aku cari-cari di kamus nggak ada...

brigadista

Keduaaax,.. berarti orang keduax yang bilang hwakakaakkwakwakwkawkaaaaaaaakkk

brigadista

Sekali kali keduax dan ketigaaaaaaxx....

broo tuuh pesawat beneran bisa terbang ya...

Nina

mabur tenan ra kuwiii???
:p

ipanks

yah telattttttttt niiihhhhh...

emang itu beneran ada y om?

Achiles™

pesawatnya aneh...jangan2 mengancam keselamatan jiwa penumpang tuh..hehehehe...

Wiran

Itu yang terakhir kayanya ga bisa terbang deh, kalo modelnya gitu..

JudithNatalia

Pesawat yang modelnya kayak kreta api ada gak cintaaa??

niTnOt

duch lucu-nya pesawat yang model angsa...
pengen naik atuh.. ^_^


cemangat teyuss...

RiP666

mantab cuy...
klo mampir ke sini aku numpang ya

Budiawan Hutasoit

lhoooo..bukannya pesawat2 yang ada di indonesia unik2 semua..
coba...rata2 diproduksi taon 70-an..kan unik..hehe

Erik

Ho ho ho unik banget. Cuma bisa terbang gak ya

acy

ha wong pesawat normal aza di indonesia suka nyungsep apalagi yg model begituan :)wkwkkwkw

Jovac

Hebat mereka, bisa buat pesawat model bebek angsa. BTW, negara kita masih produksi pesawat nggak yah?? Bisa buat model Ikan Terbang nggak yah ??

Ahmad El Habash

Huebat buanget nih....gile.......!!!Pesawatnya aja gile......!!!Klo bentuk penis ada ngga ya.........!!!(Wah..PORNO!!!)

david

wah yg beginian saya dah pernah liat.....kreatif banget org yg buatnya

Sulae

Jadi pengen naik.... yang angsa lucu banget... hehehe

Lynn

yang pertama keren!

@ Coy

wah keren banget hehee...

kapan indonesia bisa ikut piala dunia (sory bercanda)..

mksudnya kapan di indonesia ada pesawat kayak gini, pesawat standar aja susah amat apalagi kayak gini nih hik2x...

priwa

hihihihi lucu ada ngk ya yg bentuknya kuda nil??hehehe

lusia

Hi Friend,Very Nice Post and blog,i like your blog.AND VISIT TO MY BLOG AND DROP ME A COMMENT TOO.THANKS
http://www.googleadsensesystem.blogspot.com/
http://www.indianstamilmasalas.blogspot.com/
http://www.indianmasalamullu.blogspot

Nyante Aza Lae

dah lama g naek pesawat euyy

hardinoer

Pesawat bebekna siga bebek karet euy

Post Beasiswa

keren..gile bener tuh pesawat...dri pjng ,,pendek ,,lebar,,tinggal pilih...hehhehe

Yasrama

Wah tuh pesawat pasti ga bisa kentut, makanya perutnya gendut. Eiiittt.. jangan-jangan tuh pesawat dibuntingi pilotnya...

yoyo

weleh weleh, keknya ndak lama nanti bakalan ada pesawat titanic, lengkap tempat tidur, diskotik, tempat sante, kolam renang diudara tuh :D

yulia

ehh..bs terbang ga tuch pesawatnya??^^

Bigyst

wue..he..he..he, pesawatnya mirip sama burung yang sering mudik ke bagian selatan..ho..ho, kalo mereka ketemu dikirain induknya lagi

Bigyst

yg emirats bukannya udah pernah nampil di Indonesia?

TUKANG ARSIP

sngguh menakjubkan....

Anonymous

I am constantly drawn to cream colored leathers. Browns and whites can be harsh at times, so adding a bit of cream to tone it down is the perfect option. And whites do not have to stop being worn after Labor Day, in fact winter whites are perfectly luxe for the season. But I typically opt for a white that is creamier. And the soya cream leather on the Miu Miu Wooden Handle Tote offers a feeling of winter resort. The wooden handle does give the bag a very resort feel, but would look perfect in a more tropical area (like South Florida). The wooden handle may not fit on your shoulder well, and even if it did it may grind into your shoulder a bit. Of course Miu Miu added in an optional detachable shoulder strap. I adore this bag, adore the color of the leather, and adore the wooden accent.
I would like to share with you!
http://www.europehandbag.com/miu-miu/vitello-lux-large-patent-leather-shopper-bag-88049-white.html

astri astronot

wedew . .
pesawat bentuk lumba lumba ada ga yah ??
wehehe

sandy

saya suka yg atas sendiri omm.. kayak bebek...

badot

kayaknya tu pesawat buat tempat dugem di dalemnya asik kayaknya. ngomong2 tarifnya kalo dari jakarta ke padang berapa duit ya?

tyas

yang model kambing blom ada ya...?

ifoell

Designer pesawat nih benar2 berjiwa seni tinggi..
mantap.. kapan ya ada di Indo..??
Adam air aja disini di anggap dah hebat.. xixixixixi

aprie

wahahaha..
kreatip juga tuh yang ngedit...

H Tito Adithya T

Pilotnya yang gambar pesawat terakhir pasti blogendeng doang..... heheheheh

^^ CaCa ^^

aku mau naik yang 3 tingkat dunk :D

seria

Pesawat ini designnya luar biasa, kayaknya belum ada ya di indonesia

super

hebat juga ya pesawatnya, asalkan terbangnya normal saja

  © Blogger template 'Gendeng' by Blogendeng 2008

Back to TOP