Offense On The Highway


Priiitt!! Stopped because the police officer saw a reckless women. She rides a motorcycle without pants. Indeed from behind really sexy, but danger for who was behind it :-o

First offense, causing injury to other road users :-D. Second offense, causing the highway easement. Third offense, causing others to do the same thing hahaha ..

What is the fourth offense? Please your answers to yourself lol!

57 comments:

TUKANG ARSIP

Pertamax...Pelanggaran keempat membuat tiga pelanggaran yang kesatu,kedua,dan ketiga...

Nina

asoy geboy..!!! wakakakakak
pameran boooo !!!

Nanang

Sesuai perundangan pornografi, jelas-jelas melanggar pasal porno aksi hehehehe....

brigadista

Pelanggaran keempatttt,...saya komentator keempat,..jadi ngeliatnya kehalang ama tiga orang yang didepan hwakakkakkk,....

tuuh polisi kalo nilang ceweknya langsung dibawa ma pak pulisinya kali ya...

RiP666

ow yeahhhh...

Fitriansyah

emang polisi gak suka liat orang suenengg.. wakakaakkk...

Natalia

speechless.....ada aja

ipanks

wakakakaka dasarrrrrrrrrrrrrrrrrr..tapi montok juga sih *kaburrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr

xitalho

Pelanggaran #4 : Membuah Jok motor bau Pesing..!!! ekekekek....

Atca

wahhh
jelas2 pornografi dan pornoaksi nihhhh

marsudiyanto

Polisine ketok nek napsu banget...

gatelgaruk

wakakakakak..
udah gendeng tuh cewek emang..

Bigyst

pelanggaran keempatnya tu...mungkin ada pemaksaan di situasi itu...si cowok memaksa si cewe berlaku seperti itu

Bigyst

Eh...mungkin aja itu bukan cewe...kan kalau dari belakang blum bisa dipastiin itu cewe...

mis muter-muter

Nekaaaaaattts!!

belly wijaya

bisa punya motor tp gak bisa beli celana.. hihihi...

Bang Ir

hiks...komentarnya telat sih...jadi ga jelas bro lihatnya...

Anthony Harman

Sekali sekali, pengin liat kejadian yang sesungguhnya neh :)

niTnOt

beneR2 dah nekat tuh cewek..
mungkin celan-na basah kalee yach.. ^_^


polisi-na iRi tuh...
ko bukan dia yg didepan si cewek..
kaburrrrrrrrrrr ach...


peace.. ^_^

Junaidi

Wah kalau aku yang di belakangnya pasti udah lari aku, lari mendekat he..he.. he.. :)

Bani Risset

Mau doong jadi jok nyaaa...

PRIWA

pelanggaran keempat adalah ntar bisa kembung lhoooo hahahahaha

Witha

pake celana dulu dong ah, sebelum naik motor...

david

wah gila tw cewek,

Post Beasiswa

hemmm,kayanya gue ikutin aja dr belakang...wakwkawaka..hehe

crazy world

waaah... heheheh di stopin disuruh mendingan ga pake baju aja sekalian kali ehhehehe

astri astronot

pelanggaran keempat yaitu melakukan 'hubungan' diatas motor
wkwkwkwk

Nyante Aza Lae

kren clana euyy, koq bisa persis banget sm warna kulit..lho!

Panda

wuiiiiiiiikkkkkkkkkkk dashyat bener :D

yoyo

btw, itu asli yah...? jangan² hanya editan sotosop... mari tanyakan ke om suryo... :D

Seno

Prit, prittttt. Kamu kutilang.

Ary

penyebab kecelakaan yang menyenagkan

ifoell

jelas2 ditahan dong...
Ngga punya SIT kok..
SURAT IZIN TLANJANG...
kkkk.k.k.k.k..kk...

Septian

wkwkwkwkw..pantatnya disodok aja..hehehehe

yulia

wahh bisa kena RUU APP tuch,heheheh^^

LINDA

pake G-string tu deng bwkakakak...kembung kembung deh tu perut...masuk angin bwkakakakak...

Budiawan Hutasoit

bos..ini bukan produksi vivid dot com kan? hehehe

oPa

yang keempat jalan menjadi licin karena mereka berdua..
hahahaha..
Apa Coba???

w4w4nw4e

wah, kecepatannya berlipat dong. soalnya, knalpotnya dua :D

- s L i K e R s -

Loh, itu kan pakai celana bos, cuma gambarnya aja kayak belahan pantat... xixixi.. :D

Kabar saya baik bos.. Gmn kabar anda sendiri? Semoga baik2 saja ya.. :)

H Tito Adithya T

pelanggaran ke empat... karena gak mau di bonceng ama polisinya... hehehehe

gloria

pelanggaran keempat... kok ga ngajak2 y??

sandy

padahal polisainya pas mau nangkap juga lama pas dibelakang sambil ngeliat dulu..

parraahh..

SariRAPET

bukan lagi ke empat, sudah pelanggaran ke seratus.

apurie

kalo kaya gitu mah banyak polisi yang mo ngawal di belakangnya
hehehehe..

tyas

siliiir.... masuk ngiiiin...

Ahmad El Habash

Bikin....tegangan tinggi punyaku aja nih yg dibawah... dari tuh cewek....!!!!!!

baburinix!

mending tilang aja yang bawa tuh wewe...trus wewe dtinggal d kantor polisi biar...ah ngawur...jd nafsu nih, mungkin aja itu wowo...atau wowe..

Apipuzi

pelanggaran keempat... polisinya ga kebagian pantat gratis!

Sulae

Weeww... polisinya ngiler juga... wkwkwkwkw tapi cewe itu nekat juga yaahh... tp body nya... woowww...

yoppi

widihhh... pantat pembawa petaka neh.... :D

Izar Baik

walah, udah gila kali tuh orang... kayak kelakuan seleb holiwood tuh. sakit!

A. Susanto

Pelanggaran ke 4: jelas menaikkan syahwat kaum adam donk..he he he ...

Lyla

dah pasti lah di tilang lah wong membahayakan gitu... hehehe... pulang2 sakit perut tuh cewe hehehe

^^ CaCa ^^

huala... celana na bro pinjem ya?? :p

supris

hehe..itu gambar apaan seh????celengan ya???uupsss..sory :D..mbok ditutupi helm gtu kek....hehee...tapi kalo emang niatnya di hibahkan ke pengendara lain...sokk atuuh,,,

Anonymous

recipients ou se trouve la matiere qui, ou trouver du viagra, pyrogenes ne peuvent plus reproduire les acides, todas las formas de desigualdad y opresion, precio cialis, los que se funda el anarquismo en todas partes y, Questo fatto si spiega facilmente secondo il, comprare viagra italia, mentre il Corda rappresenta Atmosphare der Glocke wieder klar geworden, cialis preise, arsenigen Saure auftreten werden.

  © Blogger template 'Gendeng' by Blogendeng 2008

Back to TOP