Kecil Tapi Besar

Selamat datang dalam pertandingan yang seru ini! Mari kita menyaksikan pertarungan mendebarkan dan tidak seimbang antara seekor anjing dan seekor kepiting laut.

Wah, kalo ini mah nggak seimbang. Tapi aku salut sama si kepiting. Meskipun kecil, tapi dia memiliki jiwa ksatria yang sangat besar. Lihat saja gayanya yang gagah berani.

Bila di antara kamu ada yang merasa kecil hati, nggak mampu, pesimis, putus asa, dan menghadapi permasalahan, semoga gambar ini bisa menumbuhkan semangat juang. Semangaaattt! :-)

32 comments:

210488.blogspot.com

met mlm...kira2 sapa yah yang menang..aku ikut kubu k piting ja yah

heheheh

Anang

aku jago kepiting juga

^^ CaCa ^^

Wew.. ada2 aja :p
hehehe..
gol put dhe :p
hehehe

^^ CaCa ^^

o ya.. SEMANGAT juga :)
Masalah kita sebenerna ga serumit pikiran kita kok :D hehehe

admin

apapun masalahnya, teh botol minumnya...halah...

apapun masalahnya, kopi minumnya..
wadooo...salah lagi..

apapun masalahnya (kali ini pasti benar)..tetap semangat dan ingat Gratitude and Feel Good, all the time..

Bontangers

aku jagoin yg pegang anjing,...

belly wijaya

pilih kepiting!

soalnya guguknya pasti cuma penasaran ajah, dan si kepiting dgn gagah berani mencapit idung si guguk.. :)

bigyst

bertaruh untuk kepiting nih.........

Anonymous

wah kalo hidungnya kecapit gimana tuh rasanya...

Anonymous

hihihi, dapet aja tuh gambar seperti itu...
yup nyali emang segalanya :)

meskipun kecil yg penting berani...hehehe

Anonymous

whoiiiiiiiii, lha ko malah jadi main bela belain anjing apa kepiting,... pisahin doongg,...

Ryan

wah tambah asik aja ini blog :D

Judith

Aku sih pilih pasirnya, natur banget ya ... so beautiful :D

Anonymous

jadi inget mohammad ali pas lawan pesumo he..he.. (kemarin liat di youtube)

Anonymous

Wah unik banget fotonya.

Kalau aku belain kepiting aja, soalnya dia lambang bintangku. he.he.he

apurie

tetep semangad....

Anonymous

he..he.. gw jagoin kepiting... ntr kalo menang gak jadi gw bikin kepiting asem manis dech... he..he..

Unknown

sserrrruuu.... aq dukung kepiting ahhhh.......

Unknown

wadduuw lupa saya masi 16 taon,blon punya hak pilih euy....


golput dehh....

Unknown

wadduuw lupa saya masi 16 taon,blon punya hak pilih euy....


golput dehh....

Anonymous

pagi...
benar-benar memberikan semangat dalam hidup dan tidak ada perbedaan antara yang besar dan yang kecil, selagi kita mampu bertahan dan mampu mengarungi hidup pasti itu hadangan yang berat pun pasti berlalu..
wah filosofi bangat ya...

kalo gitu aku ikutan gol put aja dech... hehe...

Anonymous

ssip!!
hayo... anjing ma piting, salaman aja gih!!
damai2..
ga tega gw liatnya...

Ivana

mm...inspiratif ni gambarnya...

Anonymous

aku jagoin yg nonton aja deh..... hehe..

Anonymous

Aq pegang buntut anjing aja, soalnya ga keliatan di gambar... (Apa maksudnya nich)...

DavidMIqbal

aQ milih sapa yg menang dach...he...he...dasar curang

Anonymous

wah..gambarnya punya nilai2 heroik..
mantap banget...
aku pro Kepiting ya..?

Anonymous

wedew enaknya tu kepiting dimasak jadi kepiting asam manis aja om hmmm yuummmmmyyyyyy

Unknown

yang menang pasti kepitingnya (kalo menurut cerita kelinci vs kura2) hehehe

Anonymous

thanks atas inspirasinya bro, dipandang dari segi positifnya kita pantas malu dengan kepiting itu, memang yang dianggap remeh terkadang mempunyai kekuatan dan semangat yang besar

Zippy

Wkekekek, nggak seimbang tuh...
Tapi berani juga ya tu kepiting...
Boleh..boleh...
Kecil2 cabe rawit, hehehehe...

Anonymous

aku njagoin yang menang ajahhh... hehehe...

  © Blogger template 'Gendeng' by Blogendeng 2008

Back to TOP