Pasir Bernilai Tinggi

Seniman itu bisa membuat apapun dari apapun. Maksudku adalah ide bisa muncul dari manapun dan apapun. Pasir yang begitu berlimpah yang ada di tepi pantai juga bisa jadi karya seni yang mengagumkan. Ini beberapa di antaranya. Oh ya, aku jangan dituntut UU Pornografi lho! :-) Kalo mo menjerat lebih baik tuntut para seniman hehe (repot deh udah ada UU Anti Pornografi) Sudahlah, yang penting nikmati karya-karya seni patung pasir ini.

27 comments:

Bigyst

wehe...yg pertama nih..
asiknya bermain pasir..
jadi pengeen ke pantai

ipanks

kedua nih.hehehe seniman emang pinter yah dalam hal berkreasi.

sukses terus utk blog nya om

Ifat

semahala apa maz tuh pasir sama gk ma harga $$$, heheeheh

Ifoel

seniman hebat banget nih..
bernilai sangat tinggi..
di negara mana nih bang..
indonesiakah..?

manusia biasa

nilai seni yang sangat tinggi bos..... Sipppppp nice post

brigadista

waah seni seeh senii,..klo sampe kena hujan gimana tuu,..

Judith

Pernah liat parade ini 3 tahun lalu di swiss. Kesian para senimannya musti ngimport pasir laut seperti itu dari berbagai negara tetangga. Seingatku pasir yang akan digunakan, terlebih dahulu diberi bahan campuran pengeras atau penguat supaya bisa membentuk model atau bangunan 3 dimensi sesuai yang didnginkan. Walaupun bahan campuran tersebut memang nggak bertahan lama.

Sukses selalu deh buat para seniman, termasuk kowe Ndeng :D semua postingan dan foto2 nya serba aneh dan unik, bikin mata terbelalak kagum. Semangat!

uNieQ

artistik banged ya???? di Indonesia ada ga ya???:D

Budiawan Hutasoit

gawat...gawat...blog ini akan saya banned..krn tidak sesuai dengan UU Pornographi dan Pornoaksi....psssttt...yang lebih 'heboh' dari ini ada ga? hehe...

RiP666

wow...
manteb bgt klo ada yg gituan dpn rumah ku,,,pasirnya sih ada hehe

belajar SEO

harus pake payung semua karya itu, kalau kena hujan bisa luntur

seno

Hebat, manusia memang penuh karya dan kreasi. Salam, ditunggu kunjungannya ke rumahku. Makasih.

Keris

tahan berapa lama tuh yah bro, kan cuman dari pasir

Rintjez

Keren banget..........

indungg

Lagi ngetrend bro yg parno...
Ayoooo parno terus,......
wekekekekekek..

[googleholic]

Bro,..mintapasirnya 1 rit,..
Aku mo ngecor rumah ku nech,..

april RD

wow...really the power of ART...

^^ CaCa ^^

waahh, keren :) hehehe..
hm, pake apa ya bisa buat pe tinggi gt :D Jbu

Panda

di kandang Panda banyak pasir tuh, kesinio... :D

Hellen

Seni..... seniman...
ga pernah mati deh..
Saluuuttt

Hellen

Gambar yang nomer dua jadi ingat ama film the mummy

PRIWA

keren bgt tuh seniman, bisa buat patung segitu bagusnya cuma dari pasir..dan tentunya keren jg yg punya blog ini yg selalu menemukan hal2 yg unik. TOP

yulia

kakkoi...
aq ancungi jempol utk para seniman..
^^

david

wah keren.. tw y tukang buatnya hebat banget.....

sandy

bernilai tinggi bgt itu booozzz...


ada" ajah ya tuh orang seni,kira" di indonesia ada gak yah??

Info Lowongan Kerja Terbaru

Salutt ....memang benar2 kreatif

Caroline Sutrisno

kwerennn... bisa tahan berapa lama yah?

  © Blogger template 'Gendeng' by Blogendeng 2008

Back to TOP