Rumah Terkokoh di Dunia

Kamu ingin menabung beli rumah? Kayaknya makin lama harga rumah makin mahal. Jadi saranku meniru orang di Eropa ini saja. Kalo membangun rumah pondasinya batu, rumah ini asli pondasi dan semuanya batu, karena memang asli rumah batu :-p

Di tengah perkembangan jaman yang serba teknologi dan modern, ada rumah batu yang aneh. Kira-kira berapa lama untuk membuatnya ya? Nggak tau deh. Pokoknya aku hanya menyumbang ide. Mungkin di antara kamu ada yang terinspirasi di masa sulit. Yuk kita rame-rame pindah hidup di gunung :-D Benar-benar rumah yang aneh plus unik

30 comments:

PRIWA

pertamaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa....kena skrg ko mas gendeng...hehehehe bangunan yg keren tuh mirip apertemen tp di zaman purba :)

PRIWA

keduaaaaaaaa jg

PRIWA

mumpung blm ada yg tau nih ketiga jg hehehehehehehehe

belly wijaya

kembali ke jaman batu dong sob? hehe...

*spt nasib blogku yg kembali ke templete basic :( soalnya yg kemaren rusyaaak kena gempa..

**koq curhat disini gw ya?

- s L i K e R s -

Kelimaxxxxxxxxxxxx... Keren juga tuh cuk, tapi saya gamau tinggal disitu.. hehe..

Numpang promosi Artikel terbaru saya ya, hehehe :

Heboh !! Ada Blog Komik Menghina Agama

Bigyst

susah di jaman sekarang nyari batunya...
mau bangun rumah di batu kapur? sama aja boong..
tapi mereka tu gokil bener, balik kejaman flinstone

Judith

Keren kali ye punya rumah kayak gitu...hehe

^^ CaCa ^^

Bentuk hum na lucu :D
hm, bisa pesen atu ga ya? :D

CEMOLEX

Kalo itu di Indonesia mungkin dah dipake sarang burung walet kali ya..?

Zippy

Haduh, kapan jadi yang pertama nih gue..??
Heheheheh....

Hmmm, kalo gempa berabe tuh...
Palagi kalo gede gempa'x, pada bonyok yang di dalem, hahahah...

Natalia

kayaknya enak juga...jauh dari polusi, udara segar....damai.....tenang.....hehe

Fitriansyah

seperti biasa mas gendeng selalu update...

Lyla

wahh... kalo rumahnya gitu apa gak panas yak???

Onik

kalo harus pindah ke gunung, ngga mau tinggal di batu itu, lebih suka di rumah pohon aja. lebih manusiawi :D

Nyante Aza Lae

flinstone...jd inget niy..btw ada g filmnya..bagi2 dunkk

manusia biasa

wkwkkwkwkwkkwkwkkw
sippppppp tuh biar kalo kebanjiran bisa naik keatasnya ......

wkwkwkwkwkwkwkwkwkkwkwkw

sandy

buzzzet kokh bgt tuh rumah..

keren" n makin gendeng" aja ni postinganya bro??

Sulae

Wkwkwkwkwkw...yaa iyalah kokoh rumanya aja dari batu segede gunung gitu...

ifoell

jadi ingat film kartun Tom n Jerry deh...
he..he..he..he..

ipanks

hohoho mau tuh kalo saya dibikinin rumah spt itu.

yoyo

wah, mantabs tu rumah... btw rumah sapa tuh bro??

Seno

kayak jaman purba, he..he.. keren bro. mahatnya berapa tahun ya?

Anna 'dTeepZ

hayahhh...priwa nyePam.............tuh cocoknya kalo punya rumah pinggir laut, biar kalo kena ombak ato tsunami gak terbang......good post bro!

aprie

wah..di Indonesia kan juga ada rumah batu..
pi lupa di daerah mana gitu..

Hellen

Kog aku jd kangen ama guruku.. Loh apa hubnya?
Jd ingat pelajaran sekolah tentang jaman batu...
Btw, keren jg...

david

wah keren boss rumahnya.....kembali ke zaman batu nech

brigadista

hwakakaaaaakkkkkk tuuh rumahnya flingstone,....

Caroline Sutrisno

apartemen jaman batu yah...
lucu jugak!

iswara

Kayak jamannya Flinstone ya

Konveksi bandung

terima kasih telah berbagi...

Toko Herbal Online
Cream Anisa
Konveksi Kaos
Toko Herbal
Jelly Gamat Gold G Bandung
Obat Kuat

  © Blogger template 'Gendeng' by Blogendeng 2008

Back to TOP