Pengaman Mobil Jaman Dulu

Hahahaha..ketawa dulu sebelum menulis. Lha aku tiap lihat gembok mobil ini pasti ketawa. Tradisional dan primitif banget. Itu mah gemboknya sepeda ontel. Kalo buat mobil segede ini jadi aneh. Jadi ingat kelakuannya MR. Bean deh :-D Tapi harap maklum ini kan jamannya celana komprang dan rambut ala Elvis Presley. Kalo kamu sekarang mau meniru biar ngetop masuk BloGendeng silahkan saja haha :-)

25 comments:

manusia biasa

woiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii \
PERTAMXXX lagi

manusia biasa

wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwk
woiiiiiiiiiiii itu mobil takut mobilnya yang ilang atau bannya
xixixixixixixixixixiiiiii

Wiran

Bannya dituker, langsung bisa dibawa tuh mobil ... ada-ada ajah...

Gelandangan

huahahhahahahah gokil gambarnya yah :D kayak markir sepeda aja

Ridwan

aneh-anehhh ajahhh tuhhh

rezKY p-RA-tama

gak dikasi gembok ta????

Dynamic Youth Taman Surya

Dah kaya apa aja tuh mobil.. hehee...
epek na apa ya? :D

CaCa

Ada2 aja gambar na.. hehehe...
Kaya gitu kan juga bisa di colong :p

PRIWA

Ide bagus tuh ntar semua mobil yg ada di deket tiang, bakal ku gituin semua hehehehe..

david

jadul banget y zaman dulu...

kanoko

Walah artikel lucu dan gendeng tenan

p3durungan

Emangnya bisa punya mobil tapi gak bisa beli pengaman yang lebih canggih? Masa gembok sepeda dipakai buat pengaman mobil....

Caroline Sutrisno

dohh, emang ngaruh yak??
kalo kuncinya kayak gitu ga ngefek deh...
tapi paling ga ud usaha ya, kan? hihihi

Bigyst

jd inget waktu kecil dulu punya gembok sepeda kyk gitu

Ifoel

MObilnya Mr.Been ni ya..??
ataw "Mr.Been Style Addicting"..xixixixixixxixixxi

uNieQ

hihihih kaya sepeda ontel aja ya??? hahaha

Tri Ubaya

Yah...masa gajah diiket sama benang sih...mending punya nya mr bean,paling aman sedunia gara2 setir nya dicopot.hehe...

Ifat

ku kira cuma kambing aja yah
kok mobil juga ada

Kaka

wow bisa-bisa aja. sukses4
http://asephd.co.cc

Michael-BT

wkkkk...........!!

ada-ada saja nie, emang benar dulu gitu ya?? hehehhhh..

sangat menarik artikelnya.

brigadista

halaah brrooo.... tuh sepeda apa mobill.....
btw,,...sori baru mampir lagi neeh...

ipanks

hehe bisa dicoba tuh tapi kayanya perlu rantai yang lebih besar supaya bener-bener aman.

tyas

wah, nggak diiket pake tambang kapal aja tuh mobil....

Anna 'dTeepZ

aq biasanya gembok pake tali rafia sin....kalo gak yah pake penjagaan ketak dari dirimu...wakakakakakkakaak......kaburrrrrrrrrrrr

aprie

wah..aneh aneh wae..

  © Blogger template 'Gendeng' by Blogendeng 2008

Back to TOP