Sungai Naga

Ini bukan lukisan tangan manusia, tetapi lukisan Tuhan. Hah? Kok bisa? Iya karena ini adalah bentuk Sungai Colorado di Amerika ketika difoto dari ketinggian 35000 kaki. Bentuknya seperti naga. Keren banget ya?

24 comments:

indungg

Itulah sebagian kecil kuasaNYA...
subhanallah.

david

wah keren y boss sungainya,kirain david tw lukisan

tyas

bagus banget ya...
kayak tattoo ku... halah..

sandy

waduw keren bgt ommm....

itulah keajaiban ALLAH....

brigadista

Tuhan selalu mempunyai cara menunjukkan kekuasaannya,...

Hellen

Yg ini bukan gendeng, tp karya Allah yg luar biasa di antara sekian bnyk karya luar biasa lainnya.

Ifoel

kira2 kalo kita nyebur ke situ..
kluar dari sungai mulut kira bisa ada apinya ya..?? he..he..he.. bloon dot com

elmo

waaah..keren oi :D

JALOE

iye bro kalau di lihat dari jauh emang alam ini akan keliatan indah

Bigyst

Wow, how great is our God!

RiP666

mantabh

ipanks

kok bisa gitu yap?keren euy diliat dari angkasa

Bani Risset

Ruaaarr Biaasaaaa,,,,

Huaaaiittt..

yoppi

keren euy

Ifat

di indo ada gk yah, mirip banget..untung bukan naga beneran heheh

Lyla

wahhh... bagus banget sungainya subhanallah...

andi sukri

kerena mas, fotonya keren mantabhhh :)

Nina

keren yah...
*geleng2 kepala*

Judith

Mirip pemandangan di Grand Canyon-Colorado :)

arya anindita

kayanya semua pemandangan alam kalo diliat dari atas emang lebih keren yah..

tapi ini keren mas...sumpah!!

yoyo

btw, sapa nyang poto yak??

cumie

sayang gak da telornya naga di situ ya..

yoyo

@cumie: naga nyang ini malahan dah netas bro, tuh liat aja ari²nya lom lepas :D

Caroline Sutrisno

what an awesome God we have...

  © Blogger template 'Gendeng' by Blogendeng 2008

Back to TOP