Hello..Hello...Nyosss


What this picture? Definitely first appeared in our mind this is not a lemper cake, right? :-D This is a picture phone. Huh?!

Exactly phone models such as iron. Strange phone, and surely the first time you see it, right? :-). The businessmen who saw the picture would immediately think business.

Eh, For women who love to talk on the phone while ironing clothes hehe .. Be careful use of this product. Hi all .. nyossssss heloo ..:-p

47 comments:

brigadista

waah mesen dimana brooo,.....jangan jangan bahambakarnya pertamaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaxxxxxxxxxxxx

Sulae

Keduuuaaaxxxx... wkwkwkwkw

Weew manthab juga nih, kayanya tu emang berfungsi ganda... hehehe buat telpon bisa buat nyetrika juga bisa...hehehehe

Ananto

wahhh,,,ada2 aja alat2 jaman sekarang..hehehehe...

lam kenal ya :)

TUKANG ARSIP

wah nyetrika smbl nelpon tuh....

Budiawan Hutasoit

tumben bisa komen no. 5.. hahaha

septian

panas gak yah..wkwkwkwkwk

indra putu achyar

kwakwakwakwakwak....kebayang kalo lagi nyetrika di deket telpon...trus telponya buni yang bikin kaget... kwakwakwakwakwakwawkakwra

- s L i K e R s -

Ah itu mah setrikaan asli kali bos? heuhuehue...


btw, met pagi nih blogendeng... Apa kabar bro? Pokoknya tiap hari kita harus saling sapa, heuheuhe...


oiya, ada ikan aneh bergigi manusia di blog saya (numpang promosi jadinya :p)

btw, kita blm tuker link nih bos.. Tuker yuk...

niTnOt

nita pesen dong...
yang waRna pink yach.. ^_^


happy long weekend buat cemuanya...

mmmuach.... ^_^

ade

ini gambar telephon... ada aja idenya

mis muter-muter

wah cocok nih buat ibu rt hehehe...mau dunk kalo ada

Riema Ziezie

klu zie ga mau ah repot bawa-bawanya ntar dikira tukang setrikaan keliling hehehe

trik yuwie

HE3..ada2 aja y sekarang..
asal jangan kebalik aja nanti waktu mu nyetrika...hihi

Erik

Unik banget nh, ada ada aja idenya

SariRAPET

tolong kirim tiga ke warung sariRapet ya, hitam, merah dan kuning.

Mr.Ozay

wah enak banget dan praktis tuh...sambil telpon sambil menyetrika...asik broo..pesen satu donk....

@ Coy

wah kayak di filem - filem heheh...
yang paling terkenalkan di filem tempo dulu WARKOP DKI hehe...
malahan inget masa lalu deh...

david

serius tw boss telepon...wah unik banget kayak setrika.......mang gendeng nech

Anthony Harman

Kalo gini, setrika bisa keliru buat nelpon, telpon bisa keliru buat nyetrika
Dasar gendeng emang

oPa

:D

Hebat...kreatif juga yah..

aprie

wah bisa salah tuh kalo pas dapet telpon..

Debrian

bisa di pakai telpon keluar negeri ga ? yah ga bisa ya.. ?? kl bisa gw beli.wkwkwkw

yoyo

jadi ingat kejadian gokil di youtube, lagi asyik setrikaan baju, ada telpon masuk... salah angkat langsung nyoooossss dipipi... hahahaha :D

Bagus Pras

bro...dapet fotonya dimana seh....

Qittun

Wekz.... pesen satu bro... kekekke...

foto langka

belinya dimana tuh...aku mau dong

PRIWA

skrg pengen buat tato ngk perlu jauh2,cukup melakukan dirumah saja, sambil telepon2an lg hehehehe

ifoell

mantap ya..?? elektronik bernilai seni

ariawijaya

wah, ke depan bisa-bisa ponsel juga bisa buat setrika, jalan-jalan nenteng setrika... eh, ponsel ding..

astri astronot

gyahaha~~
lucuw . .
mau dongg . . .

Wiran

Kalo emang ada yang jual, kasih info dong. Unik banget tuh, jadi kepingin punya...

Magician666

ada" aja dah, klo gw justru lebih suka yg modelnya kuno, gk kyk sekarangg..........

nanti jgn" ada lagi telpon berbentuk......kloset

hahaha.....

elly.s

iya kalo dijual banyak yg mau kali ye!

dasar padang....

ipanks

lha kuwi nek tancepke neng listrik piye yo hohoho

johanis

weeke..
asal jangan ketuker aja ntar pas nyetrika...
hoho..

Bigyst

berbahaya tuh...

Nur Maulida

kalo setrika buat telpon, telponnya buat setrika dong? tapi kalo setrikanya buat telpon, bahaya kan? ntar pipi sama telinganya bisa panas. Emang bener2 gendeng ya he..he..he.. :)

Nyante Aza Lae

kudu ati-ati n g bisa meleng niy om

pingin ngeblog

Yang bikin pasti rada-rada Gendeng juga

Suresh

your blog is very nice. come and visit my blos

sandy

setrika tuh pipi..

wkww..

yilu

http://www.europehandbag.com/


Buy now, get the nice key holder or chain at zero cost!

It wouldn't be a perfect Christmas without our annual Christmas sale promotion! It is the best opportunity to get an expected handbag for this upcoming holiday. From 1st Dec to 5th Jan, 2009, you will get a super nice Louis Vuitton key holder or chain at zero cost ( shipping cost of gift is also free) for any item you purchase from us at our website, the value of the gift will depend on items purchased in one order.

Anonymous

Louis Vuitton Thomas Wylde Handbag Replica Handbags
Thomas Wylde Oxford Duffle Skull Bag 8535 Cream
Thomas Wylde Oxford Duffle Skull Bag 8535 White
THOMAS Wylde Scorpion Hobo Bag 6213 White
http://www.buy-handbag.com/thomas-wylde/thomas-wylde-handbag.html

Anonymous

Louis Vuitton Thomas Wylde Handbag Replica Handbags
Thomas Wylde Oxford Duffle Skull Bag 8535 Cream
Thomas Wylde Oxford Duffle Skull Bag 8535 White
THOMAS Wylde Scorpion Hobo Bag 6213 White
http://www.buy-handbag.com/thomas-wylde/thomas-wylde-handbag.html

adi

Sekilas mirip setrikaan. Gak nyangka kalo telepon.

^^ CaCa ^^

ajiiibbbb... hihihi

akhbar

nice info

  © Blogger template 'Gendeng' by Blogendeng 2008

Back to TOP