Bath While Driving

Bath time is enjoyable time. But how about bathing while driving a car like this? It looks like different sensation. Or better see this lady bath while speeding on the road? :-D It would be dangerous for the guys who drive a car or motorcycle. Lost concentration and a lot of accidents.

52 comments:

Ridwan

Pertamax...hahaha cewek itu lg halusinasi smpai bak mandinya distrnya..hehehe

funny humor

wah..pasti bikin macet...

niTnOt

enak dong..mandi sambil nyetiR..
jadi ga bakal telat dech kalo kesiangan hehehe...

tp ntaR pasti heboh tuh dijalan.. ^_^

Wiran

boleh deh nemenin mandinya, dia yang nyetir .... hehe

Bangung tidur kuterus nyetir ....

Chiko

boleh mandi bareng ga tuh??

Mr.Ozay

wah aku ikutan mandi donk..biar ga telat kekantor....boleh ya bro...eheheheh

Budiawan Hutasoit

i don't car about the car..
i care what inside the car..
huahahahaha..
mandi bareng enak tuh kayaknya..
cibang..cibung..cibang..cibung...

^^ CaCa ^^

hohoho ada2 aja d :p
yang komen juga ada2 aja..hehehe
Tapi boljug tiuh bro :p

david

wah bisa ngikut mandi bareng gak y

yoyo

weleh weleh... mantabs kali klo ada nyang beginuan lewat disamping waktu naek montor.. :D

Bigyst

hahihuheho....kalo diindonesia, walaupun ada pasti gak dibolehin...melanggar undang2 yg baru itu

Bigyst

Tapi....asik juga kalo ada, semakin banyak pastinya kecelakaan karna laki2 yg lagi nyetir ngeliat yg begtuan jadinya ga ngeliat jalan

Panda

yg paling diuntungkan adalah para sopir yg menilang cewek2 itu. wuiiikkkk :D

sori broth, ga pernah mampir. sibuk banget nih

aprie

kalo macet pasti banyak yang mo bantuin dorong..

Seno

Pak polisi kira2 berani nge-prit g ya? he..he..

Didiet

wah..senang kalo lihat mobil kayak gitu...he3

Bagus Pras

kalau pas di jalan terus baknya bocor gimana? ..., kalau bannya bocor gimana? ....

Arya

Wah kalo emang bener di jalanan ada acara mandi segala macam ini, swear aku pingin jadi sopir truk trailer yang lagi berhimpitan di sebelahnya, tentunya pemandangannya akan lebih saru dari posisiku tersebut...he....he... :)

indungg

Wah,..jadi pengin mandi aku,....
Kok anna'd ga muncul2,.mo kuajak mandi dianya,...

Hellen

Ga ada yg kayak gt di jalanan aja dah bnyk kecelakaan, gmn kalau ada yg gt? hmmmm

Witha

Apa ga akan nabrak2 ya, dengan posisi nyetir kaya gitu...

green is the new black

hihi,, tukeran link yukk,,

bensinnya pake sabun thuuu

PRIWA

kl lewat disamping aku,langsung terjun deh kesitu hehehehe

harry potter

wuaakakakakakakakak.....aku piker ayeemmm ama kambing eh gag taunya ngeluarin model mobil baru ya bos

- s L i K e R s -

Ah itu mah bukan mandi, masih keliatan bajunya... COba perhatiin baik - baik deh... :p


- s L i K e R s -

anita mui

Gaul bgt tuh cewek...klo aku yg lagi nyetir mobilnya ,,,mas mau jadi kernetku gk???..wekekkk..buka lowongan kernet!!!hheee

Erik

Makasih ya suportnya.

Btw, linknya sudah saya add kembali. link saya belum ada di sini ya?

Abang Hajib

aduhhh.. enakkk nyaaa....

Duit Gratisan

Kena UU Anti Pornografi bro..

sandy

haduw mau dunk nyetir disampingnya,ngintip dikit aja..

hehe...

Berita Aneh

hahahahahaha... lucu bgt nih gambar.. mantap sob...hehhehehe

Zippy

Hahahahha, ada2 aja tuh...
Tapi kurang seru, nggak keliatan, ahahaha,,,

daus oh daus

mandi sambil nyetir?
ga sekalian nyuci ma bilas yaa??
ada-ada aja nih

hehehe

bahaya kalo terjebak macet atau lagi di lampu merah.. kacaaauuuu...

Onik

ntar jadi masuk angin dong... *siapkan antangin*

devianty

kayanya asyik mani sambil nyatir..bagus gambarnya bis aja..

Septian

wkwkwkwkk..kurang kerjaan banhget tuh cewe..ga malu apa?

bos...ada award tuh butamu..kerjain prnya yah...

oh ya..link ku sudah dipasang blum di sini?? banner mu dah kupasang loh...

Ulie Azhar

Halah! Makin lama isinya makin gendeng aja ckikiki...

Funny, but silly! Eh tapi enak juga lho ngilangin stress hwekeke..

Fathir

Om, yg lucu-lucu tentang bayi ada nggak? Hehe...

Fathir gie ikutan Mami Ulie jalan-jalan nih ^_^

Ulie Gallery

Terusin ke-gendeng-annya mas! ^_^

Btw, ngenalin dulu nih hehe..u

4 Musketeers On The Blog

4 Musketeers needs more silly posting in here! :D

ipanks

hohoho...aku mau tuh numpang duduk dibelakangnya sambil lirik-lirik :D :P

Anthony Harman

Andaikan ada di Indonesia. Asik donk ngeliatnya

Crazy World

hueee... kalau cewek yang pake cocok tuh.. ehehehhe... makin hari makin gendeng aja disini nih... eh bos tukeran link yu... Oh ya di rumahku juga ada yang gendeng tuh.. agar2 dari darah bebek heheheh cocok di makan saat mandi di mobil itu heheheh

tyas

begitu mobil ini lewat, pasti banyak mobil lain yg tabrakan, hehe..

Nyante Aza Lae

enak juga jadi polantas..pemandangan indah...hi..hi

Sulae

Waahh pasti sering kena tilang tuh, melanggar UU pornografi...wkwkwkwkwkw

Anonymous

nebeng boleh g yaa

Viona Helena Putri

Waaaah beneran nieh? Kalo dijual di Indonesia kena UUAPP kagak? xixixixi

JoVie

kok fotoku ada disini?? ternyata pas aku mandi sambil nyetir di potret ama kamu yah.....duh, jadi malu, aku kan lagi mandi....

SariRAPET

cocok buat yang suka pamer body

gloria

khusus buat exhibitionist

brigadista

waah sabunannya bisa dibantuin nggak yaa,.... koplingnya sebelah mana lagi,...

  © Blogger template 'Gendeng' by Blogendeng 2008

Back to TOP