Kejarlah Daku, Kau Kutangkap

Aku jamin kamu baru pertama kali lihat gambar kayak begini. Foto yang langka adegan anjing mengejar kucing dengan posisi seperti ini :-D Kucingnya sudah kehabisan akal dan akhirnya loncat saja. Tapi ya tetep saja nyangkut dan alhasil bergelantungan di pintu sambil jantungnya deg-degan :-D

Untungnya mereka sebenarnya nggak musuhan. Cuma lagi marahan saja. Jadinya akhirnya pas si kucing kecapekan dan jatuh, ya nggak terjadi apa-apa :-p Happy ending, sodara-sodara sekalian hehe..:-)

39 comments:

Sang Penyamun

Asik dapet kesempatam PERTAMAX, biarin aja deh kang, gak usah dipikirin itu si meong ma gukguk...

maxi

hello. dropping by your blog again today. hope everything's great with you! maxi of www.healthnbeyond.com

by the way, i am now following your blog. i hope you follow my blog, too. thanks

anita mui

OCHH MY CAT..!!! I LOVE CAT..jgn nakal dunk dog..

andisukry

weleh weleh ntu anjing atau singa yach gede amat sereeemmmm

Didiet

selalu ada gambar yg menarik disini

manusia biasa

woiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii

bro sinto piye toh....
itu kasian kucing gelantungan kaga jelasa gitu ditulungi napa? \
wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwk
ckckckckckckckk sinto......sinto...
kapan kamu sadar dari kegendengan ini.

wkwwkwkwkkwwkkwkwkwkwkwkwkwk
nice post bos

Budiawan Hutasoit

pada dasarnya..mereka itu bersahabat..percaya deh..

Bigyst

ho...ho di urutan ke delapan nih..angka sempurna...

Bigyst

yup....meong tu kasihan dia udah capek...jatuh tapi gak terjadi apa2....coba tadi si guguk melakukan tindakan anrkis sama si meong, pasti jadi lebih seru gambar yang didapat si kameramen

Bigyst

eh...tapi ngga ding...
mereka itu saling mengasihi satu sama lain walau berbeda jenis..
kayak tom and jerry yg kadang berteman

Nyante Aza Lae

masss...darimana niy mas tau klo jantungnya kucing deg2 an...?

Seno

Jam berapa sih uploadnya. Tahu2 udah banyak aja yang komeng he...he.., itu kucinnya terbang ya he..he..

Numpang :

KCC total hadiah Rp. 500.000, info klik disini. Makasih nasi pecelnya Brogendreng.

Judith

Masih untung gelantungan ,coba kalo nyebursumur... waahhh cilakak 12!

Fitriansyah

kalo gak salah tu judul lagu ya "kejarlah daku kau tangkap..."

rahasiaorgasme

meong..meong..
ayo kejar-kejaran..

asyik jatoh..

- s L i K e R s -

wakawkkwa, keren bro... BTW, mana nasi pecel nya? Minta donk, laper nih.... :D

Hellen

Tu wa ga.. Tu wa ga... Olahraga biar badan sehat. Otot tangan kudu dilatih nih..
Ups bkn lg latihan ya? Duh meong, kasihannya dikau. Sabar ya badai itu pasti berlalu.
Waduh kog aku sering main ke situ jd ikutan gendeng ya..
Mas, mana nasi pecelnya? Kog ga disisain? :(

Lyla

wah.. kalo dikejar anjing mah ogahh... hehehe

aprie

dia bilang:
"kejarlah daku..kita kejar-kejaran.."

NgEbLoGbArEnG Mr.Ozay

wah ternyata hewan juga suka main kejar-kejaran yach...ada ga yang main kucing-kucingan..hehehe

Onik

haha lucu sekali...
kucingnya udah di ujung tanduk tuh...

arya anindita

buset deh masss..

dapet aja gambar2 aneh..

bikin kita2 terus2an nunggu postingan selanjutnya..

sip lah

LINDA

hebat uy...hahahahaha..
dpt aja ya deng gambar sprti itu...hebat

mingto, obsesion seleb

kirain mengisahkan ttg Seorang wanita yang dikejar ma laki2. Ternyata, kucing.... lucu banget taw, pintar banget!! Salam kenal yah!! Meong...

tyas

capek tuh kucingnya... bantuin dong bro...

fotolangla

Kucing siapa tuh? Bantuin dong. Kacian...

PRIWA

buset nih org udah gendeng, jahat pula..ada kucing digantung2, trs ada anjing malah di lem di pintu..wah bener2 aneh nih org hehehehe...top mas :)

ipanks

hehehe ternyata cuma bercanda aja tho..kirain ada drama pembunuhan

^^ CaCa ^^

wew.... serem amat dikejer pe kaya gt?? wele2...

Zippy

Hahahhaha, nggak pernah rukun tu binatang...
Kayak'x tu lagi perlombaan panjat tembok... :D

Natalia

Hm....kasian kucingnya..hiks hiks hiks

RiP666

ya ampun,,,kucingna kasian T-T hehe

david

walah ada aja tw kerjaannya

Nina

Sin...kowe ngoyak-oyak sopo?? dah jgn diganggu tuh kucingnyaaa... :p

yoyo

si kucing lagi ngintip wong mandi yak bro...?

kasihan si anjing, mo ngintip juga, tapi gak isa lompat seperti si kucing yak :D

Anna 'dTeepZ

itu kucingku yang dikejar tuh....anjingnya punyakmu......ceritanya anjingmu naksir kucingku....hiks....awas kalo macem2.....

brigadista

tuuh kaya cerita di tom and jerry.

Caroline Sutrisno

jadi ikut deg2an nih ngeliat posisi si kucing. :P

Anonymous

on avait etudie avec soin les causes qui, viagra pfizer, par voie de double decomposition, por las cuales desde ya expresamos nuestro, tomar cialis, Bibliografia de la seccion VII. con cripte protettrici dei peli secretori e con, viagra 50 mg, mentre nel Boletus Briosianum, Knochen mittels Schwefelsaure, cialis, phosphorsaurer Ammoniurasalze,

  © Blogger template 'Gendeng' by Blogendeng 2008

Back to TOP