Kertas Ladang Uang

Ini namanya kertas ladang uang. Ayo yang mau cari uang dan berbisnis silahkan dilihat gambarnya. Aku punya gambar kreasi unik dari kertas. Coba lihat keunikannya. Bentuk yang sudah jadi itu tetap menyisakan bagian yang masih terhubung sama kertas asalnya. Nggak ada satupun yang benar-benar terpisah. Kalo nggak yakin silahkan dicek dan diperhatikan pake teleskop :-) Apalagi yang sudah dikasih pigura tuh. Aku suka banget. Kalo kamu suka yang mana? Atau malah kamu punya ide bentuk lain? :-p

26 comments:

brigadista

Pertamaxx..... duluan

brigadista

waah ini bisa dijadikan home industrii,....

seno

aku suka semuanya....bikinnya pake tangan apa pake mesin ya kira2?

april RD

Saya suka banget...well once gain its really a power of ART....

Nina

jembatannya lucu..
:)

manusia biasa

sippppppppppp bossss info baru bisa dikembangkan nih........
woiiiiiiiii Bro Brigadista manusia biasa kali ini kalah deh yang pertamaXXXXX

david

walah lucu banget sech....mantap boss

tyas

keren banget.. aku suka yang tengkorak bangun tuh.. lucu..

ipanks

keren tuh idenya dan termasuk kreatif dalam menghasilkan suatu produk

Caroline Sutrisno

asli keren dan kreatip! aku juga semuanya...

daun

wow.. itu gimana cara bikinnya yak?? keren banget

Anthony Harman

Saya tertarik neh. Ada pelajaran khusus nggak yah

Septian

wah, nih kertas kayanya bakal ngalahin origami neh bos..salut dah..

Lyla

gimana tuh cara bikinnya yak???

JALOE

iye tinggal ada kemauan.. ini bisa di jadikan duit

suhenx

suka jembatannya

Dynamic Youth Taman Surya

wew.. gmn cara buat na tuh??
yang jembatan keren :D hehehe..

Ifoel

Keren..
sebuah seni kria yang benar2 kreatif...

^^ CaCa ^^

hm, ada yang tau cara buat na?
yang jembatan n burung bagus :)

Bigyst

keren100X
mantatp bener tuh

meyrinda

kreatipp

Ifat

kreatif banget...di coba yah

@ Coy

bagus juga karyanya hehe...
jd pingin buat kayak itu deh..
apa lagi yang foto ke 2 tuh bisa buat ngejalin temen hehe (cuman saran kok)...
klo foto yang terakhir bagus juga klo bs bikin lalu ksh buat hadiah ato buat penghisa hadiah ,bagus juga kan?.....

sandy

suppper dupppeerr kreatip euy...

Anna 'dTeepZ

kereeeeeeeeeeeeennnnnnnnnn...pas tk gak diajarin ene....diajarinnya ngelipet2 kamu sin.....sini kalo mau tak lipet2...tar tak jual....pasti laku keras

Anna 'dTeepZ

ada juga ladang buat cocok tanam.....mana ada ladang uang.....tar petaninya dikemanain donggg

  © Blogger template 'Gendeng' by Blogendeng 2008

Back to TOP