Pohon Kejepit

Apakah kamu ingat hukuman buat terdakwa yang bersalah zaman dulu nggak? Lehernya dimasukkan ke besi dan siap-siap dihukum pancung. Kalo zaman sekarang mah main tembak saja seperti kasus Bom Bali Amrozi cs yang mau dihukum mati.

Lha kalo pohon ini mungkin juga bersalah karena tumbuhnya belok sana sini nggak jelas. Maka dihukumlah si pohon sama pemilik rumah. Lihat saja lehernya dimasukin ke lubang tembok pagar :-) haha.

Pinter juga si pemilik rumah. Yang seharusnya merusak lingkungan karena penebangan pohon, malah menjadi pemandangan aneh plus unik juga. :-D

27 comments:

Blogger Addicter

haiyahhhh...ada2 aja nie, iya setuju ama pohonnya yg nakal..daripada ditebang sayang...wekekek

tapi unik tuh kang..hehehe

klo pohon cabe bakalan digituin ga yah ama pemilik rumah...xixixi

sandy

halah" adda" ajah nui pohon.... nakal tuh ya pohonya....

tapi salut lahma yg punya rumah,kan bumi lagi panas"nya...

jadi pohon harus tetap tegak berdiri.... hiihihh...

Ifoel

he..he..he.. unik banget..
kayak di kampungku juga..
ada batang pohon mangga yg dililitkan batangnya dari kecil, hingga besar jadi kelihatan unik deh...

PRIWA

hahahaha ada2 aja, tp bagus tuh jd ngk maen tebang aja...kl rumah mas gendeng dibolongin jg ngk?ya buat jalan maling misalnya hehehehehehe

johanis

cerdik juga pemilik rumahnya..
tpi ntar malah nggampangin kalo ad maling dunk..
ahakakak..

apiscerana

wah... pohonnya aneh banget, gak bisa liat yang bolong dikit...

Tony

lagi mengenang masa lalu yang suram kali ya :)

Hellen

Yaahh pohon, niatnya ngumpet malah ga bisa keluar.

jefry

wah kasian bangt tuh phon pake kejepit segala...

tapi yah tetep aja keren dan aneh postingannya...

Bigyst

wew...itu pohon jadi menambah keunikan...
ngsi sensasi tersendiri

Nick Tanpa Link

ini dia gila abisss :D

ajiibbbb

Edhoy

Hhmm..., itu pasti pemilik rumahnya anggota WALHI,atau GreenPeace.Konon kabarnya di Jepang nebang Pohon sembarang bisa masuk penjara dan di denda. Kalau di "kampung" kita sini sih itu "sudah Biasa", wong Hutang Lindungpun di Embat juga. Yah.., "melegalkan" illegal Logging gitu Loh. Dasar..., "Pagar Makan Tanaman" juga sih..., kwakak..kak....

yoyo

salut buat nyang punya rumah, jaman gini jarang kita bisa ketemu ama orang nyang begitu peduli dengan alam disekitarnya.

selain itu, pohon tadi menambah keunikan dari rumah tersebut.

Kristina Dian Safitry

untung,pohon yang kejepit.kalo manusia yang kecepit kayak gitu,apa jadinya ya?

manusia biasa

wkwkwkwkwkwkwkkwkw pohon kok kaya giniiiiiiiiiii.........
sippppppp artikel bagus ini mengingatkan manusia biasa akan pohon2 yang ditebang ueyyyyy ternyata masih ada orang2 diluar sana yang masih mencintai alamnya..... nice post

brigadista

pohon genneet gini ya,...

Septian

wah pohonnya bisa bikin tembok bolong tuh..

ezZa

weks...

kok bisa masuk gitu...

hohoohohoho...

Nina

iti pohon nyasar...:p

RiP666

fufufu bise aje nih pohon

Lyla

pohon yang iseng knp tuh masuk2 kesitu hehehe

ipanks

pemilik rumahnya kreatif bgt.daripada nebang tu pohon mending dijadiin ajang menarik orang-orang yg lewat

david

wah ngerugian banget tw pohon....nongol gak pada tempatnya

Judith

Tapi nampak nyeni banget lho Ndeng. Yang punya imajinasi seperti itu bener2 orang yang cinta lingkungan. Jadi pohon nampak lebih unik dan asri gitu :D

Caroline Sutrisno

solusi yang bijaksana tuh...
salut buat yang punya rumah..
ehm, itu kayak rumahku deh, jangan2 itu emang rumahku yak? *boong bangettt* bhuahaha...

^^ CaCa ^^

wew.. tuh puun salah apa yak?? :D

Barcode Scanner

hahahha, bener-bener kreatif tuw pemiliknya....
biasanya kalau mengganggukan cma langsung di tebang..

  © Blogger template 'Gendeng' by Blogendeng 2008

Back to TOP