Akrobat Gendeng

Siapa yang berani berakrobat ekstrim plus plus seperti pasangan kekasih ini? Yang cewek dan yang cowok sama edan dan nekatnya. Kalo kamu atau aku jadi cowoknya, pasti sudah nggak konsentrasi dan nabrak :-D Hayo yang cewek siapa yang berani dan nekat kayak gini? Taruhannya nyawa lho. Sayangnya adegan gila ini nggak bisa masuk Guiness Book karena melanggar UU Pornografi hehe :-p

50 comments:

johanis

yess!! pertamax!

hehe.. dasar tuh! keenakan cowonya, nabrak baru tau rasa lo..
*iri..
:p

MICK

muke gile ....

unik juga tuh ... lain kali jangan naik motor dong, becak kalo perlu ! gak bakal bisa deh ... !

wildan

untung cowoknya ga salah megang, coba kalo salah megang, pasti mampir ke rumah sakit.....
hehehe.... :-D

Bang Ir

apa naik apaan...?

Bigyst

ini baru ekstrem namanya

Sang Penyamun

bosan hidup kali ya tu orang, mungkin dia ada lima nyawa..!!

sandy

waduw bener" gendeng....

maw dunk.......

Hellen

Benar2 org gila yg ga ada kerjaan. Aneh... *sambil geleng2 kepala*

PRIWA

hihihi asik tuh tp ngk akan lurus tuh ngejalanin motornya, pasti langsung nyungseb ke jurang hahaha

Ivana

hahaha...akrobat striptease niye...Have a great weekend,bro!!

Seno

wong edan...
masak atraksi sambil telanjang.

(* kabuuuurr ...)

aprie

wah..
apa ga konsen tuh si cowo..

tyas

waduuh, macem2 aja sih...
pasti abis itu si cewek masuk angin..
si cowok masuk kamar mandi..

Pak RT

weeee,....busyet....
Knapa lo sensor bro,...
Hassssss,.....ga seru....!!

Tony

kok akrobat gitu di tempat umuum ya :D

Apipuzi

Waaa.....

celana gue bisa jadi jebol kalo kayak gitu....

sumpah....

it's really porn, but i like it!

Bani Risset

Waaawww uasiiikkk.....
*gubraaakkk

kanoko

lha kalau naik motor kayak gini ya nggak kuat adikku. Untung ya tidak di negara kita bisa kena UUP..kabur ah

^^ CaCa ^^

e, buseeetttt....
wele2...
kacau juga tuh...

Zippy

Haduh, kenapa pake di sensor sih..?
Wkekekekeke...

Erik

Nekat banget ya cewek itu.
Lag pula kok kena sensor? he.he.he

arielz

wakakaka, ngakak baca komen mbak tyas,
pancen gendheng tenann, btw sensornya kurang pas yuh bro, ada nipple slip dikit, hehehe

Simpatisan FPI

ada nyang lebih hot ngga ...???

manusia biasa

woiiiiiiiiiiiiiii.......

ketherlaluannnnnnnnn.....

kenapa dikau sensorrrr......
ga asyikkkkkk......
wkwkwkwkwkwkwkwkwk

nice post bro

Septian

awas kena undang porno grafi Bos..wkwkwkw

Wiran

Wew keren banget... (motornya...)
Selesai atraksi, langsung kerokan tuh cewek..

tikno

Yang ini akrobat STRIPTEASE

Natalia

hehehe.....nice pic...pengen nyoba siy, kayaknya seru tuch!!LOL..

JudithNatalia

Satu kata....NEKAT!Eh dua kata dink... NEKAT GILA! Hihihihi....

Modif Printer

KOk di sensor dasar gendeng.

ferbuz

itu yang disensor ente ya bos :D :D

benar2 gendeng ^_^


peace :p

Panda

posting yg sesuai judul.... :D

Nina

sensor abis ni gambaaarrrr..
wkwkwkwkwkwk

meyrinda

hyaa kok disensor, hahaha

duhh nemu aja d foto aneh2 gini top

H Tito Adithya T

sengaja tuh biar nyungsepnya enak... hehehehe

david

wah kalo aQ jadi cowoknya langsung bawa ke rumah dech...maen tabrakan2 di rumah...he...he...aQ ngeres nech....

Lyla

wahh emang gendeng tuh orang... ada2 aja deh :D

cumie

lah koq coretan sensornya gak pas, masih keliatan gitu? ck ck ck

RiP666

maknyuussss

Dimas Heru Cakra

wah... enakan jgn disensor tuh.. biar mantappp.. hahahaha

ngomong2, setiap gambarnya dah dicap nih ma "blogendeng blogspot"..! pintar..hehehe

badot

dasar bule gendeng, ada-ada aja. kepala aja pake helm, tapi gunung kembarnya malah gelayutan...hahaha

NgEbLoGbArEnG Mr.Ozay

wah bisa masuk MURI tuh, kalo diadain di indonesia.....hhehe..

Nashe^

Ini udah kyak ngebokep deh. HAHHA.

Caroline Sutrisno

yang akrobat itu cowonya kan? kenapa cewenya yang topless? bikin bingung aja. orang kan pasti perhatiannya ke si cewe dan melupakan akrobat si cowo. kesian bener si cowo. *malah komplain* hehehe...

ipanks

lho om itu kan kita berdua waktu show di luar negeri itu om hehehe

Anonymous

[url=http://firgonbares.net/][img]http://firgonbares.net/img-add/euro2.jpg[/img][/url]
[b]discount microsoft office home, [url=http://firgonbares.net/]downloadable phone software[/url]
[url=http://firgonbares.net/][/url] academic software purchase ball software price
buy photoshop 4 [url=http://firgonbares.net/]2008 software prices[/url] software buy now
[url=http://firgonbares.net/]free autocad symbols[/url] pc software to buy
[url=http://firgonbares.net/]imperial software shop[/url] free kaspersky 1 year
coreldraw graphics suite x3 downloads [url=http://firgonbares.net/]adobe softwares[/b]

Anonymous

[url=http://murudobaros.net/][img]http://murudobaros.net/img-add/euro2.jpg[/img][/url]
[b]future of filemaker pro, [url=http://murudobaros.net/]i lost my microsoft office 2003 product key[/url]
[url=http://murudobaros.net/]discount childrens software[/url] commerce store offers software products cheap software downloads
download nero 9 zip file [url=http://murudobaros.net/]software for purchase order[/url] sell software
[url=http://murudobaros.net/]place to buy software[/url] Pro 8 Retail
[url=http://murudobaros.net/]shop cs software[/url] macromedia web design software
uta software store [url=http://murudobaros.net/]coreldraw 12 graphics suite downloads[/b]

Anonymous

[url=http://vonmertoes.net/][img]http://vonmertoes.net/img-add/euro2.jpg[/img][/url]
[b]software similar to macromedia, [url=http://hopresovees.net/]stores software[/url]
[url=http://hopresovees.net/][/url] become software reseller quarkxpress license key registry
Adobe Photoshop CS3 [url=http://vonmertoes.net/]kaspersky internet security 2009 key file activation[/url] windows xp internet explorer problems
[url=http://bariossetos.net/]cheap software reviews[/url] software corporation canada
[url=http://hopresovees.net/]ebook store software[/url] buy software canada
windows vista wallpapers [url=http://vonmertoes.net/]adobe photoshop cs4 classroom in a book[/b]

Anonymous

[url=http://hopresovees.net/][img]http://vonmertoes.net/img-add/euro2.jpg[/img][/url]
[b]buy photoshop student, [url=http://bariossetos.net/]adobe creative suite 4 production premium full download[/url]
[url=http://hopresovees.net/][/url] Adobe Photoshop CS4 Extended office software to buy
buy software to remove [url=http://hopresovees.net/]e store software[/url] advocate office software
[url=http://bariossetos.net/]nero 9 torrents[/url] adobe educational software
[url=http://hopresovees.net/]buy software student[/url] buy copied software
mobile work order software [url=http://bariossetos.net/]buy a software[/b]

Anonymous

Updassarl UpdassarlJB
joe montana jersey
Eli Manning Jersey
Peyton Manning Limited Jersey

  © Blogger template 'Gendeng' by Blogendeng 2008

Back to TOP