Anjing vs Harimau

Sori sebelumnya, kalo lihat gambar ini dimohon nggak berpikiran "parno". Gambar ini dipublikasikan BloGendeng karena termasuk langka dan jarang ditemukan di dunia ini. Bagaimana mungkin seekor anjing bisa rukun satu kandang sama harimau? Lalu bagaimana mereka bisa berhubungan intim alias kawin? Yang terakhir, bagaimana nanti bentuk fisik keturunan yang dihasilkan? Apa bisa mereka memiliki kerturunan? Ya, itu beberapa pertanyaan dari puluhan pertanyaan yang masih nyangkut di kepala. Nggak bisa dibayangkan kalo benar-benar jadi.

34 comments:

ipanks

hohoho pornooooooooooooo ati2 lho om ntr kena pasal UU Pornografi waakakaka

btw pertamaxxxxxxxxxxxxxxxx

belly wijaya

:D :D

*ngakak abiez guling2 kasur...

^^ CaCa ^^

waaahhh.. aneh2 aja..
ditunggu bro postingan poto anak dari anjing pe-es harimau na.. hehehe..

Zippy

Ya ampun...
Ada gt ya..??
Hmmm, kirain nggak ada, wkekekeke...
Aneh2 aja ni, dunia udah mulai gendeng... :D

Nina

edan tenan..
kuwi ngopo je..??
hihihi

@ Coy

kapan ya anak mereka lahir hehe (kejauhan mikirnya)....

klo dipikir2 sih klo mereka bertekar (kyk suami istri lagi bertengakr) psti tuh anjing dimakan waakakak...
(bercanda ding)....

Cyber Katrox

hahahahaha....ada ada juga yang kayak gitu, ntar keturunannya jadi apa ya....?

david

haa...ha...kayak apa y anak mereka

Kristina Dian Safitry

oh my gd.pak parno dah mengelitiki otakku nih,he..he..

sandy

hadduw parno nui,anjing ma harimaunya dipertontonkan nui....

sandy
This comment has been removed by the author.
Sang Penyamun

mas Gendeng..kita tukeran link ya...
Salam hangat dari Sang Penyamun.

Hellen

ups..... *sambil tutup mata*

Ivana

hohoho...lutju juga..anaknya..mungkin ikut papanya (hehehe..)

Bigyst

Wah lagi lagi di nomor belasan

Bigyst

Wew, gmana ntar ya anaknya??????????????????????????????

brigadista

hayahh,... baru juga ditinggal bentar tuuh harimau udah main curi curi aja,...hwakakakkkkaakkkkkk

brigadista

tapi bener ya broo,..kalo punya anak kaya apa yaa...

Budiawan Hutasoit

porno..porno..ini surat peringatan yang kedua ya..jgn sampe nanti spt siaran Empat Mata yang tdk boleh tayang...hehehehe..
kira2 kalo anaknya lahir..bidannya siapa ya bro'
sampeyan??

JALOE

yg jelas ngga bakalan seperti saya..wakakak

Tony

hohoho ngapain ya anjingnya :D

Onik

huauaha... jadi tontonan banyak org aksi pornonya :p

Septian

wkwkwkkw, anak ankingnya nanti belang2 dong? hehehe

seno

ha..ha.. di cekal tar nih.

tyas

hihi.. harimau berkepala anjing apa anjing berkepala harimau tuh jadinya..

Ifoel

wahh.. parno nih...
xixixixixi...
anjingnya buta kali ya..? ayau dianggapnya si Harimau sang Dewi..xixixixixix

aprie

twenty seevnth..
waduh liat gambarnya aja dah porno gitu...

sandy

hehe...posting yg kereeeen

yoyo

dunia semakin aneh saja...

apakah ini yang dinamakan "kiamat sudah dekat...?"

tanya kenapa...!
kenapa tanya...!

MERDEKA!!!

win

pasti rame yang nonton

Lyla

wahhh... saruuu... tutup mata satu ah... hehehe

johanis

kayak ga ad anjing laen di dunia ini aj.. huahaha,,

Caroline Sutrisno

anjing yang aneh...
tapi lucu banget nih, kejadian yang langka!

OBAT KANKER

hi

  © Blogger template 'Gendeng' by Blogendeng 2008

Back to TOP