Angkutan Ajaib

Coba perhatikan urutan gambar-gambar ini. Mulai dari yang biasa sampai yang aneh bin ajaib plus edan :-D Selamat menikmati!

Di Indonesia malah kereta api yang jadi korban dinaiki ratusan orang di atas atapnya. Berarti ini masih wajar :-)
Kalo yang ini sedikit aneh karena yang bawa sepeda anak kecil. Bayangkan cara menahan keseimbangannya. Berarti sedikt aneh :-)

Nah kalo yang ini mulai edan sopirnya. Tapi yaaa..masih bisa ditoleransi. :-D
Nah kalo yang ini baru aneh bin ajaib. Yang edan bukan cuma sopirnya, tapi ya semua orang yang terlibat dalam proses memasukkan mobil plus pemilik mobilnya. Biasanya manusia yang naik ambulance. Kalo ini mobil masuk mobil. Yang jelas semua tindakan di luar nalar ini terjadi di Nigeria. Ehmm..Bagaimana cara memasukkannya ya? Selamat berpikir :-)

36 comments:

^^ CaCa ^^

walah.. yang terakhir kok bisa?
mobil di dalem mobil
wele2...
ada2 aja :p

JudithNatalia

Hihihihi...mobil naik mobil yaa..

uNieQ

hehehehe aneh...gendeng banged...:D

itu yg gambar sepeda..kuat banged ya anaknya itu...

Seno

ha..ha., ni orang nemuuuu aja hal2 gendeng. BTW ada lomba menulis cerita cinta nih klik di sini . Salam.

belly wijaya

huahaha... mobilnya bunting kah!? dah pembukaan 5 tuh.. xixixi...

di nigeria ya? weleeh weleeh...

Anang

wkwkwkwkwk aneh banget tu barang bawaananya

Erik

He.he.he bawa barang apa itu mobil?

jaloee

hahaha.. cepat amat updatenya bro..sip dah.. emang unik banguet

dede

ngomong2 gambar2 nya dapat dari mana sih?..kok ada aja ya?

Bigyst

gambar yg terakhir paling aneh...

tyas

mobil kok bisa gitu ya.. dilipet dulu kali ya..

Lynn Carasell

ga habis pikir gue yang mobil masuk mobil . hehe.

theblues

psgi2 liat yg aneh.. mayan juga ngurangin sepet mata.. :)

sukses brow

:)

RiP666

haha

kapan nemu mobil ginian di sini ya

tikno

Gambar yang paling bawah benar-benar gendeng. Mobil kog makan mobil

iksan

dapet darimana gambarnya bagi2 dong

Panda

untuk foto no 4, bukan cuma sopir ato orang2 yg telibat yg edan, tapi yg posting juga edan !!!!!!!!!!! :D

gatelgaruk

gile! ada mobil di dalem mobil

johanis

selalu awali hari dengan hal gendeng..
wkwkwkwk..

Lyla

wahhh parah tuhh... kalo gitu caranya hahaha... kena tilang tuh kalo di Indonesia :D

Budiawan Hutasoit

ternyata, ga cuman di indonesia aja banyak yang 'gila', di Nigeria, lebih banyak yang gelo'

david

wah uniQ banget boss...mantap

PRIWA

yg edan pokonya yg punya blog ini hahahahaha

Hellen

hihi seneng banget aku liat yang sepeda itu...
always gendeng..

sandy

mobil yg diambulan sakit kalee yak??

trus yg dibawa sepeda tuh apaan boz?????

manusia biasa

woiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii
dapet dimana nihhhhhhhh artikel paling gila n gendeng bro

H Tito Adithya T

wahh yang pertama yang nyetir bro blogendeng ya... hahahaha

kalo yang terakhir tuh orangnya sengaja biar bisa masuk ke blog ini mau numpang ngetop... hehehehe

Zippy

Hahahahahha, ada banyak juga tuh gituan di Indo, hehehehe...
Biasa, orang Indo suka'x desak2'an, hehehehe...

ifoell

Yg gmbar 4 kayaknya gambar mobil mau beranak nih.. hihihihih

Nyante Aza Lae

g mo branak mas ifoell, mo mpupp tuh

Ahmad El Habash

jeruk makan jeruk....!!! mobil makan mobil....:P ....!!!Nah kata orang tua telentang bisa mati....?nah hayooo apa...:P

ipanks

itu mobilnya pake voodoo kali ya bro masukinnya :D

Anna 'dTeepZ

pic no 2...tuh pake apa bahannya....boleh dicontoh tuh buat tar mudik hemat....wekksss

Anna 'dTeepZ

pic terakhir...tuh mobil masuk mobil apa mobil masuk lelang ato mobil dirombeng yah....?? binun....piye ngambile maneh...

Caroline Sutrisno

*berpikir keras*
piye masukkin mobil dalam ambulance itu yak??

Barcode Printer

hadech, aneh-aneh aja kelakuannya...
gmna cara ngeluarin tuw mobil lgi yaa..?!

  © Blogger template 'Gendeng' by Blogendeng 2008

Back to TOP