Main Catur Di Kepala

Ayo siapa yang suka main catur? Ada papan catur hidup bisa merem melek nih :-) Maksudku ini benar-benar seni yang hebat. Jarang banget lho, bahkan baru pertama kali ini dibuat di dunia.

Kalo di antara kamu ada yang rela dihias lengkap dilem sama buah caturnya, pasti kamu jadi yang kedua. Syaratnya kepala digundul plontos, trus siap dilem juga kepalanya. Asiik kan? :-D Ayo para seniman ektrim aku menantangmu dari BloGendeng! :-)

42 comments:

^^ CaCa ^^

pagiiiii :D
duh, itu aneh2 aja orang na?
gmn cara main na coba?? :p

wildan

pagi juga ca...
tetep aja klo main mah sambil duduk,
coz kalo sambil berdiri bakalan kepegelan..... :-D

Lyla

wah iseng aja tuh hairstylistnya hehehe...

NgEbLoGbArEnG Mr.Ozay

wah saya malah pengin usul..gimana kl main catur dihidung..heheeheh...

RiP666

wow
pagi pagi gini dah liat kepala gendeng
wkwkwkwkwkwk....

untung bukan gaplek di kepala, kasian kena timpuk

Bang Ir

kenapa janggutnya masih 1 warna...?

dede

hehe,,,asyik bisa main catur sambil naek motor heheee

Ahmad El Habash

klo geleng2 jatuh ngga ya....

bingung™

Ini bisa dibeli dimana ya? hehe

Zippy

Hahahahhh, makin aneh aja postingan'x...
Gila, nggak usah beli papan catur, maen aja di pala'x yang botak, hahahah...

papapam traffic

wekekekwkwk...shamponya pake apa ya

Nyante Aza Lae

sorry boss, dq g hobby maen catur, klo maen domino ayuukkkzzz..sapa mo nantang? hehehe

Bigyst

ho...ho..ntar kalo kita main di kepalanya pas skak mat, buah catur kan kita letakkan kuat2 biasanya di papan catur. kalau nanti kita praktekin dikepalanya bisa2 kita yg mat

Bigyst

ho...ho..ntar kalo kita main di kepalanya pas skak mat, buah catur kan kita letakkan kuat2 biasanya di papan catur. kalau nanti kita praktekin dikepalanya bisa2 kita yg mat

madzz

aneh aneh aja masa maen catur kok di kepala...gak sekalian di...di dada...

manusia biasa

ckckckkckckckckckkckc

ada2 aja nih.......

kaya the jek mania nihhhhhhhhhhhhh
wkwkwkwkkwkwkwkwkkwkwkwkw

LINDA

deng duh gila banget....
dapet aja lg gambar begitu hahahaha..
hebat hebat...

Bagus Pras

yang gendeng potonya atau yang punya blog????

Agung Aritanto

asyik banget yaaa bikin ekspresi kaya gitu

gatelgaruk

wueh..
bisa maen satu player nih.. (lawan paapn caturnya...)
wkwk..

namaku wendy

ahahaha makasi dasar, orang yg aneh..kalo dah dlem ya gemana bisa maennya ntu..weleh..

PRIWA

saya mau maen catur mas,tp di kl mas gendeng yg jd papannya hehehe..keren bos

Nina

nemploknya gimana cara tuh bidak caturnya?

sandy

haduw tuh orang gila kakee yah??

kagak punya rambut aje ditutupin pake rambut bidak catur segala.....

wkwkwkw..

Sulae

Wkwkwkwkw.....bener-bener gila tuh orang mau aja dibikin kaya gitu....

tyas

wadoooo, itu muka kok katok2.. eh kotak2....
mau coba pake warna merah sama biru ah.. bagus kali ya....

Panda

broth, dicoba gimana ? kepala anda aja yg jadi kelinci percobaan :D

Septian

waw...jangan2 tuh model lebih hebat lagi dari Gary Kasparov maen caturnya..wkkw

sori bos lama ga dateng, UTS nih..

Tony

wew gaya barukah?

CEMOLEX

Kalo buat main karambol enak ngga ya...?

ifoell

gimana cara mainnya ya..??

- s L i K e R s -

Wah keknya seru tuh maen catur kaya gitu, hehehe...

Woi mana nasi pecelnya dari kemaren nih? :p



- s L i K e R s -

ipanks

weleh weleh ada-ada aja yap om idenya utk main catur di kepala

yoyo

wah, klo nyang maen catur gak pake emosi gpp bro, tapi klo pake esmosi, bisa² selesai maen pada benjol dah kepala... wekeke :D

Anna 'dTeepZ

dohh...kurang kerjaan bangettt.....sayang amat tuh kpala....dibikin papan catur.....weksssss

Anna 'dTeepZ

btw sin...aq mau maen catur tapi kalo kpalamu mau tak coret2 kayak pic mu itu

aprie

trus
giaman tuh maennya...

Hellen

Weeh mending aku ke salon creambath bisa dipijit lg, hbs itu tinggal tdr.
Ada2 aja... :)

david

walah gendeng banget tw orang...bagaimana cara maennya tw...

ARA

seniman yang hebat...
wah udah lama ga maen beritanya makin asik aja om!

Caroline Sutrisno

klo mendadak bersin, ilang semua tuh bidak caturnya. hehehe...

lin

性愛自拍,美女寫真,亂倫,戀愛ING,免費視訊聊天,視訊聊天,成人短片,美女交友,美女遊戲,18禁,三級片,自拍,後宮電影院,85cc,免費影片,線上遊戲,色情遊戲,日本a片,美女,成人圖片區,avdvd,色情遊戲,情色貼圖,女優,偷拍,情色視訊,愛情小說,85cc成人片,成人貼圖站,成人論壇,080聊天室,080苗栗人聊天室,免費a片,視訊美女,視訊做愛,免費視訊,伊莉討論區,sogo論壇,台灣論壇,plus論壇,維克斯論壇,情色論壇,性感影片,走光,色遊戲,情色自拍,kk俱樂部,好玩遊戲,免費遊戲,貼圖區,好玩遊戲區,中部人聊天室,情色視訊聊天室,聊天室ut,成人遊戲,免費成人影片,成人光碟,ut聊天室

  © Blogger template 'Gendeng' by Blogendeng 2008

Back to TOP