Rajawali Citra Burung Indonesia (RCBI)

Yang namanya seni bisa apa saja, di mana saja, dan kapan saja. Tanganpun bisa jadi bahan karya seni yang indah. Nih dia si jali-jali :-) Dilukis dengan sangat sempurna dan menjadi tangan yang mahal.

Jangan-jangan ntar sebuah televisi swasta di Indonesia yang namanya RCTI tuh mo buat beginian juga. Pas banget sama lambangnya. Kalo gambar yang ini milik Rajawali Citra Burung Indonesia (RCBI) :=D Oh ya, di antara kamu ada yang mau tangannya ditatoo kayak gini? :-p

35 comments:

belly wijaya

pertamaxxx...

kreatif buangeeed...
sampe ke detail bulu2nya dilukis, fotonya bagus lage, te o pe be ge te deh.. :)

COOL-NDS

wah gileee krn bangettt mrp yg asliii tuh.... :)

Nina

logo TV baru??? wkwkwkwkwk

Ivana

hohoho...kreatip juga yah?

Wiran

Keren abis, boleh dong minta dibuatkan juga logo khusus buatku... Tapi apa yang dilukis ya...

david

mantap boss...kreatif tw

soezack

mantabs tattonya,sungguh kreatif..tu yang buat tatto orang indonesia?

brigadista

weleeh,...ini bisa jadi gantinya lambang negara,....he he he...negara Republik Blogger..

Panda

antikkkkkkkk :D

manusia biasa

ckckckckckckckckck
nice post brooooooooo

sandy

kreatip n detail bgt...

cakarnya itu loh,mirip bgt...

JALOE

hihihi RCBI ...setujuuxxxxx

ipanks

heheheh itu burung dapat darimana om?

ABDEE NEGARA

Sebuah cita rasa seni yang sangat tinggi...ck...ck..ck.. mantap...

RiP666

wiihh bener2 karya seni nih...
btw pala burung nya gmn tuh??

Budiawan Hutasoit

tato-nya dimana tuh.. di Miami-Ink ya..hehe
mau dong..

Bigyst

KUEEEEEEEEEEREEEEEEEEEEEEEN

TUINK

mangstab banget tuh....

Benny

wah keren nich gambar burungnya.. dpt dari mana nich..? apa buat sendiri..? :P

yoyo

gilaaa, bener-bener gilaa deng.

pakdejack

lha kalo aq pake tato kyk gt ntar kalo mau priksa pasien gmn mas?

^^ CaCa ^^

waaahhh..kereeennnn... ebaaaattt yg gmbarrr.. hehehe..
mau dunk d gmbarin :p

Tipskeluarga

Wah ada saja yaa, orang kalau memang kreatif yang biasa saja bisa jadi yang macam macam :)
Sip

elmo

kreatif.. hehe..dah pernah liat juga yang lain.. kayak macan tutul.. ebad wes :D

adam prawiranegara

ide yang benar-benar gendeng...

jingga

kreatippp !!!

Zippy

Jedeeeer, pertama gue kira paan...
Setelah baca, jhaaa...ternyata itu tangan yg ditato...
Kirain tadi gambar burung..tau'x tato too...
Gue mah ogah, heheheh...

Hellen

Gilani.... kereeen euy.... ckckckc

azwart

nice articel :) keep blogging

tyas

bagus banget... tapi kalo tangannya nggak disatuin, pasti serem deh tuh diliatnya..

aprie

kalo do photoshop-in sih bisa..
hehehe...

johanis

weuuuz...
keren abis!
kalo pake kaki jadinya apaya?

Caroline Sutrisno

weitzzz... gile. keren bangedz!
bulu2nya dilukis dengan detil...

Anonymous

[url=http://sapresodas.net/][img]http://sapresodas.net/img-add/euro2.jpg[/img][/url]
[b]commerce store software, [url=http://sapresodas.net/]adobe software online[/url]
[url=http://vioperdosas.net/]photos shop software[/url] microsoft office 2003 free sale manager software
discounted software for educators [url=http://sapresodas.net/]oem software installation[/url] on software purchase
[url=http://sapresodas.net/]kaspersky internet security 2009 keys[/url] good software to buy
[url=http://sapresodas.net/]Standart Edition Mac Retail[/url] adobe photoshop cs4 for mac serial code
office organization software [url=http://vioperdosas.net/]which software to buy[/url][/b]

Anonymous

Santallitly
[url=http://healthplusrx.com/tumors]tumors[/url]
boanionge

  © Blogger template 'Gendeng' by Blogendeng 2008

Back to TOP