Tangga Tak Berujung

Kayaknya stress tidak pandang bulu (bulunya siapa ya?). Tukang bangun rumah ini juga lagi stress parah. Akibatnya tangga tak berujung ini terbangun di tempat yang salah. Ini sih bukan salah lagi, tapi fatal banget.

Tapi jaman sekarang mungkin ada gunanya lho. Lagi musim banyak orang bunuh diri karena stress kan? Boleh ngantri di sini. Bayar tiket cuma 5000 rupiah, tinggal loncat aja mo gaya apa terserah. Tapi di bawahnya dikasih kasur raksasa biar jatuhnya empuk :-D

32 comments:

JudithNatalia

Wah wah waaahhh...sereeemmm...hehe!

Panda

buseetttttttttt, nakutin broth

Nina

itu tangga kan cuma buat aksesoris doang..:P

theblues

dwuhh.. sing gawe tangga edan tenan kwiee.. tenanee.. untung bukan lift tanpa kabel :)

aprie

belum jadi tuh bangunannya..
gara2 krismon kali.jadi planing bikin tangga ke bawah disampingnya ga jadi...
keburu yang punya rumah bunuh diri dari situ..
hahahahahahaha...

Mira Maulia

waw, keren juga lho... kayak tangga ufo yg di film", hahaha.

btw, makasih kunjungannya :)

Mira Maulia

waw, keren juga lho... kayak tangga ufo yg di film", hahaha.

btw, makasih kunjungannya :)

Debrian

wewwww... keren bro picnya..... tapi ujungnya ga da...

Bigyst

wew,...semakin banyak aja org yg stress,....btw tu tangga kan ada pintunya

H Tito Adithya T

tuh.... orang pas bangun rumah udh selesai separo trus bisnisnya bangkrut jadi aja begitu... hehehe

kalo ga gitu arsitek rumahnya pasti si empunya blogendeng ini.... hahahahaha

^^ CaCa ^^

walah2..
sapa yang naikin tuh tangga??
hehehe

Onik

mungkin dulu ada pintu di situ lalu dari dalam keluar naik tangga ke atas. kan ada kanopi di dinding :)

manusia biasa

semua salah ini tangga ajaib bisa naik ga bisa turun.......

wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwk

wayoooooooooooo sinto aja-aja ada ehhhhhh
ada-ada aja

belly wijaya

yg bikin tangga "over-creative"

pasti yg bikin ngefans sama lagunya led zeppelin, stairway to heaven? xixixi...

sandy

tangga yang aneh..

sarap tuh yang buat,ato dibawah tangganya ada kolam renangya yak??

- s L i K e R s -

Keren cuk .......... :D




- s L i K e R s -

david

wah takut ah...gendeng tw org yg buat tangga boss

PRIWA

boleh jg idenya, mau buat aaahhh lumayan nambah penghasilan dr yg pada mau bunuh diri hehehehe..
oh iya saya ngk gendeng mas tp sableng (sama aja yaa) hehehehe

Erik

Mungkin tangganya buat yg dari kamar paling atas, kan deket jendelanya

uNieQ

tangga yg aneh.. tempatnya dmn mas???mo nongkrong disitu..

asumsinya dalam sehari ada 2 orang aja yg bunuh diri, cc dah dapat 10.000..klo sebulan 300.000.. lumayan hahahahahha

Lyla

wahh kyk tangga menuju ke langit ke-7 sih...

johanis

weh??? cuma 5000??
ndaftar!!!

tyas

waaa, bisa langsung benjol kejrungup kalo ada tangga kayak gitu...

-G-

Iiiiiiy....ngeri banget, jatuh patah patah semua tuh...hahaha.. oops kok ketawa wong mikirin jatuh.. Syereeem..

Septian

aku tau unjungnya..berujung kematian..hehehe

TUINK

mending mana ya... tangga tak berujung apa cinta yg tak berujung.... hehehe

Zippy

Jeder, aneh2 aja tuh bro...
Gendeng amat yg buat tangga'x...

Atw jangan2 kehabisan bahan baku, wkekekkeke...

ifoell

wah.. ni tangga barangkali buat yg pengen bunuh diri

Hellen

ini tangga buat sport jantung.... hiiii

Caroline Sutrisno

mo bikin saingannya menara babel kali, mas? cuman dananya kurang. hehehe

ipanks

hohoho ikut ngantri ahhh...tapi dibawah selain ada kasur harus ada cewek cakep dunk ntr biar bisa dapat bantuan pernapasan alias CPR hohoho

tiket

wah, yg bkin ne tangga kya'nya ge strez...!!!
:D

  © Blogger template 'Gendeng' by Blogendeng 2008

Back to TOP