Ball Mania (c)

Are they ball mania or a ball maniac? Hi football lovers. This is different. Do not need to wait ball's lovers. All men would love it. It's really crazy behavior of foreign football players.

When it happens in Indonesia would have been arrested and processed by the Anti-Pornography law :-D But they reckless acts need more money, because each person brought two balls :-)
Priiiiiittt .... let's collected the ball now yes! (close your eyes please) :-D

48 comments:

Ivana

hahaha...nekat juga yah?

yoyo

keduaaaaaaaaaaaaaxxxx :D

saiyah mau jadi bolanya bro, mbuat nutupin dua benjolan ntu-tuh...

ahaks... croootz :D

Bani Risset

Wauuu.. mau jadi bolanaaaa.....

tikno

Wah kalo yang ini bisa kena UU Pornografi gak ya...?

Pak R T

Wee,..aslei yg punya blog kena pasal ini,..

budiawanhutasoit

waduh...enak bener tuh jadi bolanya..
kalo di indonesia bakalan ga bisa deh..

niTnOt

waduch...
ga abis pikir dech..
ko jadi nekat gitu yach..

Nyante Aza Lae

stelah memperhatikan, menimbang, menghitung, mengamati dan memutuskan...sluruh bola berjumlah 28 buah...klo g percaya sila itung lagi deh..

david

waduh keren banget ne...mao dong foto bareng

Anna 'dTeepZ

doh...doh..doh....koq cewek2 pada suka pegang bola yah.........anna juga suka koq....wakakkakkakak

kalo aq suka sama yang punya bola dan yang maen bola...*opo toh*

Anna 'dTeepZ

maap kbawa postinagn terakhirku...hiks....hiks....

Seno

Aku suka bola tapi g gitu2 amat he..he..

wildan

saya siap jadi penjaga gawang nya nih... :-D

RiP666

ampun dah...
pagi ini dapet sarapan bola nih
dua lagi

(teler mode on)

NgEbLoGbArEnG Mr.Ozay

wah asik tuh bro...kl main bola gituan...

aglaonemaku

nggak salah deh sesuai dengan namanya ... blogendeng ...success for all activities

salam Agloanemku

Red

wekekekek.... knp ga sekalian pakai bikini yaakkk... ato tanpa celana.. kan bawa bolanya jadi 3 seru kali...

^^ CaCa ^^

Walah2... ada2 aja tuh pemaen bola...
mungkin saking bosen na bola di tendang jadi di gituin d..
hohohohoh

^^ CaCa ^^

Tapi bro.. klo gt kena UU pornograpi.. kaya na bro duluan d yang kena.. hehehe... piiissssss brrooooo :D

Bigyst

wa..ha..
bola yang ada pada tiap pemain jadi tambah tuh.. jadi 4.....
ho...ho

astri astronot

gyahaha~~
segitunyaaaa . . .
paraah
aku bilangin gusudr lho . .
biar ditangkep n jadiin mantu
hihihi

Nunung Mulyani

wakakak, eh aku juga suka nonton sepak bola loh, pa lagi kalo bareng temen2 rame pokoknya ;)

Zippy

Hahahahha, makin gila tu bule...
But, tetep nggak ada yang ngalahin gede'x tu bola, hahaha...

Jonbetta

Asli gw mau banget..nonton main bola beginian...jumlah bolanya banyak Mantaf...dasar Gendeng...

Cyber Katrox

kalau bolanya diminta semua boleh nggak ya..? hehehe

Hellen

Soccer mania jg diriku ini tp kalau kayak di atas ntar aja deh tunggu agak miring dulu hehe

hanstrio

mau ikutan doong maiinya, aku mau jadi penjaga gawang aja, biar aku tangkapen tu bola2 cemok..hi..3x

papazakiyya

wew... seru bangets...

Panda

wah... ati2 kena UUP lho broth :D

Bagus Pras

yang seru tukang potonya atawa pengatur gaya.., boleh colek2 modelnya hi hi hi.......

arya anindita

kalo mba2 pada mau bola yg laen..

aku juga punya..

hwehehehe...*kabur*

jingga

hahaha...........uwwassaaalllll puoollll.

Free Wallpaper

Nice pics ^o^

Nanang

Wew bola diadu ama bola hehehehe.....

sandy

hadow" gila yuh cewek"...

kalo cowok gmana yak???

bola kok nutupin bola...


wkwkkww...

Berita Aneh

nih dia yang kusuka,. yang nyerempet2 porno dah..hahaha..

johanis

hadu...kasian,,,
sini tak bawain bolanya...
:p

- s L i K e R s -

Yah, kok ketutupan bola sih? Ah penonton kecewa nih... :p

brigadista

walaaah,...pengen diadu tuuh bolanya,..elastisan yang mana,...

H Tito Adithya T

Ini pasti pelatihnya si blogendeng sendiri... abis latihan di suruh pose dulu.. yang ga mau pose ga masuk jadi pemain inti alias cadangan.. jadi aja rela pose rame - rame.... hahahahahaha

Debrian

ya neh... pasti pelatih nya blogendeng ya ?? hehe.. pantesan pada gitu semua..... Nice nice...

ARA

maumaumau....
mau dong bola yang nggak pake motif...


hhehe
*jail

PRIWA

udah ngk salah lg ini yg foto pasti blogendeng, mereka semua dipaksa soalnya kl ngk nurut bisa dibikin gendeng jg hahahaha..sukses bro

tyas

duh... bolanya yang mana yaaa...?

Caroline Sutrisno

wah, satu ukuran semua tuh... hehehe

informasilowongankerja

wowwww ngiler set mode on.kok bolanya dipegang di "situ" yap? malah menghalangi pandangan diriku nih hohoho :D :P

Football VIdeos

Gw suka yang paling balakang bro...muantapppp tokednya bulettt

obat herbal xamthone plus

bola ko di tutupin bolla cih,,,padahal mah kan sama-sama bolla,,heuheu

  © Blogger template 'Gendeng' by Blogendeng 2008

Back to TOP