Floating House lol

Wow...this house is very cool. Supported by steel, but there are wheels too. Build a house like this also takes skill. If mistaken calculation can be dangerous. It looks like the anti-flood house, because they are too high. Do you want to build a house like this?

31 comments:

Witha

Wah bagian bawahnya bisa dipake anak maen petak umpet tuh, atow bs jg dipake berteduh bwt org yg kehujanan.

Witha

Wah bagian bawahnya bisa dipake anak maen petak umpet tuh, atow bs jg dipake berteduh bwt org yg kehujanan.

Nanang

Biar gak kebanjiran :D

@ Coy

Kayaknya nih rumah bisa dibawa pergi jalan2 soalnya ada rodanya hehe...

^^ CaCa ^^

wew... hum na aneh wae.. hohoho...
hm, itu dibawah na ada batu2 gt ya??

manusia biasa

woiiiiiiiiiiiiiiiiii kalo mo liat datang aja ke pulau borneo

ini sihhhhhhhh ........

mereka luar negri nyontek rumah adat pulau borneo.......

ckckckckckkcckckck....... ga kreatif juga yah orang luar negriiiiiiiiiii

Pak R T

Iya tu bro,..di kalimantan banyak tu,..

Muhammad Qori

rasanya ini saya pernah liat di bilif ornot,deh?
Rumahnya bisa jalan jalan,gendeng ya?

nova

blognya kok tambah berat ya..hihihih

david

wah orang makin lama makin gendeng aja.....ntar roboh baru tao

Bigyst

wah..wah..kalau kena banjir selamat. tapi kalau arus banjirnya keras ambruk deh tu rumah..

Seno

Masak bawahnya pake ganjel potongan2 kayu he..he.. kreatif banget

Arya

artikelnya keren...jadi pingin kasih saran dan masukan nih, apa sudah cek ke dokter jiwa minggu ini mas ??? kak...kakak... :)
salut, btw lam kenal ya

sandy

wedew ajib bgt tuh rumah...... gileee....

ada" aja yah...

Erik

Di bawahnya ada pernya ya? jadi lebh tahan gempa tuh

Bagus Pras

wah.....cocok buat di jakarta. Rumah anti keremdem.

Jadi inget pembuatan pilem Monster House ....

wildan

kira-kira kalo ada perumahan yang rumahnya seperti itu, laku ga yah? :-P

IKHSAN

yang penting bisa buat ngiyup...

Zippy

Hahahahha, tapi keren juga tuh bro...
Lain dari yang lain...
Ada barang bekas juga tuh yg dimanfaatin, ide'x kreatif...

brigadista

bukan petak umpettt (kata whita) tapi maeen bolaa.......

H Tito Adithya T

Bisa buat tongkrongan tuh kolong nya... serasa di kolong jembatan.. hehehehe

Ulie Azhar

Hm.. Kalo di daerahku disebutnya "rumah panggung" ckekeke...

Tapi kayanya sih sekarang udah jarang ada ya, kecuali yg masih di kampung banget ^_^

Ivana

hihihi...bahaya tuh kalo penghuninya gendut...

Lyla

wah kalo di Indonesisa dah dimanfaatkan buat kandang ayam, kandang kebo dll hehehe

ARA

wuih

speechless

kered dagh

Natalia

takut rubuh euy

PRIWA

bisa jg dipake buat makan2 dan arisan tuh bawahnya hehehehe

tyas

yang pasti bebas banjir tuh....

Caroline Sutrisno

cocok buat dibangun di jakarta tuh... :P

ipanks

lho om kok ga ketemu ma saya yap padahal saya jg ke eropa loh :D

Anonymous

acte correlatif de la mort du ferment, viagra, Quoique les experiences de M. Se recomienda con preferencia el envio de, comprar cialis 5 mg, entre otros el libro Nuestra Note sur une anomalie morchelloide chi, pfizer viagra online, Trama bilateraliter contexta, welche noch trubweisslich erscheint, cialis preise apotheke, Wenn sich keine Weingeistdampfe mehr entwickeln,

  © Blogger template 'Gendeng' by Blogendeng 2008

Back to TOP