Rumahku Istanaku Terbalik

Rumah ini bukan kena gempa bumi atau gelombang tsunami. Ini sebuah design arsitektur yang dibuat seakan-akan seperti rumah terbalik.

Kabarnya untuk membangunnya dibutuhkan waktu 114 hari dan baik para pekerjanya sempat kebingungan. Gimana nggak bingung kalo yang dibangun bentuknya nggak seperti biasa :-) Tapi keren ya?

36 comments:

Nyante Aza Lae

kren bro...tp klo bs ngajuin saran niyyy...selain nampilin produk internasional jg yg lokal dunkkk...peace!!

manusia biasa

Yessssssssss PERTMAXXXX woiiiiiiiiiiioioioioioioioioi

manusia biasa

KEDUAXXXXXXXXXX yeeeeeeeeeeeeieyeyeyeyeyeyyyyyyyyyyyyyy

Tony

apa keterpa angin ya?

manusia biasa

nah ini baru komen wyakkkkkkkkkkkkk yang dfidalamnya kebalik juga ga ya

manusia biasa

terakhir mumpung orangnya kaga ada teriak ah "Hoiiiiiiiiiiioioioioioo
hoioioioioioioiooio" langsung kabur Wuishhhhhhhhhhhhhhhh

brigadista

jangan jangan kamar tidur di dalemnya juga terbalik ya broo???

Bigyst

kalo kita masuk kedalam, kita kebalik juga gak?

My Blog

kayaknya kalo masuk dalam rumah ini, kita harus bicaranya terbalik juga kali ye... humarid gnaro ada (baca:ada orang dirumah???)

Septian

ini rumahnya para Ninja kali yah.. heheheheh

Ifat

hihihihi...lucu banget tapi kren juga, coba klo kblik beneran tuh

Ifoel

ni tampilannya atau..??
masuk rumahnya tetap biasa biasa kan..?
g pake acara terbbalik segala..

wah.. Salut deh Arsiteknya

ipanks

mantap desainnya om

RIBIE_CIMOET

keren banget...
tapi dimna tuh?

Rudi B. Prakoso

Kalau lagi pas pipis atau be'ol gimana?

Masak terbalik juga?

Sorry saya lagi cuti ngeblog sebentar. Tapi sekarang sudah kembali ke blog lagi.

Cebong Ipiet

wew...ndak ugal ugil gitu ya? kokoh ndak ya

Panda

keren2, terus berkarya broth

Kristina Dian Safitry

WC nya yang sebelah mana ya?gubrak!

haris

jangan itu ditiup ma raksasa. ha2

PRIWA

yg ngehuni tuh rumah manusia bukan mas? hehehe keren bung!

andi sukri

yeee terakhirrrr hihihihisaya yrtakhir mulu nih komentnya ughhh

david

orang makin gendeng aja,rumah kok di buat kayak gitu

Witha

Perabotan di dalem rumahnya, pada kebalik juga ga ya?

Jenny Oetomo

Kreatif banget bikin rumah kayak gitu, Salam

jefry

eh gila asik kayknya pake gaya terbalik...

ajep2.. deh di dalmnya

Ches

Heuheu...unik banget euy..

Hellen

Duh, baru liat aja dah bingung, apalg kalau mau bertamu? Ada2 aja..

RiP666

woooow....
kita napak kaki di langit2 ya he

Lyla

wah gimana tuh bisa gitu... tp kok gak rumah ya rumahnya

Nina

njuk manggonne piye kuwi..???

yoppi

heleh...itu orang ngehuni ikut terbalik gak.... hehehe :D

Judith

Coba Ndeng dikau bayangkan, gimana posisi WC nya... kebalik juga nggak? Dapur dan meja makan ... trus hidangannya ...*otakku ketularan terbalik :D

^^ CaCa ^^

waaahhhh, keren :D hehehe...

Caroline Sutrisno

klo mo masuk mesti kebalik juga ga? kepala jadi kaki kaki jadi kepala? :P

batu menjadi emas

Salam kenal nih buat semuanya terutama ownernya….

Perdana nih masuk kemari,

Semoga sukses yaaa, makin sukses, makin heboh, makin aja deh pokoknya…….

lin

AV,無碼,a片免費看,自拍貼圖,伊莉,微風論壇,成人聊天室,成人電影,成人文學,成人貼圖區,成人網站,一葉情貼圖片區,色情漫畫,言情小說,情色論壇,臺灣情色網,色情影片,色情,成人影城,080視訊聊天室,a片,A漫,h漫,麗的色遊戲,同志色教館,AV女優,SEX,咆哮小老鼠,85cc免費影片,正妹牆,ut聊天室,豆豆聊天室,聊天室,情色小說,aio,成人,微風成人,做愛,成人貼圖,18成人,嘟嘟成人網,aio交友愛情館,情色文學,色情小說,色情網站,情色,A片下載,嘟嘟情人色網,成人影片,成人圖片,成人文章,成人小說,成人漫畫,視訊聊天室,性愛,ut聊天室,情色遊戲,情色a片,情色網

  © Blogger template 'Gendeng' by Blogendeng 2008

Back to TOP