Unique Mobile Toilet


Mobile toilet in Indonesia are found in the hustle and shaped like a train carriage. But overseas there is a strange public toilet. Like a mobile toilets. Look at this picture. The women in uniform around in a public place and ready to help people who want to urinate

Carry it like a backpack. Maybe who want to urinate or defecate must pay 5000 rupiah. :-p. How the smells? Imagine yourself:-D

Picture by: Caca

53 comments:

Hellen

Akhirnya pertama jg stlh sekian tahun menunggu hahaha

Hellen

Wuih... Kalau di indonesia ada, kira2 bnyk yg melamar jd petugasnya ga ya dibandingkan CPNS ?

sandy

ckckckckcckc.........


ada" aja ommmmmmm......

tapil ucu juga yah..

sandy

lucu bgt...

gendeng abiiizzzz..

Ulie Azhar

Hwakakaka... GOKIIILLLL ABIEESZZZZ!!! Tapi agaj zorro ya hiks..

Benny

hueee... dasar gendeng, jgn2 tuch yg dibwa bakal buat makan.. keke 

ipanks

hohoh ntr klo mau PUP gmn dunk om...kan jijay gitu hahahah

fauzan

yang pasti jangan deket2 tuh cewek, bauuuuu....

tridabizz

aneh aneh aja, thanks beritanya bro

funny humor

gratis ngga tuh?

Budiawan Hutasoit

wah asyiik tuh, jadi kalo pas boker..bisa sambil ngobrol sama yg ngendong toiletnya ya..

jadi bukan cuman jamu aja yg bisa digendong2..tapi toilet juga..

hehehe

niTnOt

nggaK banget decH...
mana bisa keluaR atuh kalo kloseT-na ditempat teRbuka gitu... hehehe..


tp kyak-na gaji-na gede dech...
biaR imbang ma bau-na..


peace.. ^_^

^^ CaCa ^^

hm, gaji c mungkin gede.. tapi bau na juga gede.. kan nempel tuh... hehehe :P

H Tito Adithya T

wexxxxx...... disimpen di mana tuh harta karunnya ??? masa jatuh2 di jalan ??? ato pas mau newa nyari lapangan dulu ato rumput2..... hehehehehe

Bigyst

upssss....bauk tuh

Bigyst

kuat apah para wanita2 pembawa tempat EE yg gituan...

Bigyst

Eh...mungkin itu bukan buat orang dewasa. buat anak2 kali

Bigyst

kalo buat orang dewasa, malu dunk...masak EE ama pipis di jalanan

-G-

Hihihiiii...waduuuh, ga mau ah, maluuu diliatin orang dunk!

-G-

Sama malu juga ketahuan bhw ternyata pup saya bau... (^^p) ga harum kayak parfume, wekekeekee..

Seno

kira2 laku g ya he...he...

Ned

Hehehehe

enak juga ya klo lagi pngin banget ga perlu buka pintu WC yg slalu di cari-cari orang slama ini :)

scootman

ide bagus nih buat bisnisan!!!! hehehe

annosmile

yang mau ngangkat2 siapa ya
bau banget tuh ^_^

Zippy

Haikz, ogah bro...
Masa boker di t4 gituan, nggak nyaman...
Ntar diliatin, wkekeke...

Berita Aneh

hahahahahahaha..,. hahahahahaha,.,., hahahaha.,. gak bisa berhenti ketawa klo ngebayangin ada WC keliling di Negara Kita? hahahahaha,., mantap sob,.,

lookj

buset..ada-ada aja tuh...

Erik

wah apa gak malu ya ditempat umum gitu?

Billah

hueheheh ada2 aja

Witha

Pekerjaan yg sangat berat...
demi menjaga kebersihan, sampe ada ya org yg punya profesi kaya gt.

david

gila tw org,gak takut bau y

Bani Risset

bujuuutttt kaga banget daahh

PRIWA

hahahahahahaha ditimbun lama2 jd emas tuh...keren bro

Anang

wakakakak

Bagus Pras

coba kalau yg bawa closet pakai spion..khan liat belakang

jacob

Ya amapunnn gak kebayanggg...
hahahaha.....

- s L i K e R s -

Ih najis ya.... :D


- s L i K e R s -

Achiles™

cara masarinnya gimana ya ?? toilet..toilet..anda puas , saya lemas hehehehe...

Ridwan

hehehegila org tuh..gmna crnya org gunakan jsnya...hihihi i orang bs ga tnang tuh..mau buangggg....

LINDA

waduh gimana gunain nya...ngumpet ngumpet2 kali ya hahahaha...

Natalia

whaaat?? hahahaha..keren siy..tapi males makenya..itu di bawa2 gak bau apa? Terus mbaknya gak keberatan apa? kalo pup gimana flushnya?halah..kok di pikirin..hehe

belly wijaya

waduuuh... ada2 ajah... serius ada nie? trus gimana ceb**nya??? :D

Septian

waduh..pantesan blog ini agak bau2 gitu...ceboknya dicebokin mas2 nya yah? klo cewek sih mau daku.. wkwkwkwkkw

RiP666

wah keren nih...kira2 mba' itu mau ga ya nungguin aku BAB...

tyas

lha terus... terbuka gitu aja..?
waaaa.... mayuuu....

Nyante Aza Lae

g hanya di luar negeri aja bro...di indonesia jg banyak khan?..cuman bedanya g keliling, tp berbaris...kek tentara aja pake baris2 sgala...

Sulae

Ancriiiitt... gile....
Buseettt...

Gak bisa bayangin, kalo ini beneran ada....

yoyo

tunggu bro, saiya lagi ngebayangin nih.........

yoyo

waduh, saiya gak isa ngebayanginnya nih bro, seandainya ada nyang atit peyut trus make tuh WJ (wc jalan)... wekekeke :D

SariRAPET

sekalian ditungguin? wah ngga jadi deh

gloria

ada yg mau pake y?

ifoell

Kotorannya kemana ya..??
weeekkksss.. ngga mau deh biar bayarannya selangit....

brigadista

Walaaahhh, gimana kalo keliataan yaa,...

  © Blogger template 'Gendeng' by Blogendeng 2008

Back to TOP