Tukang Service Nekat

Selalu ada saja orang gendeng di dunia ini. Letak AC-nya saja sudah aneh. Nggak tau juga bagaimana cara memasangnya. Yang pasti di gambar ini dua orang tersebut bermaksud mau betulin AC yang lagi rusak.

Dan cara apa yang mereka lakukan? Ternyata metode sirkus (sirkus saja pake tali pengaman ya). Mereka menggunakan tangga yang hanya ditahan seadanya dan diberi beban seorang tukang service nekat :-o Kalo jatuh bisa tewas dengan sukses tuh, bang!

31 comments:

ipanks

dasar pemberani euy..hiyyy tatttuuttt ketinggian neh.eh om kita blm tukeran link yap.boleh ga?

ipanks

keduaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

Ivana

hohoho..kasian temannya tuh jadi sasaran,hihihi..o iya, berminat xchange link dengan funny
blog saya?link kamu sudah ada di kategori related link bagian funny.Thnx

brigadista

saluuut tuuh oraang,...berani apa karena bayarannya gedhe ya??

yoppi

weleh....nekat apa 'nekat' neh..... :P

Ifat

duch nekat banget tuh orang, apa gk takut jatuh yah

Kristina Dian Safitry

sekali lagi, postingan ini membuatku ngeri.he..he..

Bigyst

ngeri uy...
tapi ada tg lbh ngeri bro, kunjungi aja blog singapura sial ini
http://dontvisitindon2008.blogspot.com/

Lyla

wahhh... kok nekat sih... kalo aku dah pingsan hihih

Witha

Hati2 pak....awas jatoh ya...
Koq jadi aku yg gemeteran seh...

NgEbLoGbArEnG Mr.Ozay

waduh ..bener2 nekat tuh orang...ada aja cari sensasinya...

NgEbLoGbArEnG Mr.Ozay

waduh ..bener2 nekat tuh orang...ada aja cari sensasinya...

david

Walah Gak Takut tw orang,,,kasihan ntar kn jatuh

elmo

waduh!nekat banget yoo!! :D ck..ck

Nina

mak nyak..ni orang dah bosen hidup kayaknya

fauzan

wah unsafe condition tuh...
harus kasih STOP card

sandy

beneer" bonek....

PRIWA

mungkin sekalian uji coba ilmu debusnya mas hehehe, thanks ya commentnya, gambarnya bnyk dapet di google

Ridwan

Oh org edannn brniii ato nkt mdalnya
kl jth enak tuhhhh......kl

Judith

Tanda tanya niiihhh ... Orang ini punya Asuransi Jiwa nggak ya? ...*sambil geleng2 kepala.

Anang

untung ga jatuh.....

tyas

ealah... apa ya nggak takut mak gedabruk gitu...
punya nyawa cadangan kali tuh orang...

Septian

wah, berarti mahalan AC nya dari pada nyawa tuh tukang, heheheh

Ifoel

hehh.. nekad banget nih orang..
pasti mantan pemain sirkus nih..
he..he..he..

RiP666

mantan sirkus tuh

Hellen

Ternyata orang yang gendeng nggak habis2nya malah bertambah aja nih...
dia lupa kali ama tulang2nya...

ichaawe

udah bosen idup kali tu orang yeee... jd kerjaan beresiko tinggi di lakoni juga

aprie

wah..
kaya di game aja..
punya banyak nyawa..

Caroline Sutrisno

haduh, nekad kok ngajak2 yak? kesian bener temen yang ditindihin itu... hehehe

Agung

Yo iku jenenge wong gendeng. Ha ha ha . . . .

Cak Lontong - Lies Hartono -

Lemper sekali ... jatuh jd lemper ntar
Salam pantang pulang sebelum dingin

  © Blogger template 'Gendeng' by Blogendeng 2008

Back to TOP