Tatto Super Gaul

Apa benar sih yang namanya "gaul" itu nggak pandang umur? Apa;lagi gaulnya pake tatoo dan pernak pernik kayak "nenek punker" ini :-) Trus ditambahin lagi mami-mami selebor yang perut hamilnya ditattoo. Apa nggak bahaya buat janinnya ya? Ayo yang anak kedokteran tolong cuap-cuapnya. Dunia makin aneh saja.

39 comments:

wildan

Gilee beneeeerrrr....
Tuh mami ga takut apa klo tatto diperutnya bisa ngeduplikasi si jabang bayi :-D

Bigyst

hampir nomer satu....
yg lebih gila tentang tatoo tu ada lagi bro...aku pernah liat artikelnya di........
ntar deh aku cari dulu

PRIWA

kl saya hampir no dua (apaan sih??) keren jg tuh kelakuannya..sukses selalu buat mas gendeng :D

Hellen

Wah... bener2 tuh orang. dikira tuh tembok apa?

Onik

apanya yg super gaul... malah serem bagiku :p

elmo

ya ampun.. gila juga ya..

sandy

wanneh yak.....

kalo tatto yang diperutnya biawak mulai dari 1bulan hamil,ntar kalo uda 9 bulan tar jadi buaya dunk...

kalo buat yang botak ditatto rambut aja gmana??

Witha

Pengen Gaya, tapi ga pd tempatnya. Mudah2aan aja bayinya ga kenapa2 gara ulah emaknya.

Judith

Wah waahh Ibu yg nekat!

manusia biasa

woiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii

peaceeeeeeeeeeeeeeee

peaceeeeeeeeeeee

wkwkwkwkwkwkwkwkkwkwkwkwk
makin gokil aja nih........

Chiko

wew yg keliatan aja di tatoo apalagi yg ga keliatan broooo...hahhaha

Lyla

wah tattonya ada2 tuh.. macem2 lagi tempatnya :P

GAMING IS HEALTHY

THE REAL "GENDHENG"! AWESOME!

seno

selalu aja dapet gambar gendeng. heran aku ha..ha..

Sekalian numpang:
ada kontes cerita cinta(KCC) total hadiah Rp. 500.000, info lebih lanjut di sini. Makasih bro.

Bagus Pras

nyang dibawah perut ada ga bro????

RiP666

gaouuuulll bgt tuh nenek

- s L i K e R s -

Kabar baik bro... Tadi saya udah liat artikel ini di forum lain, tapi tetep sep... :)



- s L i K e R s -

dede

ada aja idenya,..salut saya?

arya anindita

waduh tu si ibu..kalo dah brojol bayinya + kemper tu perut, kan melar tu gambar..

emang gendeng lah!!

salam kenal mas..

H Tito Adithya T

wah... tuh perut gak meletus ya di tusuk - tusuk jarum ??? hehehehe...

tyas

cian ama bayinya ah..
don trai dis et hom deh....

Zippy

Hahahahahha, stress tuh....
Gila, perut ditato juga...
Wleh..weleh, pada gendeng... :D

aprie

wah nih ibu2 nekat juga yak?
masa mudanya ga bandel kali ya jadi bales dendam..apa jangan2 tuh tao dari jaman muda dulu?

Benny

berani banget tuch ibu2 hamil, gk takut apa bakal bayinya ketusuk jarum tatto. dasar edan.

Wiran

Gambarnya guendeng bener...
Tapi yang lebih gendeng lagi yang punya blog ini... hehe ga abis-abisnya posting gambar-gambar gendeng... sip.. sip

astri astronot

wuizz . . .
besok mamaku aku suruh tatto ah :))

ifoell

benar2 gendeng nih orang2ya..??
zaman dah makin edan bang

Harry potter

waaakkkkkkk itu tato diperut.....gede buanget...(heheheh perutnya bukan tatoo nya...)

kayak punya siapa yah.....?

Berita Aneh

wah, mantebbb tuh.. ntar pas keluar, anaknya langsung tatoan lagi..hehehe

anita mui

dasar dunia makin eduuunnnn....tapi pemilik bloggendeng gk ikut edyuuun khan??? hehehheee

win

biasa, nenek gaul

Nyante Aza Lae

klo g salah, prempuan hamil g boleh cat rambut dll, krn akan merasuk kedalam peredaran darah..n slanjutnya mnuju janin..nah klo tatto kek gitu jg khan?? oww, br tau dq, mgkn dah tattoan dulu, br abis tu hamil ya mas?

Crazy World

Huehehehhe.. PD ya nato kayak gt di perut.. heheheh salam kenal pak gendeng.. waduh disini rame ya... komentnya....

ipanks

keyennnnnnnn si nenek.birpun dah usia lanjut tp semangat ttp muda

^^ CaCa ^^

wew... sereeemmm :S
betewe, maren aku ada liat ce di tatto gt bro.. di tangan.. tatto nama co na.. hohoho..
serem :p

Sulae

Wkwkwkwkw gambar kedua...emang gak ingat umur apa...hehehehe udah tuaa neng....

Anna 'dTeepZ

wew....koq gede amat tattonya eh perutnya....*sambil ngelirik perutku*...oh ternyata sama...*kaburrrrr mo bikin tatto dulu*

brigadista

waaahhh, tuuh tatooo dah kaya apa ajee yee...

Caroline Sutrisno

tar klo ud melahirkan gambarnya berubah jadi apaan tuh? hehehe

  © Blogger template 'Gendeng' by Blogendeng 2008

Back to TOP